CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Benar Keluarga Gen Halilintar Tak Punya Bakat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44ca67018e0d29995c0954/apakah-benar-keluarga-gen-halilintar-tak-punya-bakat

Apakah Benar Keluarga Gen Halilintar Tak Punya Bakat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
Balasan post royaljannisary
jujur mereka punya bakat, harus ane akui dan salut.
bakat mereka itu pinter nyari duit dengan cara apapun
profile-picture
tandasanyu memberi reputasi
bakat nyari sensasi memang sangat penting untuk jaman sekarang in
initnya bnyak yg suka dan mereka berhasil memanfaatkannya menjadi pundi pemasukan buat mereka
jadi salahin yg jadi fans mereka yg terlalu bnyak
kaya nya iya sih wkkwkw
tidak punya bakat adalah bakat mereka
Benar.
gakenal gan emoticon-Embarrassment
Keliatan kan kapasitas otak rata-rata orang Indonesia kayak gimana ?
Konten youtube tidak berilmu yang subscribe berjuta-juta
Jadi wajar kalau perkembangan Indonesia kayak gini

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
Balasan post Imaginerkus
@Imaginerkus
Bahkan tanpa skill / bakat pun bisa.
Mereka ketawa aja jadi duit.
emoticon-Ngakak
Quote:


Setubuh gan! Masalah nya org indo suka yg model2 gini emoticon-Hammer2
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
bakat..... bakatnya ya menghabiskan waktu org utk melihat hidupnya......

jutaan orang tidak menyadari sudah menghabiskan waktu hidupnya hanya untuk melihat kehidupan org lain..... emoticon-Ngacir
Kayak nya ane cuma termasuk 1% orang indo yg enggak pernah nonton video tuh keluarga
mejeng di HTemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Balasan post pleguk
@pleguk betul gan mau dibilang gak ada prestasi atau bakat, tapi duitnya tetep lebih banyak dari rata2 orang indonesia
profile-picture
pleguk memberi reputasi
untung ane klo buka youtube cuma liat video mancing sama tutorial2 buat kerjaan yang dibikin orang india

bersih youtube ane dari orang2 gaje/kontroversial/sok2 lucu emoticon-Kaskus Radio
Tp anehnya masih banyak aja org2 dimari yg demen nonton video mereka sekeluarga yg entah faedahnya apa..

Ini seperti ironi diatas ironi emoticon-EEK!
penasaran aja..jadi buka thread, btw nggak pernah liat youtube mereka...liat youtube ya..gcn, tehnologi sepeda, cara bongkar crank presfit, sepeda terbaru team a.., kenapa harus pakai stem 17°..cara bongkar ini itu...lebih penting buat saya...heheheh
Atta siapa sih?
dulu sempet liat di tivi tentang kesebelasan gledek, ata gledek masih cupu kayak babu orang tuanya sendiri , skrg jadi beggono malah males ane buka video dia emoticon-Leh Uga
hal kek gini jadi ht ga penting emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di