CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: PN Jaksel Sudah Memutuskan Lucinta Luna Perempuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44ca53c82084455671a9d3/polisi-pn-jaksel-sudah-memutuskan-lucinta-luna-perempuan

Polisi: PN Jaksel Sudah Memutuskan Lucinta Luna Perempuan

Quote:


Oi cewe cyin.. Kagak caye? Periksa ae.. emoticon-siul:
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
speechless ane emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Berita tentang idola kadrun terus


Bosen tau


emoticon-Cape d...
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
emoticon-Leh Uga makan tuh perempuan
emoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAKemoticon-#MAR16ERAK

Bidadari kadrun sudah sah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi

Selamat Cynnn
kadrun gak perlu ragu lagi, udah bole dihalalin emoticon-Ultah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kongtol jadi meki
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
dari pada nanti di sel teriak-teriak gak jelas ya, mending dimasukin ke yg dia minta emoticon-Leh Uga
bagus sih nih, kalo ditaro satu sel ama laki yang ada auto dipake si fatah ama temen2 satu sell nya emoticon-Leh Uga

meki meski kw tetep aja kalo dipenjara rasanya aduhai daripada tusbol mulu ye khan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
yang jelas di transgender alias weko, wanita eks kongtol
sudah holol belum nih? emoticon-Leh Uga
wah ciyus nih..emoticon-Ngakak
Muhammda Fatah,, jadi sapa tu ape?
Ahmad Prambudi??
profile-picture
whycan12345 memberi reputasi
Diubah oleh Aquabost
Lihat 2 balasan
intinya dia awalnya laki2, bukan cewe tulen, udah ga bs halu hamil lah,keguguran lah, suara cempreng ya emang suara laki, bukan suara butut cewe
Fix sudah jangan dipermasalahkan lagi. Monggo kadrun rapatkan barisan nengok Mba LL di sel emoticon-Traveller
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post Aquabost
Quote:


Ayluna Putri, gan emoticon-Kiss

profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post Aquabost
@.Orenji. Wew.. Cakep amat namanya? tapi ordeldil tetap sama
berarti selama ini dia main ce ama ce. lgbt didepan mata kadrun kok g digrebek
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Wah fix udh d cek ternyata emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di