CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pohon Tebangan Monas Alih Fungsi Jadi Furnitur, Publik: Ini Cuma Ngeles Aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44c8e982d495300909f2b1/pohon-tebangan-monas-alih-fungsi-jadi-furnitur-publik-ini-cuma-ngeles-aja

Pohon Tebangan Monas Alih Fungsi Jadi Furnitur, Publik: Ini Cuma Ngeles Aja

Quote:



Dasar pablik... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
indikasi ngeles nya cukup besar.
kasus sudah dalam teropongan kpk?
atau mungkin perlu dikawal nih kasusnya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Maksudnya dijual ke kang mebel biar dijadiin bangku


Yg penting sama sama jadi bangku



emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ap_kt_or2 dan extreme78 memberi reputasi
katanya mau ditanam lagi, pfffff
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan extreme78 memberi reputasi
kata sekda ndak ada nilai nya emoticon-Bingung kok gak diberiken rakyat aje bwat teduhan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diam atau mau bangkainya ga disholatin emoticon-Mad
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Statemennya gak konsisten. Katanya gak ada nilainya, trus mau dibikin bangku emoticon-Matabelo
save pohon monas
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
bukan bon bon namanya kalo ga plin plan

dan ini menular ke anak buah dan pemuja bon bon


mulut berbisaemoticon-Takut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Quote:


Mana mungkin diteropong KPK, lah besannya aja di KPK kok
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
udah diajarin ngibul sm gabenernya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Udah, ngaku aja itu dijual kenapa sih...
Bicara hal yang menjadi kebenaran aja sulit
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan extreme78 memberi reputasi
setelah berminggu-minggu baru kelacak pohon"nya? wow sekali
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
LSM gak ada yg laporin nih ??
Nebang pohon tanpa ijin saja sdh kena pidana.
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan extreme78 memberi reputasi
wahai kayu...
kamu dimana?
dengan siapa?
semalam berbuat apa?
emoticon-Shutup emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
emanresuruoy dan extreme78 memberi reputasi
Ternyata pohon setelah di USG dan di rawat, sembuhnya langsung jd furnitur emoticon-Belo
Ternyata wan badut itu orang sakti, ada mukjizat atau karomah yg merubah pohon jadi furnitur.

"dusta mana lagi yang akan kau nikmati?" emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
Terus bangkunya bayar itu lgi untuk ongkos bahannya?

Tolol selangit.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
wan kibul....emoticon-dor
profile-picture
hawk memberi reputasi
loh,katanya kemarin di rehab?sekarang jd kursi...

mirisnya DKI sekarang, pemprovnya kek org ga sekolah
profile-picture
hawk memberi reputasi
ini kalo ibarat terduga maling lagi diinterogasi di kantor polisi udah pasti ditahan karena nggak konsisten emoticon-Ngakak
profile-picture
hawk memberi reputasi
Susah payah disegarkan hanya untuk berakhir menjadi bangku emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di