CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Ball Breaker Gyro Zeppeli, STEEL BALL RUN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44c16ef4d6955f511e3ae0/ball-breaker-gyro-zeppeli-steel-ball-run

Ball Breaker Gyro Zeppeli, STEEL BALL RUN

Gyro Zeppeli, sebenarnya dia bukan JOJO part 7 ini tetapi dia malah sering muncul ketimbang Jojo part 7 si Johnny Joestar :v. Saya juga rada bingung dalam pelafalan nama Gyro apakah dibaca 'Jairo'' atau 'Jiro' emoticon-Bingung. Yasudah daripada makin bingung saya lanjut saja...
emoticon-Bingung
Ball Breaker Gyro Zeppeli, STEEL BALL RUN
GYRO ZEPPELI
Terlahir dengan nama Julius Caesar Zeppeli adalah seorang keturunan terhormat dan terlahir di kerajaan Napoli, bukan, Gyro bukan raja tetapi lebih ke seorang bangsawan di kerajaan Napoli. Gyro menjalani kehidupan yang kira-kira normal sampai akhir masa kanak-kanak, di mana ia dilatih dalam seni berputar atau Spin oleh ayahnya Gregorio Zeppeli. Gregorio Zeppeli adalah seorang dokter terkenal dan juga pelayan Raja Napoli, Gyro hidup dalam kenyamanan pada waktu tertentu. Pada usia tiga belas, ayah Gyro meminta Gyro mengikutinya dan berkata akan menunjukkan sesuatu, ayahnya mulai memperkenalkan kepada Gyro "pekerjaan" sebenarnya dari seorang pelayan raja dan pekerjaan turun temurun dari keluarga Zeppeli, awalnya Gyro terlihat terkejut tetapi kemudian dia dapat menerimanya. Gyro memulai pelatihannya sebagai algojo kerajaan secara rahasia, pada saat yang sama, ia adalah seorang dokter magang untuk keluarga Zeppeli. Di akhir masa remajanya, Gyro menjadi algojo kerajaan berikutnya sekaligus dokter kerajaan, mengikuti jejak ayahnya. Suatu hari Gyro dihadapkan oleh kasus yang melibatkan anak kecil bernama Marco dimana dalam kasusnya dia tidak sengaja menyentuk sepatu seorang bangsawan dan dia diberikan hukuman mati, dianggap bukan hal yang masuk akal, Gyro pun menentang dan menolak kepada para petinggi kerajaan. Petinggi kerajaan itu berkata kepada Gyro, bahwa jika Gyro ingin membebaskannya maka ia harus mendapatkan amnesti, untuk itu Gyro mengikuti Steel Ball Run Race agar dia dapat menang dan mendapatkan sejumlah uang untuk amnesti. 
Ball Breaker Gyro Zeppeli, STEEL BALL RUN
STEEL BALL
Bola besi hijau milik Gyro ini adalah senjata utama yang digunakan Gyro sepanjang manga ini berlangsung. Bola besi ini dirancang untuk memfasilitasi, menyokong, mendukung bentuk Spin yang kuat dan serbaguna yang berfokus pada manipulasi anatomi manusia atau hewan dan berbagai sistem organ. Bola besi ini dapat terlempar jauh dan dengan kekuatan, dapat mempertahankan Spin yang panjang (lama) dan konsisten (tetap). Karena keluarga Zeppeli juga merupakan dokter kerajaan turun temurun, mereka menggunakan bola besi ini untuk menyembuhkan pasien. Meskipun pekerjaan sebenarnya keluarga Zeppeli adalah algojo kerajaan, Gregorio ayah Gyro melarang Gyro untuk menggunakan bola besi untuk mengeksekusi korban dengan alasan bola besi digunakan untuk perdamaian dan kebaikan bukan keburukan atau peperangan. Selain keluarga Zeppeli yang menggunakan bola besi (steel ball) ada keluarga lain yang menggunakannya yaitu Wekapipo yang menggunakan Wrecking Ball. 
Ball Breaker Gyro Zeppeli, STEEL BALL RUN
STAND
Ballbreaker
Stand Gyro terbentuk dari teknik Golden Spin. Pada saat melawan Funny Valentine, Gyro mengetahui dan menyadari suatu hal akan evolusi terkuat evolusi dari teknik Spin lainnya  yaitu Golden Spin, dimana kekuatan dari Golden Rectangle dan kekuatan dari kudanya sendiri disatukan menghasilkan energi yang dapat memasuki dimensi manapun bahkan kekuatan dari D4C-Love Train-. Kekuatan yang mendasar dari Ballbreaker sendiri ini adalah menembus dimensi dan kekuatan spesial dari ballbreaker, jika ballbreaker mengenai target, maka orang itu akan menua dengan cepat, stand user yang menua akan berdampak pada standnya itu sendiri, stand dengan drastis menurun kemampuannya dengan cepat (ingat teori tentang stand, dimana stand mengikuti kemampuan dari stand user, dimana semakin tua usia stand user maka kemampuannya dalam hal apapun menurun, hal yang sama terjadi pada stand). 
Ball Breaker Gyro Zeppeli, STEEL BALL RUN

profile-picture
tutik56 memberi reputasi
Diubah oleh alexstewart


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di