CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ricuh Rutan Kabanjahe, Seluruh Napi Akan Dipindahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44b626f4d6953b2d37c860/ricuh-rutan-kabanjahe-seluruh-napi-akan-dipindahkan

Ricuh Rutan Kabanjahe, Seluruh Napi Akan Dipindahkan

Ricuh Rutan Kabanjahe, Seluruh Napi Akan Dipindahkan

Seluruh warga binaan baik yang sudah berkekuatan hukum tetap (inkrah) maupun belum inkrah akan dipindahkan dari Rumah Tahanan Negara Kabanjahe, Medan, Sumatera Utara ke berbagai rumah tahanan di Medan.

 "Inkrah sebanyak 268 orang akan dipindahkan ke berbagai rutan di Sumatera Utara, kemudian ada 142 warga yang belum inkrah nanti dari hasil koordinasi akan dititipkan di rutan polres atau polsek di Sumut," kata Karopenmas Divisi Humas Polri Argo Yuwono kepada wartawan, di Pekanbaru, Riau, Kamis (12/2).

Meski tidak menyebutkan jadwal pemindahan napi dan alasan terjadi pembakaran, Argo memastikan kondisi di Rutan Kabanjahe kondusif dan dijaga aparat TNI dan Polri.

“Itu semua bertujuan untuk mengamankan bahwa agar kejadian tidak terulang kembali dan situasi saat ini juga kondusif, dan TNI Polri masih melakukan penjagaan,” ujarnya.

“Masih diselidiki, yang pasti tidak ada korban,” katanya pula.

Lebih lanjut Argo menyebut pemindahan tersebut dilakukan agar kejadian serupa tidak terulang kembali dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

Warga binaan inkrah merupakan tahanan yang sudah diputuskan vonisnya dan hanya menunggu dilakukan pemindahan. Sedangkan sisanya merupakan warga binaan titipan yang sedang dalam proses penyidikan, penuntutan maupun proses penindakan.



nice info
kirain ricuh pengen 1 sel sama LL ternyata beda rutan
DARIPADA DI KURUNG&MENHABISKAN UANG NEGARA BUAT KASIH MAKAN 3 KALI SEHARI. LEBIH BAIK DI HUKUM MATI LALU ORGAN2 DALAM TUBUHNYA DI JUAL. UANGNYA BUAT NEGARA.
penghuni rutan kebanyakan bikin rusuh, udah makan gratis, tidur gratis ga tau diuntung emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
bencong_selebritis memberi reputasi
DARIPADA DI KURUNG YANG CUMA HABISI UANG NEGARA BUAT KASIH MAKAN KAN LEBIH BAIK DI HUKUM MATI DENGAN DI BELAH TUBUHNYA&JUAL ORGAN2 DALAM TUBUHNYA. UANGNYA BUAT NEGARA.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di