CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Depresi Berat Akibat Bullying, Jadi Penyebab Lucinta Luna Pakai Narkoba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44b4f2f0bdb262bd6bf645/depresi-berat-akibat-bullying-jadi-penyebab-lucinta-luna-pakai-narkoba

Depresi Berat Akibat Bullying, Jadi Penyebab Lucinta Luna Pakai Narkoba

Depresi Berat Akibat Bullying, Jadi Penyebab Lucinta Luna Pakai Narkoba
Lucinta Luna, selebritis sensasional yang membuat jagat raya heboh sejak awal kemunculannya sedang berada dimasa kesengsaraannya. Bagaimana tidak, sejak awal tahun 2020 dirinya sempat berseteru dengan beberapa seleb gram bahkan mantan sahabatnya juga. Mungkin bak dirinya jatuh tertimpa tangga pula menjadi boomerang baginya. Mengingat belum selesai aibnya dibongkar tentang statusnya yang merupakan seorang transgender, dirinya harus dicyduk polisi karena terbukti positif mengkonsumsi narkoba.
Depresi Berat Akibat Bullying, Jadi Penyebab Lucinta Luna Pakai Narkoba
Narkoba sendiri memang menjadi hal yang sangat negative bagi seluruh orang. Terutama bagi masa depan bangsa, namun tak kapok dengan kejadian sebelum sebelumnya. Lucinta Luna terpaksa mengkonsumsi narkoba diduga karena terlalu depresi. Menurut berbagai berita yang beredar, tes urinenya positif megandung benzo yang termasuk golongan psikotropika.
Depresi Berat Akibat Bullying, Jadi Penyebab Lucinta Luna Pakai Narkoba
Beberapa temannya mengatakan bahwa Lucinta Luna ini sebetulnya adalah orang baik, periang dan juga ramah. Hanya saja karena statusnya yang sejak awal disembunyikan membuat banyak orang geram. Namun entah apa tujuannya menyembunyikan statusnya, namun itu menjadi privasinya. Ternyata dia sendiri merasa bahwa cacian natizen terlalu sadis. Itu yang membuatnya sangat depresi, ternyata dibalik keceriaannya selama ini ada segudang rasa penyesalan dalam hidupnya.

Bahkan menurut akun instagram Tribunbogor, temannya mengatakan Lucinta Luna sudah mencoba bunuh diri sebanyak 3x. Itu berarti dia menyembunyjkan rasa bersalahnya pada setiap senyuman dan aumannya ketika muncul di televisi atau channel youtubenya. Bukan mendukung adanya Lucinta Luna yang merupakan LGBT. Hanya saja natizen memang sangatlah kejam, bahkan saya sendiri menyadari bullying tidak baik.

Saya hanya menyayangkan mengapa dia transgender. Bukan menyayangkan perilaku baiknya. Bukan penggemar ataupun haters, saya hanya saya tak ingin ada transgender yang selalu di up dalam dunia entertaiment karena kemunculannya hanyalah sensasi. Mungkin natizen juga sama, mereka hanya menginginkan ada kualitas dalam setiap selebritis.

Namun dibalik itu semua, kita tak tau apa yang dirasakan Lucinta Luna. Semoga kedepannya dia dapat kembali menuju jalannya sebagai laki laki. Dan lebih menunjukkan prestasi daripada sensasi. Tapi akhir akhir ini dirinya sudah mulai berubah menjadi lebih baik. Hanya memang masih belum beruntung karena harus berurusan dengan polisi sekarang ini.

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa segelas cendol dan komentarnya.

Sumber Informasi
https://instagram.com/tribunbogor?ig...d=tjy9j4p17hsy
https://instagram.com/lucintaluna?ig...d=7xamru1xtmst
alesan aja orang pakai narkoba yach karena pengen fun, kalau ketangkep baru deh alesan macam2
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak apa iya yee gann
Lihat 1 balasan
Balasan post sintamustika
Quote:


yach pasti, kalau ada yang bilang karena bla bla boong semua

narkoba yach cari fun, artinya dia sadar emang mau pakai
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Quote:


Iya barusan ane baca baca portal gosip. Ternyata kata management nya yang dulu dia tuh ngga pernah depresi. Malah suka dihina karena terkenal. Ya nggatau lagi si


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di