CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Aneh Yang Dilakukan Manusia sebelum Tidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44b015f4d6951c095ce233/5-hal-aneh-yang-dilakukan-manusia-sebelum-tidur

5 Hal Aneh Yang Dilakukan Manusia sebelum Tidur

5 Hal Aneh Yang Dilakukan Manusia sebelum Tidur
Sumber : pixabay.com

Tidur di malam hari merupakan istirahat yang sangat dibutuhkan oleh manusia khususnya anggota tubuh untuk melepas lelah dan letih  dari rutinitas yang di lakukan sepanjang hari.

Lama waktu istirahat yang dianjurkan oleh banyak para ahli kesehatan adalah 8 jam perharinya, namun ada juga yang hanya membutuhkan waktu untuk beristirahat 6 -7 jam perharinya.

Sementara itu waktu terbaik untuk beranjak tidur dimalam hari adalah antara jam 8 hingga jam 10 malam, karena apabila lewat dari jam tersebut dikhawatirkan akan berbahaya bagi kesehatan tubuh seseorang.

Kali ini TS tidak akan membahas banyak hal tentang hal tersebut, karena kali ini TS akan membahas hal-hal yang dianggap mitos dan tidak biasa dilakukan oleh manusia pada umumnya sebelum beranjak tidur diatas bantal empuknya. Baik - Apakah hal-hal tersebut :


1. Tidur dengan menggunakan kaos kaki

Sebagian orang mungkin mendengar hal yang aneh tentang ini, namun pada kenyataannya ada sebagian orang yang tidak bisa tidur dengan tanpa menggunakan kaos kaki. Tidur dengan menggunakan kaos kaki ternyata dapat membantu tidur anda lebih cepat karena ketika menggunakan kaos kaki selain anda merasa nyaman, pengaturan suhu tubuh andapun menjadi lebih baik, hal ini telah di  disarankan oleh Medical News Today.


2. Minum kopi sebelum tidur

Pada umumnya manusia beranggapan bahwa minum kopi sebelum tidur dapat menggangu istirahat di malam hari, ternyata hal ini merupakan mitos belaka? faktanya! sebuah penelitian yang dilakukan oleh universitas Atlantic dan Harvard Medical School menemukan tidak ada hubungannya antara minum kopi dimalam hari dengan kesusahan mereka tidur dimalam hari.


3. Membutuhkan kebisingan disekitarnya

Kita ketahui bersama kondisi tidur yang seperti ini hanya bisa terjadi pada anak-anak di bawah 5 tahun, namun ternyata ada banyak juga manusia yang tidak bisa tidur jika tidak mendengar kebisingan disekitarnya contohnya seperti mendergar musik dan menonton TV sampai tertidur.


4. Tidur di tempat tidur yang nyaman

Ternyata ada banyak orang yang didunia yang juga tidak bisa tidur tanpa terbungkus selimut yang nyaman dan dikelilingi oleh tumpukan bantal lembut untuk istirahatnya di malam hari. Pertanyaan TS tipe yang seperti ini apa bisa diajak naik ke gunung untuk melihat pemandangan dari puncak? TS rasa hal tersebut mustahil.


5. Tidur telanjang

Hal aneh dari kebiasaan tidur dimalam hari yang satu ini tergolong tidak umum dikerjakan oleh semua manusia, karena sebagian merasa sangat tidak nyaman apabila tidur tanpa menggunakan pakaian ditubuhnya. Mungkin hal ini(tidur telanjang) merupakan sebuah luapan ekspresi kebebasan dari seseorang di dalam kamar pribadinya. Apapun alasannya? namun jika saja terjadi sesuatu semisal orang lain yang mendobrak masuk ruangan kamar mereka, mungkin itulah akhir dari kebiasan yang tidak biasa dilakukan manusia pada umumnya tersebut.

Bagaimana menurut agan dan sista, apakah ada dari 5 hal tersebut yang agan dan sista lakukan ? Apabila "iya", maka tentunya hal tersebut telah menjadi kebiasaan sebelum "bobo" bagi agan dan sista.

Semoga kebiasan tersebut berdampak baik bagi agan dan sista.



Source Code :
- Ternyata, Ini Jam Terbaik untuk Tidur Malam yang Perlu Kamu Tahu : https://www.popbela.com/beauty/healt...dur-ideal/full
- Do Not Try This at Home: 5 Bizarre Sleeping Habits That We DON’T Recommend https://scoopempire.com/do-not-try-t...dont-recommend
Diubah oleh muhammadeltar
Kalo ane kayanya tipikal yang membutuhkan kebisingan sebelum tidur, entah itu musik atau tv
Nomer 2 ane banget, rasanya lebih rileks aja kalo ngopi dulu, tapi gak banyak gula atau bahkan ane seringnya gak pake gula
kalo pake gula malah susah tidur
ane suka tilanjang klo tidur emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di