CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Korea Bentuk Rumah yang Minimalis, Unik dan Apik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44a56365b24d4b233067e7/korea-bentuk-rumah-yang-minimalis-unik-dan-apik

Korea Bentuk Rumah yang Minimalis, Unik dan Apik

Korea Bentuk Rumah yang Minimalis, Unik dan Apik


Korea Bentuk Rumah yang Minimalis, Unik dan Apik


Hai semua agan dan sista, semoga dalam keadaan sehat dan berbahagia, ane kembali dengan event tentang budaya Korea.

Menggandrungi drama Korea, di mulai dari tahun 2010 karena teman- teman cerita bahwa drama Korea mengasyikkan di samping pemainnya juga ganteng dan cantik. Selain pemainnya juga berikut rumahnya yang apik, rapi dan bersih.

Salah satu yang ane perhatikan bentuk rumah sederhana tapi apik dan rapi bahkan suasana kota dan desa yang asri jika di film drama Korea. Rumah desain minimalis terbuat sebagian dari kayu, bahkan jendela- jendela ruang ventilasi. Rumah mereka seperti dongeng berikut ruang yang bersekat.

Quote:


Korea Bentuk Rumah yang Minimalis, Unik dan Apik


Korea Bentuk Rumah yang Minimalis, Unik dan Apik


Korea Bentuk Rumah yang Minimalis, Unik dan Apik


Bahkan cerita dramanya tidak membosankan bahkan endingnya selalu bahagia. Ane sampai pernah begadang jika sudah memulai menonton drama Korea.

Drama Korea banyak juga mengisahkan tentang keluarga yang dilanda prahara akhirnya berujung bahagia.
Kadang mengangkat tema mertua yang sangat jahat, akhirnya bisa luluh.

Orang Korea juga memiliki selera fashion yang tinggi bahkan senang rasanya bila melihat baju-baju mereka, tapi sayang banyaknya ukuran kecil, tidak ada ukuran buat ane. Bajunya dengan bahan berkualitas tinggi.

Hal-hal yang menarik dari negara Korea yaitu membungkukkan badan bila memberikan ucapan rasa hormat.

Hal yang sering kita lakukan bila ada orang yang memberikan kata sesuatu atau menolong kita di saat kesusahan yang pasti kita mengucapkan terima kasih. Tidak hanya ucapan terima kasih tapi juga atas rasa bersalah dengan mengucapkan minta maaf.

Nah jika orang Korea tidak hanya ucapan terima kasih atau minta maaf yang keluar dari mulutnya sekaligus badannya refleks mengucapkan terima kasih, seperti membungkukkan badan 45 derajat serasa tersanjung banget bukan bila ada yang menghormati kita seperti itu. Menurut ane ini adalah ciri khas negara Korea yang sangat santun.

Pada acara-acara sakral tertentu sampai bersujud juga dilakukan bila itu mengucapkan terima kasih atau maaf kepada yang bersangkutan.

Demikian dulu agan dan sista, pandangan ane mengenai Korea, apik rapi dan bersih selain orang- orang juga tampan dan cantik.

Sekian agan dan sista sampai berjumpa lagi di tread ane selanjutnya terima kasih

Korea Bentuk Rumah yang Minimalis, Unik dan Apik


https://www.dekoruma.com/artikel/640...ah-korea-hanok

https://www.idntimes.com/hype/fun-fa...ikin-kepo-c1c2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peggimiru dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erina79purba
Halaman 1 dari 4
aku suka menonton drama Korea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
selalu tidak bisa ditunda jika sudah memulai menonton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 6 lainnya memberi reputasi
keren ya Bun, klasik banget😁 ramah lingkungan nih dibanding yang bangunan besar dari semen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bagus banget dah..hehe...keren pokoknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ilafit
Quote:


Iya aku suka, sayang sekarang kayu mahal

Quote:

Benar keren, semoga suatu saat nanti punya rumah seperti ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Mantab kali Bun emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terima kasih, sudah buat kah mba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
bagus, desainnya juga😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
suka banget gaya rambut orang sana, kayak jadi luas gitu, ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
keren, ih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
simple ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
kayaknya bakalam betah buat rebahan! 😂
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan erina79purba memberi reputasi
pengen
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan erina79purba memberi reputasi
Quote:

Kok rambut , rumah kali ya mba
emoticon-Ngakakemoticon-Recommended Seller

Quote:

Bener nyaman dan apik, aku sangat suka

Quote:

Hmmm simpel tapi kesannya mewah juga

Quote:


Benar, menghempaskan lelah dan pikiran resah

Quote:

Yukkk dituliskan buat impian di masa depan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
desain pintu kamarnya yang ane suka dari rumah2 ong korea, bisa buat mainan juga kala lelah rebahan! 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama kak, kalo udah mulai nonton nggak bisa lewat satu episode wkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lho pintu bisa dibuat mainan ya mbaemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Yang kayak di drakor2 itu loh, cara buka tutupnya digeser kiri kanan ! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Ternyata ada teman nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Kiss

Quote:


Oh pintu itu, tinggal geser kanan dan kiri tanpa dibuka dulu, benar memang
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan embunsuci memberi reputasi
Rumah dari kayu tuh kesannya klasik elegan gitu..tjakeppp
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan erina79purba memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di