CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Bela Palestina Mati-matian, RI Lakukan Ini di PBB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44a48db8408816a81346ea/bela-palestina-mati-matian-ri-lakukan-ini-di-pbb

Bela Palestina Mati-matian, RI Lakukan Ini di PBB


Quote:



Ketika negara-negara ngarab sudah mulai tidak peduli lagi dengan Palestina.
maka diplomat negara "agak bahlol" aka +62 masih membela mati-matian.
tapi sayangnya negara agak bahlol tersebut tidak penah menyumbang dana ke palestina (bisa dikatakan hanya sedikit lah).

Ternyata negara +62 tidak ada dalam list UNRWA
Bela Palestina Mati-matian, RI Lakukan Ini di PBB

disini juga tidak ada
Bela Palestina Mati-matian, RI Lakukan Ini di PBB
itulah +62
omdo....


sama kek mahathir dr malingsia...

take it or leave it... deal or no deal.... konsekuensi kalah perang ya gini... udah bagus masih dikasih emoticon-Big Grin
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Buang wkt percuma,
Sama aja kedua belah pihak juga
US, israel, saudi, mesir negosiasi tp palestinanya gak mau terlibat

Indonesia dan OKI nego tanpa melibatkan israel, sampe kapan pun hanya usaha yg sia sia..

Skrg kalo indo ditanya apakah RI mengakui eksistensi Israel??
Kalo jwbnya itu ilegal, pencaplokan, blablabla dst.. ya gak ada ujungnya anjing menggonggong kalifah Isroil berlalu.. emoticon-Big Grin
loh indo kan dari dulu emang gitu modal bacot doang,
akui saja negara kita itu emang jago nyales, ga punya duit tp bisa minta duit ke orang berduit emoticon-Imlek
Terakhir, pihak Indonesia juga mengingatkan bahwa DK PBB berhutang kepada rakyat Palestina yang kini memiliki kondisi sangat memprihatinkan. Sesuai dengan UUD 1945, Indonesia akan meneruskan upaya diplomasi di PBB guna mendorong terpenuhinya hak-hak Palestina.

Bukannya PBB kaga akui palestina sebagai negara?
Lihat 1 balasan
Balasan post WM777
iya, aneh juga itu. masa DK PBB berhutang kepada rakyat Palestina.
kapan Palestina memberi sesuatu ke DK PBB?
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


masuk akal
kita sumbang jihadist emoticon-Big Grin
beberapa org bahkan ada yg jual sawah, mobil & rumah sumbang melalui yayasan (yg ngaku nya kirim ke palestina) emoticon-Embarrassment

emoticon-Angkat Beer
Quote:



udah jadi trademark dong brey, emoticon-Cape d...
Ahhh usang

Masih ada yg peduli ama nih negara toh? emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post wahgituya
+62 masih peduli.
nggak tahu peduli beneran apa pura-pura menyenangkan rakyatnya
Upaya menyenangkan rakyat padahal percuma..emoticon-Big Grin
Kalo niat bantu kirim dong tentara ke sono..emoticon-Stick Out Tongue
bosan gan, sudah ketebak endingnya.
suporter macam indo gak bertaji di PBB emoticon-Traveller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di