CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucinta Luna : Sepandai-pandainya Bersiasat Akhirnya Terjatuh Juga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44882a65b24d61912bb58b/lucinta-luna--sepandai-pandainya-bersiasat-akhirnya-terjatuh-juga

Lucinta Luna : Sepandai-pandainya Bersiasat Akhirnya Terjatuh Juga

Lucinta Luna, Sosok yang satu ini pasti tak asing lagi bagi para netizen. Semejak kasus kontroversialnya yang menyeruak di 2018 saat masih bersama duo bunga, Lucinta Luna tak berhenti menebar sensasi dan kontroversi yang membuat namanya menjadi sorotan media massa. Tak sedikit orang yang menghujat dan mengkritik Lucinta Luna atas kontoversinya. Berbagai bukti pun bertebaran mulai dari identitasnya dulu yang konon namanya muhammad fatah hingga sederet bukti lainnya seperti video operasi yang meyakinkan netizen bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender.
Lucinta Luna : Sepandai-pandainya Bersiasat Akhirnya Terjatuh Juga

Credit : viva.co.id

Akhir-akhir ini Lucinta Luna menjadi sorotan kembali, kali ini bukan sensasi atau kontoversinya melainkan tersandung kasus penggunaan narkoba. Ragam komentar netizen pun bertebaran dan menarik perhatian publik untuk membahas. Bukan rahasia umum lagi bila Lucinta Luna diduga kuat sebagai transgender, hanya saja Lucinta Luna enggan mengakui hal itu dan memilih menyembunyikan identitas asli dirinya yang penuh dengan tanda tanya. Namun hal tersebut semakin terbuka lebar saat dirinya tersandung kasus narkoba, pihak polisi kebingungan karena identitas KTP dan passport berbeda dimana Dalam KTP identitas  jenis kelaminnya perempuan dan di passport identitas jenis kelaminnya laki-laki, hal ini secara tak sengaja membuat semakin membuka lebar identitas lucinta luna yang diduga kuat sebagai transgender.

Bukan rahasia lagi bila Lucinta Luna berusaha meyakinkan banyak orang bahwa dirinya seorang perempuan tulen atau terlahir sebagai perempuan seperti pengakuan kehamilan dirinya dengan menampilkan bukti kehamilannya. Namun pengakuan hanya sekedar pengakuan, pembuktian dirinya untuk meyakinkan banyak orang justru malah menjurus pada dugaan Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Sepandai-pandainya bersiasat akhirnya jatuh juga, seperti itulah penggambaran dari Lucinta Luna. Upaya untuk membuktikan dirinya seorang perempuan tulen malah menunjukkan sebaliknya. Tak hanya itu semata, upayanya untuk bisa terus tenar dengan kontroversinya membuatnya semakin tercoreng dengan ditangkapnya Lucinta Luna karena kasus narkoba yang membuatnya mendekam di penjara dan sempat membuat kepolisian bingung untuk menempatkannya di penjara laki-laki atau perempuan karena keterangan di KTP dan passport berbeda.
Lucinta Luna : Sepandai-pandainya Bersiasat Akhirnya Terjatuh Juga

Credit : detik.net.id

Dari kasus Lucinta Luna kita bisa belajar bahwa sepandai-pandainya menyembunyikan sesuatu maka lambat laun akan diketahui banyak orang terlebih bila seorang artis atau publik figur. Jebakan popularitas terkadang melenakan sehingga sikap yang kontroversial dilakukan dan ditempuh untuk menjaga eksistensi yang ujungnya merugikan diri sendiri dan frustasi seperti yang dialami oleh Lucinta Luna yang melarikan diri pada Narkoba. Sebagus apapun cara buruk untuk meraih popularitas akhirnya hanyalah akan merugikan diri sendiri. Demikian paparan tulisan ane kali ini, bagaimana pendapat agan dan sista? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan hasil telusur di internet
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber gambar via google images
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
profile-picture
semangke dan adolfsbasthian memberi reputasi
ibarat kentut walau udah pake peredam baunya ttp ada
profile-picture
profile-picture
adhidcaem dan semangke memberi reputasi
nih orang urat malunya kemana ya? apa gak kasihan sama keluarganya yg juga menanggung malu atas perbuatannya emoticon-Mad
profile-picture
semangke memberi reputasi
Quote:


Harta... Tahta... Lucinta...
emoticon-DP
profile-picture
semangke memberi reputasi
Maennya ama Tramadol sih...
pantesan halu....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
adhidcaem dan semangke memberi reputasi
Quote:


Nah itu om emoticon-Big Grin
profile-picture
semangke memberi reputasi
whahahahhaa

di taruh di sel wanita, ntar dia kegirangan dia predator nya
di taruh di sel laki-laki ntar dia malah jadi korbannya

wkwkwkwkwkw

taruh di sel laki-laki aja bree kata ane, mayan ada yang di buat "BANCAAN"
profile-picture
semangke memberi reputasi
lagi apes aja si LL
LL udah di incar polisi dari hasil pengembangan kasus lain, yg mengarah ke LL sebagai pembeli besar
itu aja kok
kalo LL pintar, seharus nya LL beli narkoba nya melalui pihak ketiga, jangan langsung gitu
selain itu, LL di incar karena terkenal
semua org terkenal pasti jd incaran polisi
sebenarnya banyak yg kayak LL, tapi tidak terendus polisi karena org biasa2 saja alias tidak terkenal

Lucinta Luna : Sepandai-pandainya Bersiasat Akhirnya Terjatuh Juga
profile-picture
semangke memberi reputasi
taruh sel yg sama dengan reynhard aja
profile-picture
semangke memberi reputasi
Melihat case ini jadi teringat suatu film
transgender dimasukkan ke sel pria karena blm operasi kelamin dan akhirnya di hajar & di perkosa emoticon-Takut (S)
ane nunggu mulusnya ajah
emoticon-nyantai
Quote:


nihemoticon-Wakaka
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Quote:


mantep, ente emang fans sejati sampai ditunjukkin instagramnya
emoticon-Nyepi
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:

lagian ente minta mulustrasi di trit lucintaemoticon-Stick Out Tongue
ane satu selera sama cr7, cewe tulen bukan kwemoticon-Cool
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Jujur aja gue bingung sama netijen sini ya, sebener nya faedahnya apa sih si Mas/Mba Lusinta Luna ini transgender apa ngga.. Gue kok ngerasa ini privacy dia mau transjakarta.. ehh.. transgeder, apa ngga terus kenapa jadi netijen yang heboh..

wkewkekw
Quote:


Greget banget emoticon-Leh Uga
sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya terpercik ke muka sendiri
Quote:


Ga bakal di apa2in karena dia ga punya otong dan bukan buleemoticon-Leh Uga
korban raynhard kan bule semua
Disebut artis tp gak ada skil dlm artistik. Jual sensasi doank.
Duh mas fatah mas fatah, semoga bisa segera sadar dan insaf yaa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di