CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ALAT2 UNIK DI JAMAN DULU YANG TERNYATA MASIH ADA DI JAMAN SEKARANG (P1)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4424e6018e0d429a6a58d9/alat2-unik-di-jaman-dulu-yang-ternyata-masih-ada-di-jaman-sekarang-p1

ALAT2 UNIK DI JAMAN DULU YANG TERNYATA MASIH ADA DI JAMAN SEKARANG (P1)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
jadi ya intinya teknologi jaman dulu tetap dijadikan inovasi buat perkembangan jaman now
yang nomer empat bukannya malah bikin ribet ya.. apalagi yang jaman dulu, orangtuanya harus kompak, kalo enggak anak bisa jumpalitan emoticon-Ngakak
kalok yg sering gue liat tiap hari di berbagai kamp pengungsi. pos satpam en polisi selalu sedia linggis (crowbar) buat nyongkel pintu / jendela saat kamp di blokir para penghuni (terutama mrk yg nolak diusir balik arab / afrika krn ditolak permohonan suakanya)

papan giles (makasih dai nippon yg bikin ini populer di indonesia en perang pasifik) selalu kita temuin ditiap perahu / kapal yg mbawa para pencari suaka dilaut manapun yg berbatas uni eropa. herannya 80% para pencari suaka kagak tau itu untuk apa (arab en afrika miskin kalo.nyuci dikampung asal umumnya pakek batu gede)

katapel (catapult) gue suka yg bikinan arab (gue simpen 1 dari alm samir hazani, dulu salah 1 komandan distrik di dayir albalah) krn bisa melontar granat. gue pernah tes pakek batu karang segenggaman tangan cuma bisa 10 meter tapi mrk dgn katapel yg gue punya bisa 18 ampe 20 meter. tiap minggu dikamp manapun kalok ada inspeksi polisi pasti nemu beginian antara 20.ampe 30. gue kagak tau kapan mrk mbikinnya. tiap tawuran sesama penghuni camp pasti alat ini dipakek mrk.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
selagi masih berguna, why not..
emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
mampir
Balasan post perihbanget
Quote:


Ya...anda benar
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Yang belom pernah ane liat sampe sekarang sih kaca mata buat tiduran tuh! Unik banget!
Quote:


Iya nih bener banget. Kalo emang berguna pasti dari masa ke masa akan selalu ada, bahkan ya selalu diperbaharui sejalan perkembangan jaman.
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Itu rambut jaman dulu di setrika, apaan rasanya ya apa nggak takut emoticon-Ngakak
Perkembangan sepatu roda pesat banget yak, dulu bentuknya unik.gitu
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Itu kira kira taun berapa gan?
hair steamer zaman dulu serem takut kesetrum emoticon-Ngakak
keren gan
Itu kasur telungkup ada yaaa LoL
bah sepatu roda jaman dulu bentuknya kaya sepeda kecil gitu ya wkwkwk
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di