CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ALAT2 UNIK DI JAMAN DULU YANG TERNYATA MASIH ADA DI JAMAN SEKARANG (P1)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4424e6018e0d429a6a58d9/alat2-unik-di-jaman-dulu-yang-ternyata-masih-ada-di-jaman-sekarang-p1

ALAT2 UNIK DI JAMAN DULU YANG TERNYATA MASIH ADA DI JAMAN SEKARANG (P1)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Gila hairdryer yg dlu liat nya jadi sakit kepala ane
orang dulu fitnes pake jas yaa gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh elpish1992
sepatu roda ajib juga tuh...lebih tepat sepatu sepeda 😂😂😂
profile-picture
siapika memberi reputasi
baru tau ada yg nomor 2emoticon-Ngakak
Yang alat fitnes lucu, malah orangnya cuma tinggal diem aja wkwkwkw
profile-picture
siapika memberi reputasi
itu alat fitnes ya? ane kira alat pijat lho emoticon-Wakaka
Hmm ternyata dulu ama sekarang masih ada kesamaannya yak..masih guna juga alat-alatnya
Jaman dulu alatnya serem2 yaa emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane kira malah alat pijet itu sih gan...
Abis orangnya diem bae emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwk bener banget ya gan
Cocoknya sepatu sepeda itu sih emoticon-Ngakak
Tapi pake kek gitu capek nggak ya? Berasa lagi genjot sepeda gitu emoticon-Ngakak
Makasih gan inponya
Ane jd tau teknologi dulu yg lucu2 ternyata menjadi rujukan tekno skrng
emoticon-2 Jempol
no 4 bw anak kyk bw hewan peliharaan
paling ngakak yg hairdryer jadoel wowkwkwkkwkwk
nice sharenya gan
hehe emoticon-Big Grin
no 2 di pake buat kaum rebahan emoticon-Ngakak
kayaknya sepatu roda zaman dulu gak perlu harus bisa seimbang ya? emoticon-Wow
Alat fitness nya aneh
Alat pijat yang lebih mirip dengan alat siksaanemoticon-Ngacir
unik² bentuknya.. banyak yg masih mirip ama yg bentuk skrng
terus dikembangkan.
sepatu roda jaman dulu gede banget yaaa... hmmmmmm
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di