CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KOPERASI BINTANG SUKA MAKMUR NUSANTARA (BERBAHAYA ATAU TIDAK?)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44210a349d0f1485107032/koperasi-bintang-suka-makmur-nusantara-berbahaya-atau-tidak

KOPERASI BINTANG SUKA MAKMUR NUSANTARA (BERBAHAYA ATAU TIDAK?)

Koperasi Bintang Suka Makmur Nusantara akan ambil bagian dalam Memajukan Perekonomian Indonesia

Tulungagung - RN. Lapangan Stadion Beta Beji Campur Darat Kabupaten Tulung Agung telah ditaqdirkan oleh Allah swt sebagai saksi kegiatan pelantikan pegurus Koperasi Bintang Suka Makmur Nusantara dengan SK Menkop dan UMKM Nomor 015362/M.KUKM 2/IX/2019 Tanggal 27 September 20191 sebagai bagian dari YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA yang dipimpin oleh R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada sebagai Yang Mulia Maha Raja YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA.

Bentuk terus maju dan berkembangnya YKBN yaitu dengan setelah melakukan Pengukuhan dan PelantikanPengurus Cabang-Cabang YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA dari seluruh Indonesia bertempat di Tulungagung pada Tanggal 28 April 2019 dengan diikuti 51 Cabang YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA seluruh Indonesia. Setelah aktif pengurus YBKN seluruh Indonesia maka untuk lebih mensejahterakan Anggota YBKN khususnya serta Seluruh Rakyat Indonesia maka pada tepat pukul 11.00 wib Tanggal 11 November 20191 bertempat di lapangan Stadion Beta Beji Campur Darat Tulung Agung dengan dihadiri oleh 11 000 anggota serta ditambah dengan undangan dari 77 Kabupaten Indonesia termasuk Kabupaten Kotawarangin Timur Kalimantan Tengah telah melakukan acara pelantikn Pengurus Koperasi Bintang Suka Makmur Nusantara dengan SK Menkop dan UMKM Nomor 015362/M.KUKM 2/IX/2019 Tanggal 27 Seotember 20191.
Pada Acara tersebut diundang untuk hadir Menteri Koperasi dan UMKM Bapak TETEN MASDUKI namun beliua berhalangan hadir dan diwakili oleh unsur Forum Koorsinasi Kabupaten Tulung Agung.

YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA beralamat Sumberejo, Pelem, Campur Darat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272 sudah mempunyai cabang2 di  dari DKI Jakarta, Sampit Kalimantan Tengah yang di pimpin oleh Hj. Rachmawaty, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Sumatra Jambi serta sulawesi.
Dalam sambutan pengukuhannya  R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada yang mulia raja YAYASAN BINTANG KEMAKMURAN NUSANTARA mengatakan”berkat perlindungan dari Allah swt kita dapat mewujudkan kemakmuran untuk seluruh penduduk Indonesia dan Nusantara bahkan seluruh Dunia maka ke 77 cabang YBKN harus bisa mewujudkan kemakmuran yang di cita-citakan seluruh Rakyat Indonesia melalui sokoh guru Perkoperasian di seluruh Indonesia” kata R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada.
Diharapkan Seluruh anggota YKBN selruh Indonesia sudah mulai berkarya guna meningkatkan Taraf Hidup Rakyat dan Bangsa Indonesi Dengan menggunakann kartu anggota YBKN seluruh kebutuhan anggota nanti akan terpenuhi, Kartu YBKN dilaksanakan dengan sistem Perbankan yang moderen di  17 Bank di Dunia dan  tidak mungkin diKorupsi tidak mungkin Terlewatkan karena mempergunakan kartu yang sangat aman.
R I Nyoman Sukarada QQ Sukma Sukarada juga memberikan semangat kepada pangurus dan pejuang YBKN “kerjalah bejuanglah apapun tantanganya cibiran tetap berkerjalah untuk mewujudkan kemakmuran di Indonesia apalagi setelah Terbentuknya Koperasi Bintang Sua Makmur Nusantara di Beberapa Kabupaten di Indonesia maka dengan Sistem mari kembalikan Kejayaan Indonesia yang 500 Tahun lalu telah ada, maka pelopor juga pengurus harus siap dengan Jujur dan bertanggung jawab dalam mengemban amanah kepada Tuhan YME itulah Pancasila.
Padaakhir acara pelantikan pengurus koperasi Bintang Suka Makmur Nusatara seluruh anggota maupun undangan dilarutkan dengan Doa yang dimohonkan kepada Allah swt yang di pimpin oleh Imam Baihaki Maksum Adam Idofi (Tim – RN)

sumber : [url]http://rankannauli.com/koperasi-bintang-suka-makmur-nusantara-akan-ambil-bagian-dalam-memajukan-perekonomian-indonesia.html [/url]

komen dari TS sih berhati-hati, gejalanya sudah ada...mirip-mirip sunda empire dan lain-lain
Bantu cendol ya ges
update

https://rmoljabar.id/rekrut-anggota-...di-purwakarta/

Rekrut Anggota Lewat Koperasi, Ada Raja Baru Di Purwakarta?

Sebuah koperasi yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur tiba-tiba muncul dan melakukan rekrutmen anggota di Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Dengan nama Koperasi Bintang Makmur Nusantara, koperasi tersebut mengklaim dapat memberikan pinjaman sampai miliaran rupiah kepada anggotanya dengan biaya cicilan tanpa bunga dan tanpa batas nominal atau cicilan bisa dicicil berapa pun.

Namun demikian, keanehan muncul karena calon anggota diharuskan menyetor uang sebanyak Rp 900 ribu. Dengan perincian; untuk buka rekening BCA Rp 500 ribu dan uang keanggotan sebesar Rp 400 ribu yang nantinya digunakan untuk membuat KTA koperasi yang dipimpin pria bernama Raden I Nyoman Sukrada, yang bergelar Paduka Raja itu.

Dalam satu kesempatan, sang pimpinan mengeluarkan kartu identitas keanggotaan bertuliskan; White Spirutual Boy King Of Kings.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Kantor Berita RMOLJabar, meski terbilang aneh, sejumlah warga Desa Cianting sudah ada yang mendaftarkan diri sebagai anggota, mereka berkumpul di rumah dekat Rumah Makan Minangkabau, Cianting Utara.

Di koperasi tersebut, disebutkan anggota baru boleh meminjam uang jika sudah terkumpul dana pendaftaran dari para calon anggota.

Tokoh Pemuda Desa Cianting, Goparudin membenarkan adanya kegiatan rekrut koperasi yang cendurung dilakukan secara sembunyi-sembunyi itu di wilayahnya.

“Ditenggarai terdapat sejumlah kejanggalan dan keanehan pada proses rekrutmen koperasi tersebut. Modusnya mirip-mirip Keraton Agung Sejagat,” kata Gopar.

Saat ditanya sumber pendanaan koperasi tersebut berasal dari mana, koordinator koperasi mengklaim tidak punya hak menjawab pertanyaan tersebut.

“Dari keterangan yang disampaikan koordinator, kantor koperasi tersebut direncanakan akan didirikan di Lapang Sahate Purwakarta. Itupun jika dana pendaftaran sudah terkumpul,” ujarnya.

Terkait hal diatas, Kapolsek Sukatani AKP Budiharto mengatakan bahwa tidak ada kegiatan rekrut anggota Koperasi Bintang Makmur Nusantara di wilayahnya.

“Tadi malam sudah ngobrol dengan Kades setempat, bahwa tidak ada giat tersebut. Namun demikian, kami turunkan anggota untuk melakukan lidik,” kata AKP Budiharto, melalui sambungan selulernya, Jumat (31/1).
Boy sinting King of dekil
Yayasan Amalillah versi taun 2020
Ya ampun abal abal deh ini.. maaf bukannya gmna tp di tulungagung itu sampe skrg masih sering ketemu rentenir / bank ti ti l yg ngider pake bawa tas kecil nagih2 duit.. sulit dipercaya klo ini koperasi pake bawa2 17 bank dunia emoticon-Hammer2

ps: kok tadi jadi bank tbaik sih eke edit pisah spasi biar ga dikira ngeres oleh system emoticon-Hammer
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh margaery
sempalan king of the king. kalau gk virak gak bakalan di tanggepin isilup
Quote:


iya gan...sinting gan...korban udah mulai bermunculan
Quote:


wuaduh...wuakakak
Quote:


wuakakak....iya gan, kalo diliat sih peredarannya mulai dari bali, tapi diam-diam dan sasarannya masy kelas menengah bawah....dan koperasi ini sudah ada ijin juga lho gan dari kementerian koperasi tahun 2019...masalahnya kenapa pemerintah gak cek and ricek dulu sebelum mengesahkan ijin suatu badan yg namanya koperasi? bahkan koperasi ini mengklaim saat launchingnya mengundang menteri koperasi dan umkm, yg setelah TS telusuri ternyata menteri tidak datang namun ngakunya di wakili oleh organisasi koperasi disana....

btw calon korban udah banyak gan, dan sebagian sudah mulai bersuara...
Lihat 1 balasan
Quote:


ngakunya sih white spiritual boy king of king gan...kalo TS telusuri, sudah banyak pengikutnya yg tersebar di berbagai daerah...tapi sayangnya polisi belum bertindak, bahkan saat pengukuhan di tulungagung itu pengamanannya dari kepolisian gan...miris TS gan, kenapa gak dicegah diawal, dan setelah korban banyak dan viral baru nanti ada penyelidikan, bagi TS tindakan tersebut telat gan...
Quote:


Biasalah. Banyak oknum yang gak mau repot. Coba ntar nyampe tv nasional. Pasti di tekan sama polda/polri baru lah sok repot.
Quote:


iya gan...soalnya jaringan koperasi ini sudah sampe surabaya gan, ada yg koordinir utk minta foto setengah badan dan KTP utk menjadi anggota dengan iming2 mendapatkan sejumlah kesejahteraan...dan sudah ada korban yg percaya....kadang TS ya mikir kok mudah sekali org terperdaya dgn iming2 keuntungan yg gak masuk akal....

note : tetangga saya sudah ada yg kena, dan saya juga sempat dimintai juga utk gabung tapi saya tolak dan kasih tau resikonya, malah sekarang saya dimusuhi. justru itu yg bikin saya semangat mengingatkan keluarga, tetangga sekitar, teman dan siapapun kenalan saya utk tidak termakan jaringan ini
Quote:


Maklum gan. Masalah ekonomi utamanya. Pingin cepet punya dengan jalan pintas . Dan yang mempromosikannya juga pinter2. Masyarakat jawa sekarang memang mengalami penurunan kadar kejawaannya. Sudah lupa ajaran jawa .
Dadi wong sng nriman.
Balasan post james.charles
Quote:


Oh dari bali ya awalnya? Kirain pemimpinnya aja yg org bali emoticon-Ngakak (S)
Mungkin dulu ijinnya gapake klaim pinjaman ber ember2 tanpa bunga gan emoticon-Hammer
Nenek jauh eke ada yg korban pinjaman abal2 begini di tulungagung jg taunya rentenir ampe abis berapa kotak sawah buat bayar emoticon-Takut (S)
Apalagi disana banyakan mmg udah pada tua2 ya gan yg muda2 pergi buat jd tki tkw ke hongkong emoticon-Hammer
profile-picture
ciptawan memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di