CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tahun Tak Pernah Bertelur, Ayam Ini Menyimpan Benda Senilai Rp 4 Miliar di Perutnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e441a9897751328f83af2f3/5-tahun-tak-pernah-bertelur-ayam-ini-menyimpan-benda-senilai-rp-4-miliar-di-perutnya

5 Tahun Tak Pernah Bertelur, Ayam Ini Menyimpan Benda Senilai Rp 4 Miliar di Perutnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Quote:


Justru si ayamnya balas budi tuh, udah dirawat selama lima tahun, gan 😃

Quote:


Iya. Hahahah

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Andai di sini gimana, ya, sis? emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Si ayam ingin memberikan yang terbaik buat majikannya, lebih dari telur yang diharapkan, bukan. emoticon-Ngakak

Quote:


Pelihara ayam dulu keknya, gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ayam yang berbakti pada majikannya emoticon-Matabelo
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
buat sembuhin korona bisa g gan
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
terbaaakaaarrŕ
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Wuih mahal bener harganya ya gans, 4m bisa langsung buat beli rumh dan bisnis kos kosan wakkaka. kasihan juga si ayamnya selama beberapa tahun menderita, coba dari dulu sudah ketahuan
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan scoria07 memberi reputasi
seketika dunia nya berubah emoticon-Ngakak
Baru tau nih ada hal beginian di ayam tertentu, ane kira ayamnya nelan barang bersejarah gitu...
Wah rezeki banget deh itu pemiliknya


Quote:

Asli itu udah bisa ngelanjutin hidup banget sih, kasian sih ternyata ada penyebabnya.. Eh tapi itu termasuk penyakit buat si ayam ga sih
profile-picture
InaSendry memberi reputasi


Quote:

Iya ya.. Malah ketahuan berjasa gara gara udah dibunuh emoticon-Mewek
Tapi buat pemiliknya bener bener rejeki nomplok ini
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan InaSendry memberi reputasi
herbal ya , kirain herbal dari tumbuhan doang
hoki.... emoticon-2 Jempol
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
kelelawar aj di makan apalagi batu empedu ayamemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan InaSendry memberi reputasi
Pantesan ajaib.... sumbernya tribunemoticon-Leh Uga
Kadang gw pelihara ayam di kampus, mereka juga tau cara balas budi kok.
emoticon-raining
wooow masa iaa sampai 4m gitu emoticon-Bingung
gw jg heran knp batu empedu ayam bs mahal gt ya? tau gitu pas ane operasi batu empedu ane lelang. sapa tau bisa dpt harta karun. ah.. tp sudah ane buang ke laut
umurnya panjang amat sampe 5 tahun ya akhi emoticon-Maaf Agan
ane kira td sekilas itu adalah telur emas..wkwk biasa gan scroll dl baru baca
4 miliar lho, Kak emoticon-Betty
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di