CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tahun Tak Pernah Bertelur, Ayam Ini Menyimpan Benda Senilai Rp 4 Miliar di Perutnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e441a9897751328f83af2f3/5-tahun-tak-pernah-bertelur-ayam-ini-menyimpan-benda-senilai-rp-4-miliar-di-perutnya

5 Tahun Tak Pernah Bertelur, Ayam Ini Menyimpan Benda Senilai Rp 4 Miliar di Perutnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Quote:


Gak dijelaskan lagi, sih, gan. Ane nyari-nyari sumber lain juga belum ada. Eh, ada satu tapi sumbernya belum bisa dibilang valid. Ane penasaran juga ini
Quote:


Wkwkqk. Kan, dikira ayam mandul itu, Gan.
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Auto pingsan keknya tuh orang pas liat uangnya. Wkwkwk
Quote:


Xixixi. Jadi inget kaum rebahan pasti ini ya, gan?
Yah si ayam gabisa kecipratan duitnya dong
emoticon-Mewek
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Hahahah. Santuy, gan. Kalo gambarnya emang demikian, tapi semua sumber nyebutnya diameter. Ayamnya sejenis kalkun kali. Bisa aja kan
Ayam Hoki emang tuh, kyk Ayam bertelur Emas aja.
Quote:


kemiskinan gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
auto kaya, kaya gue😎
Quote:


Baahh iyaa bener juga ente emoticon-Hammer2
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
batu empedu buat penyakit pa sih..? ada ada aja negara xi jinping ini
Diubah oleh reo_anggoro
Quote:


Ga tega aja makan dagingnya emoticon-Ngakak
Quote:


tk pikir keluar sndiri kyak telur emoticon-Ngakak
bener" rejeki nomplok, kalo gak paham pasti main asal buang aja emoticon-Hammer2
Diubah oleh blitzkriegsport
Quote:


Wah ane banget itu gan. Rebahan adalah jalan ninjaku emoticon-Ngakak
wow! fantastis. rejeki banget dah itu
ayamnya sakit batu empedu, eh malah jadi nilai jual tinggi emoticon-Ngakak
Lucu sih, pasti tersiksa juga ga bisa bertelur lama
waaaaak ane juga mau nih bisa auto kaya raya wkwkwkwkwkw
Quote:


Wkwkwk. Kek dongeng aja, ya, gan?

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Wkwkwkk. Apaan ini kamsudnya, buk? Multitafsir begini kata-katanya. emoticon-Ngakak
Quote:


Obat kemiskinan itu, gan, kata komen di atasnya emoticon-Ngakak

Quote:


Iya, kalo orang kita binatang peliharaan yang udah lama dirawat itu auto jadi anggota keluarga. Jadi suka gak tega ye, gan emoticon-Ngakak

Quote:


Udah mutung modeon itu pemilik ayamnya, sis. Gegara kemandulannya emoticon-Ngakak

Quote:


Akhirnya jiwa kepo pemilik ayam itu membawa berkah ya, gan emoticon-Ngakak
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di