CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tahun Tak Pernah Bertelur, Ayam Ini Menyimpan Benda Senilai Rp 4 Miliar di Perutnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e441a9897751328f83af2f3/5-tahun-tak-pernah-bertelur-ayam-ini-menyimpan-benda-senilai-rp-4-miliar-di-perutnya

5 Tahun Tak Pernah Bertelur, Ayam Ini Menyimpan Benda Senilai Rp 4 Miliar di Perutnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
bisa semahal itu batu empedu ayam yaaa... hmmmmm...
Kok bisa jadi batu gitu ya?
Quote:


mutung yg membawa rejeki emoticon-Ngakak
Quote:


iya" udah tak baca lagi kok
empedunya aja harga 4 M, harga minuman herbalnya brpp?? emoticon-Wow
Quote:


nah emoticon-Jempol
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
yg pelihara ayam langsung pd cek ayamnya.... emoticon-Ngacir
nasib ayamnya gmn tuh,, dipotong apa masi idup?emoticon-Cool
wih rejeki nomplok
Whoaaahh, batu empedu bisa sebegitu berharganya ya dan ternyata harga yang ditaksir sangat mahal emoticon-Frown nggak nyangka yang menjadi penyakit bagi ayam tersebut ternyata malah bisa jadi obat untuk yang lain.
Quote:


Kayaknya udah dimasak deh gan sekalian selebrasi dapet barang mewah hahahaha emoticon-Wkwkwk
Apakah batu empedu manusia juga segini harganya ya? emoticon-Ngakak
mau makan ayam, siapa.tau ada benda 4 m
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
jangan2 bisa buat obat penyakit langka atau berbahaya yang belum ada obatnya kayak kanker?
karena diam adalah emas emoticon-Stick Out Tongue
Wow.. ketumpuk yaaaa.. hmmmmm
Quote:


Bikin pnasaran ada apa di dalam ayam
Quote:


Nah, itu dia. Kejutan yang menyenangkan. Btw kalo gak pernah liat uang segitu, kira-kira tuh orang bakalan pingsan gak ya? emoticon-Embarrassment
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


Wakakaka. Miara ayamnya dulu selama lima tahun, kasih makan yang tulus. emoticon-Ngakak
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di