CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Isu Palu Arit Di Gerbang Tol Madiun, Bikin Heboh Netizen. Awas Adu Domba Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4416e010d2950b477b8325/isu-palu-arit-di-gerbang-tol-madiun-bikin-heboh-netizen-awas-adu-domba-gan

Isu Palu Arit Di Gerbang Tol Madiun, Bikin Heboh Netizen. Awas Adu Domba Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
klw beneran jadi, siap2 aja
apanya yg mirip sih?
masa bentuk lengkungan aja dibilang palu arit? salah satu bangunannya juga tegak lurus kok ga seperti palu. Orang keracunan apa sih sampe segitunya?
fantasynya ketinggian itu yang bisa memandang tugu seperti itu bentuknya kek palu arit emoticon-Ngacir
Quote:


Kalo ga gitu, ya ga makan ntr.
Perut kite diisi apaan ntr? Angin? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cuma karena tugu yg hampir mirip logo pki aja ribut. sedangkan di depan mata ada segerombolan org yg tergabung dalam organisasi pki padang pasir, diam aja..
bikinnya pake duit brayemoticon-Shakehand2
Mungkin ini yg dinamakan palu buntung. Aritnya juga ga ada gagangnya.
Blok
Gilaaa... Mana ada mirip2 nya ya? Goblok dipiara nih kadrun
ni orang2 takut banget sih ama simbol..
Gw klo jadi PKI, hal terakhir yg akan gw tunjukkan adalah simbol tsb. Yg penting ideology komunis udh tertanam, simbol mah bisa ntar2 aj..
perlu ke dokter mata
Lebih mirip pohon di monas yg ilang emoticon-Wakaka
Tusuk gigi + kail pancing keknya
Diubah oleh calondokter1403
arit dan lidi ane percaya. palu dari mananya dah geblekemoticon-Cape deeehh
Balasan post mynameisant
emoticon-Wakakaemoticon-Toast

Diubah oleh prasty.95
Belanda yg menjajah 350 tahun..loe masih bangga pakai Jersey nya. jepang loe bangga pakai kendraannya.PKI cuma bangsa sendiri. Loe anggap yg paling hina di dunia ini.Move On bro.
profile-picture
profile-picture
andriyez dan benche87 memberi reputasi
Ada aja yg beginian, padahal mirip palu arit aja kaga emoticon-Cape d...

Tapi yg jauh lebih bego lagi sama yg percaya bahwa tugu itu lbang palu arit emoticon-Hammer2
Bolak balik lewat sini itu mikirnya justru kyk niruin tugu surabaya ya cuma ini versi kurus tanpa ikan emoticon-Hammer
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Ada aja yg beginian, padahal mirip palu arit aja kaga emoticon-Cape d...

Tapi yg jauh lebih bego lagi sama yg percaya bahwa tugu itu lambang palu arit emoticon-Ngakak
Cocoklogi emoticon-Takut
walaah mana pula palu arit itu
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di