CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Isu Palu Arit Di Gerbang Tol Madiun, Bikin Heboh Netizen. Awas Adu Domba Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4416e010d2950b477b8325/isu-palu-arit-di-gerbang-tol-madiun-bikin-heboh-netizen-awas-adu-domba-gan

Isu Palu Arit Di Gerbang Tol Madiun, Bikin Heboh Netizen. Awas Adu Domba Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
itu palu arit dari perspektif mana yaaa.. kok ane liatnya cuma monumen tegak dan melengkung... hmmmmm....
Quote:


Masih aktif aja ente gan
Quote:


Hooh lama2 jd becek

Ah elah punk
pengangguran ya gitu. kurang kerjaan
Quote:


Apanya tuh yg becek
Hahaha ada ada aja sih Fadli Zon, malah bikin gaduh
sampe kiamat indonesia gak bakal maju kalo otak warganya selalu berorientasi ke hal negatif.
hati2 yg pny pikiran negatif bisa jd fitnah kalo siperancang bangunan tidak pernah terfikirkan kalo itu lambang palu arit.
Percuma ente ibadah kalo dibarengi fitnah.

#mikir
Bisaa dibilang arit palu yaaa.. hmmmm...0
mana gambar palu aritnya ya
Mana ada palunya sih? Aritnya juga spiral emoticon-Ngakak (S)
Susah kalo sudah elite politik, komentar apa aja langsung rame padah belum tentu bener
mantep bener dah nih cocoklogi nya, orang emang kaga ada kerjaan apa emang gabut yaa beginian aja di takutin palu arit... ARITmatika aja dulu kaga heboh2 banget emoticon-Ngakak
Luar biasa imaji yang mencocokan ini. Tapi sejarah tentang PKI sangatah menarik sampai tidak jelas seperti apa sebenarnya kebenaran part sejarah yang satu ini.
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di