CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sulut Perang, Ade Bongkar: FPI Berangas, Pernah Juga Minta Perempuan Bule
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44133965b24d5124543416/sulut-perang-ade-bongkar-fpi-berangas-pernah-juga-minta-perempuan-bule

Sulut Perang, Ade Bongkar: FPI Berangas, Pernah Juga Minta Perempuan Bule

Sulut Perang, Ade Bongkar: FPI Berangas, Pernah Juga Minta Perempuan Bule

Dosen Universitas Indonesia Ade Armando membuka 'peperangan' terhadap Front Pembela Islam (FPI). Baru-baru ini, dalam sebuah video yang diunggah oleh Cokro TV, Ade menguliti habis organisasi yang masih dipimpin oleh Habib Rizieq Shihab tersebut.
"Keberangasan FPI tercatat rapi dalam sejarah," kata Ade dalam video tersebut, dikutip, Selasa (11/2/2020).
Ade mengatakan salah satu gebrakan paling terkenal adalah pada 2008 ketika FPI menyerang aksi damai Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan di Monas. Menurutnya, waktu itu ratusan orang FPI menyerbu dan memukuli para anggota aksi yang bukan saja terdiri dari pria dewasa, tapi juga ibu-ibu.
"Empat belas orang terluka," kata Ade lagi.

Ade mengungkapkan sejak saat itulah nama FPI menjadi semakin mengemuka sebagai kumpulan tukang pukul berjubah agama. Dan citra itu, kata Ade, sangat digunakan oleh FPI.
"Seorang kenalan di sektor hiburan bilang mereka tidak mau berurusan dengan FPI. Kalau FPI datang ya sudah siapkan saja amplop, biasanya urusan segera selesai," kata Ade.
Tak berhenti di sana, cerita soal FPI juga terkait dengan majalah Playboy pada 2006. Pada saat itu, FPI mengancam majalah tersebut.
"FPI menolak kehadiran majalah Playboy Indonesia, mereka bahkan menyerbu kantor Playboy di Jakarta. Playboy dituntut ke pengadilan," kata dia.


sumur

emoticon-Leh Uga ngoahahah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
UUD (Ujung-Ujungnya Duit)
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Sulut Perang, Ade Bongkar: FPI Berangas, Pernah Juga Minta Perempuan Bule
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mbib aja kebongkar punya koleksi majalah peliboi versi bule di rumahnya, bukan yg versi ngarab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Dan diklaim sebagai barbuk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Gpp lah minta bule, asal jangan minta bocah macem junjungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
gw ingetnya ini

Sulut Perang, Ade Bongkar: FPI Berangas, Pernah Juga Minta Perempuan Bule

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Yang gua paling inget waktu ada korban ibu2 meninggal terseret kendaraan fpi.

Jaman SBY sih FPI berbuat onar tapi gak diapa apakan...
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tidak boleh berteman baik dgn kapir
tapi mau ditiduri


berteman dgn kapir gak boleh
tiduri bulek masuk neraka gak ?


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Apa yang busuk ya kecium
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post rizieq.shikimak
Quote:


syarat dan ketentuan berlaku emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Bacol babib emoticon-Ngakak

profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Balasan post rizieq.shikimak
yang pasti buat bulenya serasa di neraka buat kadrun serasa masuk surga
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan rgenpeninsula memberi reputasi

Jadi yg minta bule ke Playboy Indonesia buat ditidurin itu si Riziek nya ya? emoticon-Malu
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post qavir
emang sama pisang tegang kurang puas apa nya bre
Njeeerrr
Fpi salah milih lawan
Balasan post Abc..Z
Quote:


pulangnya di tahun 2024 dong emoticon-Ngakak
ya ampun
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
astajim.emoticon-Kagets
Sulut Perang, Ade Bongkar: FPI Berangas, Pernah Juga Minta Perempuan Bule
profile-picture
Moses tambunan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di