CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Restaurant Review /
IGA BAKAR SI JANGKUNG...NGGA BIASA!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e440beaa2d195496c0d6dc0/iga-bakar-si-jangkungngga-biasa

IGA BAKAR SI JANGKUNG...NGGA BIASA!

Jalan-jalan di kota Bandung, musim ujan..pikiran pasti ngga akan jauh dari MAKANAN!!..hehehe..manusiawi agan2..
dan ketika di Bandung kita memikirkan makanan yang enak tapi unik tapi terjangkau..tentu saja banyak banget pilihan nya..soo..saya kasih tahu 1 tempat yang buat saya Rekomendasi secara rasa dan harga..
Nama nya IGA BAKAR SI JANGKUNG..tempat nya ada di Jalan Cipaganti No. 75G atau yang sekarang berubah nama menjadi Jalan R. A. A. Wiranatakusumah Bandung.

Sebelum ke Menu nya, saya mau kasih tau dulu tentang tempat nya, karena yang saya alami saya sampe kelewat 2 puteran buat nyari tempat nya.
Kedai makan ini TIDAK MEMASANG PLANG NAMA DI PINGGIR JALAN, kalo tempat nya sudah buka kita bisa lihat ada tulisan IGA BAKAR SI JANGKUNG di dalam nya, tapi kalo yang saya alami, saya dateng pas kedai nya belom buka, walhasil saya sampe 2 balikan nyari. Kali aja ada yang mau berkunjung tapi pas nyampe kedai nya blom buka, maka patokan nya adalah setelah beberapa bangunan dari Masjid Cipaganti..ada satu bangunan dengan pagar warna HIJAU diatas nya ada plang MARTABAK BOLU LIANA..naah itu dia tempat nya...
IGA BAKAR SI JANGKUNG...NGGA BIASA!

IGA BAKAR SI JANGKUNG...NGGA BIASA!
Pas nyampe, tempat nya blom buka karena ternyata jam operasional nya jam 11.30 dan tutup jam 11 malem...tapi hari itu yang mau beli udah lumayan banyak nungguin di luar...
Setelah gerbang dibuka dan dapet tempat duduk, saya langsung pesan 1 porsi iga bakar kambing..ternyata harga nya cukup terjangkau..cuma 35 ribuan!!..nasi cuma 5 ribuan dan jeruk panas seharga 10 ribuan...
Yang unik dari tempat ini adalah penyajian iga bakar nya, yaitu menggunakan semacam cobek tanah liat yang PUANAS banget (kaya' hot plate gitu) dengan hidangan iga bakar yang mendidih...UNIK..dan potongan iga nya pun kecil kecil pas untuk sekali suap, jadi ga usah repot motong2 daging..
IGA BAKAR SI JANGKUNG...NGGA BIASA!
Walaupun secara tempat tidak lah istimewa, tapi harga dan rasa sajian juga cara penyajian nya cukup untuk merekomendasikan tempat ini..oh iya..kalo dari tulisan yang ada, ada layanan delivery nya juga lho..dan di luar ada live music dengan gitar akustik dan lagu2 all around nya..hehe..
Nah..buat yang lagi di Bandung..coba deh tempat ini...
Diubah oleh DennyUJ


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di