CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4406dadbf764116555053e/pentingkah

Pentingkah?

Agan sista..

#Agama, fisik, itu penting banget ya dalam sebuah hubungan?

Iya atau enggak?

(Materi jelas penting banget)

#Kalau si cewe dari keluarga tajir dll.. si cowonya bakal menderita enggak ada harga dirinya. Pasti drama2 dll sepanjang perjalanan hidupnya..

Iya atau enggak?

Asumsi..


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahma.syndrome dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Halaman 1 dari 2
ya penting banget dong.
hanya orang madesu dan ga laku2 aja yang punya prinsip yang penting beda jenis kelamin emoticon-Leh Uga
profile-picture
sposolo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post .hades
Hati2loh gan nanti di persekusi stalker agan..
Quote:


Lah emang saya ngapain?
Lihat 1 balasan
kita kan slalu bersama....
Lihat 1 balasan
Balasan post .hades
Bilang madesu.. banyak orang sensitif dengan kata2 hati2.. katanya enggak boleh bilang alay botak bencong dll sekali ketahuan yang ngomong bisa di persekusi tiap hari/dibuntuti emoticon-Takut
Ini pertanyaan buat cowok atau cewek only?
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya menurut saya aneh mah kalo ada yg ngomong madesu secara umum doang, trs ada orang yg tersinggung nya ampe kaya kebakaran jenggot.
Kecuali kalo saya dengan sengaja melabeli
suatu kelompok tertentu, trs pake kata2 ofensif, atau ditujukan khusus ke orang, baru wajar kalo ada yg marah.
Balasan post Echizen.Ryoma
Cewe cowo kan heart to heart, agan dan sista.. emoticon-Cape d...
Diubah oleh monkeydfarly
Quote:


Betul jg ya..
Quote:


Ape ? emoticon-Confused

Quote:

Iya. Penting. Tapi bukan berarti yang paling pentingemoticon-Metal

Quote:

Kalo di kultur kita sik ya emang kayak gini yg terjadi..... rata-rata.orang berduid itu lebih 'disegani'. Yang engga? Ya endingnya diremehin......

emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Itu cuma bumbu.
Hewan ga ngeliat fisik & agama juga masih bisa reproduksi.
Kalo tanpa 2 aspek itu kamu ga bisa apa-apa, rugi kamu diciptain jadi manusia.

Iya betul.
Di sisi cowo, egonya haus akan kekuasaan (di kasus ini duit).
Mentalnya bakal menciut kalo tau pasangannya lebih baik dari sisi finansial dan si cowo bakal minder hingga mindur perlahan.
Bagus cewenya kalo bisa ngerti dan tetap paham posisinya, tapi kebanyakan cewe ketemu harta kadang jadi kalap.
Ga sedikit kasus cowo dikatain mokondo hanya karena finansialnya lebih baik dari cowo.
Lihat 1 balasan
Balasan post lonelyqueen999
Kalo di kultur kita sik ya emang kayak gini yg terjadi..... rata-rata.orang berduid itu lebih 'disegani'. Yang engga? Ya endingnya diremehin......

Ya lihat2 tajirnya si kalau saya.. respect enggaknya,

Iya. Penting. Tapi bukan berarti yang paling penting

Kadang mikir yang beragama aja, banyak yang enggak beres ! masa dalam menjalin hubungan harus sesempurna mungkin? emoticon-Hammer2
Balasan post artwing
Itu cuma bumbu.
Hewan ga ngeliat fisik & agama juga masih bisa reproduksi.
Kalo tanpa 2 aspek itu kamu ga bisa apa-apa, rugi kamu diciptain jadi manusia.

Masih punya taste lah.. enggak sembarangan emoticon-Takut

Kadang risih bingung mikir itu ngapain ngelakuin hal2 useless gitu? Uang juga nyari sendiri, enggak mungkin juga uang jatuh dari langit/dari pantattttt nya Dimas kanjeng emoticon-Hammer2 emoticon-Gila

Pernah tau si cewe anak horang kaya si cowo juga anak horang kaya tapi di bawahnya beberapa % dan katanya mertuanya udah enggak mau campur tangan lagi, dulunya si suka baik2 aja sekarang.. serem ya gan emoticon-Takut
kenapa harus ada hubungan
Agama itu of course, pastinya..
fisik juga, dr mata turun ke hati..

gak juga sih.. tergantung pandangan cewek itu sendiri gimana, kalau dia berfikiran modern yaa pasti biasa aja asal tuh cowok ada niat mau belajar akan sesuatu apapun itu, terutama soal kerja.
walau blm jd ortu tp coba bayangin jd ortu yg punya anak

kira2 anaknya ingin menikah dgn org yg seperti apa emoticon-Big Grin

nah itu lah jawabannya, penting atau enggaknya apa yg agan tanyakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


hahaha, very good... 👍
Quote:


Karena adanya interaksi sosial emoticon-Nohope

Quote:


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
Yang paling penting di dunia ini adalah punya keberuntungan terlahir cantik/tampan.

Walaupun miskin, asal punya wajah rupawan, bakal banyak yg simpatik dan nolongin, gampang dapat temen gak jadi introvert madesu, banyak teman banyak koneksi gampang dapat kerja, interview sendiri pun kemungkinan diterima lebih besar karena wajah yang memukau, kalau otaknya bodoh bisa buka bo, punya kemampuan jadi artis, bakal dinikahin orang punya duit minimal jadi peliharaan yang gak kekurangan materi.

profile-picture
profile-picture
kushina99 dan lonelyqueen999 memberi reputasi
Balasan post njir
Quote:


bangkeeeeeeeee.. keduluaaaaannnn..

emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di