CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Menyibak Rasa yang Tak Terbalas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43f561af7e933f9477a834/love-letter-4--menyibak-rasa-yang-tak-terbalas

[LOVE LETTER 4] Menyibak Rasa yang Tak Terbalas


Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatu.


[LOVE LETTER 4] Menyibak Rasa yang Tak Terbalas

sumber gambar:google



Hai ... Bagaimana kabarmu? Kuharap semoga senantiasa baik-baik saja. Aku hanya ingin menyampaikan sesuatu yang tak mampu untuk kuungkapkan secara langsung. Anggaplah aku ini pengecut. Tapi, kan aku seorang perempuan yang menjunjung derajat tinggi.


Kalau tidak salah sudah empat tahun, yah. Aku memendam rasa padamu, tahu enggak. Waktu kelulusan SMA, aku ingin menuliskan surat kemudian menyerahkannya padamu, tapi ... aku tak berani. Gengsi.

Aku kira dengan adanya jarak di antara kita akan menghapus rasaku untukmu, tapi itu salah besar, malah aku sibuk memikirkanmu yang di sana. Rasa ini sungguh mengiris batin.

Entah apakah kau tahu, aku ... aku suka padamu, bukan hanya sekadar suka sebagai teman satu kelas, tapi lebih dari itu. Aku ... aku mencintaimu, kukira ini cinta monyet, tapi semakin ke sini, aku sadar ini bukan sekadar cinta anak SMA, tapi kau benar-benar bertahta tanpa bisa didelete di hatiku.


Namun, kepahitan harus kutelan, kau mencintai orang lain. Biarlah kutulis surat yang tak terbalas ini, serta rasa yang tak terbalas. Terimahkasih telah membuatku mengenal cinta, terimakasih telah membiarkanku merasakan bagaimana sakitnya cinta yang tak terbalas.


Tidak, aku tidak menyesal pernah melabuhkan perasaan suci dari lubuk hati terdalam. Berkatmu hidupku jadi lebih berwarna, bisa merasakan suka, duka. Tawa, sedih, tertawa bila kau bertingkah baik terhadapku, sedih kala melihatmu ... Ah, sakit sekali, melihatmu bermesraan dengan dia--orang yang kau cintai, teramat kau cintai.


Ini surat cinta kutulis buatmu, pengakuan. Bahwa aku mencintaimu, serta pengakuan bahwa saat ini, aku akan berusaha untuk melupakanmu. Kutahu ini akan sangat sulit, tapi kamu tenang saja. Aku ini kuat, pasti bisa melupakanmu.

Kamu tidak perlu khawatir, aku tidak dendam padamu. Kau sering menoreh luka, tapi aku tak pernah membencimu. Karena rasa sakit yang kau beri tak ada apa-apanya dibanding rasa sukaku padamu. Namun, sekarang aku harus sedikit demi sedikit menghapus namamu di sanubari. Aku pasti bisa.
profile-picture
profile-picture
kicquck dan miftakhana memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di