CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United 18 Februari 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43ece8c342bb22e762f441/prediksi-skor-chelsea-vs-manchester-united-18-februari-2020

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United 18 Februari 2020

Pertandingan yang akan menjadi penutup pekan ke 26 Liga Inggris ini adalah salah satu Big Match yang banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola Inggris. Laga ini akan mempertemukan Si Biru dari London dengan Setan Merah dari kota Manchester. Berhubung dengan itu, maka kami sudah menyediakan sebuah artikel yang berisikan tentang informasi yang tentunya sudah dirangkum menjadi Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United 18 Februari 2020.

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United 18 Februari 2020

Majalah Sebaris – Setelah hampir semusim dihandle oleh legendanya (Frank Lampard), akhirnya Chelsea bisa sedikit demi sedikit kembali ke permukaan klasemen. Tetapi berada diperingkat ke 4 dengan total 41 poin tidak berarti bahwa Lampard sudah bisa bersantai-santai. The Blues kali ini diharuskan melewati salah satu dari 3 laga besar kedepannya.


Spoiler for Pic:



3 laga itu adalah Manchester United, Tottenham, dan Bayern Munchen. Ketiganya akan dilakukan di Stamford Bridge dalam selisih waktu yang tidak jauh dari setiap pertandingannya. Maka dari itu, ini merupakan tantangan yang berat buat sang manejer untuk bisa mengatur pemain-pemain yang dimilikinya.

Baca Juga : Prediksi Skor Aston Villa vs Tottenham Hotspur 16 Februari 2020



Bertolak belakang dengan The Red Devils. Mantan juara bertahan Premier League ini sedang dalam kondisi yang bisa dikatakan sangat menurun dari musim-musim sebelumnya. Sudah pekan ke 26 dan mereka masih berada di peringkat 8 klasemen sementara membuat klub dengan julukan Setan Merah tidak terlihat menyeramkan lagi.

Spoiler for Yuhuuu:


Tidak hanya itu saja, tetapi ditambah lagi dengan kondisi salah satu striker muda andalan Man United (Marcus Rashford) yang masih sedang dalam keadaan cedera ini akan menyulitkan Ole untuk bisa menembus pertahanan tim tuan rumah. Tidak hanya itu saja, kapten keseblasan yang juga sekaligus gelandang serangnya juga masih belum bisa kembali ke lapangan (Paul Pogba) untuk memperkuat skuadnya.


Baca Juga : Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle United 16 Februari 2020



Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United 18 Februari 2020 :

Spoiler for Chelsea Lineup:

Spoiler for Manchester United Lineup:




Spoiler for Head to Head (H2H):




Spoiler for 5 Pertandingan Terakhir Chelsea ::




Spoiler for 5 Pertandingan Terakhir Manchester United ::



Prediksi Skor 1-0


Jangan kemana-mana dan saksikan laga ini!

Selasa, 18 Februari 2020 | Pukul 03:00 WIB




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di