CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[SFTH] Kibaran Hijab Nayara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43e8cb88b3cb46540897cf/sfth-kibaran-hijab-nayara

[SFTH] Kibaran Hijab Nayara

[SFTH] Kibaran Hijab Nayara

Kibaran Hijab Nayara

Prolog

Seorang gadis tengah menengadahkan tangan mengharap ridho Sang Pemilik Semesta atas kekhilafan yang telah dia lakukan hari ini. Buliran bening mengalir bagai anak sungai di kedua pipinya.

Hari ini sebuah kejadian telah membuka lebar matanya. Menyingkap tabir rahasia yang selama ini menjadi kesalahan yang terkemas apik di kehidupannya.

Mata bening miliknya masih berair saat sebuah ketukan mengganggu kekhusyukannya bertemu Sang Khalik.

Gadis itu masih diam membisu, berharap suara ketukan itu hanya halusinasinya belaka.

"Tolong buka pintunya, Nay." Suara serak itu melarutkan lara di wajahnya.

Untuk apa larut malam begini Om Mario menyambangi kamarku? Apa yang ingin dia lakukan?

Gadis berkulit mulus itu bangun dari tempatnya. Dengan balutan mukena lengkap di tubuhnya, dia membuka pintu kamar.

"Ada apa, Om? Maaf ini sudah larut, aku mau istirahat." Nay memicingkan matanya.


"Begini, Nay, mengenai kejadian di depan mall tadi tolong jangan kamu sampaikan ke Tante Bria ya. Besok akan Om jelaskan sama kamu kejadian yang sebenarnya." Wajah pria bertubuh besar itu terlihat memelas sekali.

"Baik, Om! Maaf aku mau tidur." Nay menuntaskan percakapan lalu menutup pintu rapat.

Desakan cairan bening kembali mengalir di sela netra gadis manis itu.

🌴🌴🌴

Seperti biasa, setiap pagi Nay telah berkecimpung dengan perlengkapan dapur beserta staf-stafnya. Dimulai dengan memasak sarapan, membersihkan peralatan bekas masak dan merapikan kembali dapur yang berantakan.

Nay, juga bertugas membersihkan rumah besar milik Mario agar senantiasa terlihat bersih dan rapi. Di saat bersamaan tepukan lembut mendarat di pundak gadis berhidung pipih itu.

"Nay, kamu gak panas tiap hari makek baju begitu. Pakek jilbab, pakek gamis sambil bersihin rumah, gak ribet apa?" Suara Tante Bria terdengar sangat lembut di telinga.

Nayara membalas dengan senyuman dikulum. Sudah berkali-kali dia mengajak wanita tambun itu untuk menutup auratnya. Tapi dia bergeming seolah Nayara adalah robot otomatis yang setiap pagi memberikan kultum di bulan Ramadhan.

"Maaf Tante, tolong kakinya diangkat, Nay mau bersihin di kolong kursi itu." Kaki putih dan besar itu dengan susah payah diangkat ke atas meja. Nay menggelengkan kepalanya.

"Sini, Nay bantu angkat kakinya, Tante." Gadis itu menyeka keringat sambil memperbaiki kerudungnya.

Angin semilir membuat Bria terlelap di sofa empuk itu. Sampai keberangkatan Mario untuk menjemput rezeki pun dia tak memperdulikannya.

Sebuah pukulan keras di pintu mengejutkan wanita berdaster itu.

"Nayara ... sini kamu!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Puspita1973 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaarlisanty
Halaman 1 dari 5

Indeks

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Puspita1973 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaarlisanty
cendol n rate done
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Oke. Lanjut deh yaa, udah ngetrit ajah nih. Buanyaaak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Semoga segera ada lanjutannya

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
dik, ini sfth nya ga disatuin aja jd satu trit?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Makasih Zeyenk, udah gercep aja mampir disini, makin cinta deh emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Belom tau ini lolos apa enggak Kaka sayang, doakan ini lolos ya akak emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Insha Allah, setelah lolos saya lanjutkeun ya akak emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yang kemaren itu kumcer akak, kalau yang ini cerbung emoticon-Betty

Makasih udah mampir emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Insha Allah lolos, Aamiin emoticon-Jempol buat lagi yang artikel. Heheh
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan novaarlisanty memberi reputasi
Quote:


PJM Pasukan Jilbab Melambai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Akuh mampir dong. keren dikau Mak
emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
ini ada lanjutannya kan sis? sayang kalo gak dilanjutin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 3 lainnya memberi reputasi
Nayara tetaplah istiqomah dengan jilbab yang disandang ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Siap, tadi malam mau nge trit juga tapi kebablasan tidur tadi malam emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lambai kan terus jilbab mu, agar menyentuh langit, tar diriku numpang lewat situ ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Makasih udah mampir Emak Zeyenk, mana pulak keren, ini aja dah bingung mau lanjutinnya kekmana emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ada Sisy, masih on the way nulis, makasih sudah mampir emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Insha Allah, makasih semangat nya untuk Nayara emoticon-Pelukemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pantesan kami ditinggal emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di