CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahukah Kamu 5 Kerugian yang Akan Diterima Kaum Rebahan? No 3 Paling Mengerikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43e6ed337f9370fe3cca0f/tahukah-kamu-5-kerugian-yang-akan-diterima-kaum-rebahan-no-3-paling-mengerikan

Tahukah Kamu 5 Kerugian yang Akan Diterima Kaum Rebahan? No 3 Paling Mengerikan

Tahukah Kamu 5 Kerugian yang Akan Diterima Kaum Rebahan? No 3 Paling Mengerikan

Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun Katakhoi. Semoga di setiap kelelahan dalam menjalani kehidupan, akan terbayarkan dengan kebahagiaan yang selama ini didamba-dambakan.

Berbicara tentang kaum rebahan, semakin berkembangnya zaman pasti tidak akan pernah terlepas dari yang namanya kaum rebahan. Malah semakin hari semakin marak orang-orang memilih untuk menjadi kaum rebahan. Memang tidak ada salahnya, tetapi ingat, kalau mau jadi kaum rebahan jadilah kaum rebahan yang membawa perubahan, bukan kaum rebahan yang hanya mengedepankan harapan dan impian tetapi tidak diiringi dengan perjuangan.


Tahukah Kamu 5 Kerugian yang Akan Diterima Kaum Rebahan? No 3 Paling Mengerikan

Selain itu juga, dengan menjadi kaum rebahan akan ada banyak hal yang semakin tertunda dalam hidupmu. Untuk menghindari hal itu, yuk, simak 5 kerugian yang akan diterima kaum rebahan.


1. Akan semakin tertinggal jauh

Tahukah Kamu 5 Kerugian yang Akan Diterima Kaum Rebahan? No 3 Paling Mengerikan

Untuk kamu yang doyan rebahan dan menghabiskan waktu tanpa melakukan apa-apa, ketahuilah semakin sering kamu menghabiskan waktu hanya dengan bersantai saja, semakin tertunda juga masa depanmu. Tidak hanya tertinggal jauh oleh teman-temanmu, tetapi kamu juga semakin dalam memupuk masa depanmu pada jurang yang bernama kesia-siaan.


Mungkin saat ini kamu berpikir bahwa masih ada hari esok untuk melakukannya, ketahuilah, saat kamu menunda-nunda kesempatan hari ini—saat itu juga kamu menutup satu pintu menuju kesuksesanmu. Semakin sering kamu menunda-nunda kesempatan, semakin banyak juga pintu menuju kesuksesan akan tertutup rapat-rapat untukmu.


2. Menumpulkan kinerja otak dalam berpikir

Tahukah Kamu 5 Kerugian yang Akan Diterima Kaum Rebahan? No 3 Paling Mengerikan

Tidak menjadi masalah saat kamu rebahan tetapi otakmu masih dipergunakan untuk berpikir, tetapi jika saat kamu rebahan lalu otakmu tidak digunakan untuk berpikir, ketahuilah itulah salah satu faktor terbesar mengapa kinerja otak seseorang menjadi tumpul dan lambat dalam berpikir. Terutama untuk kamu yang sekarang masih remaja, pergunakanlah pikiranmu baik-baik. Masa depanmu ditentukan oleh apa yang hari ini kamu lakukan.


3. Banyak orang yang memandang rendah dan tidak menghormati

Tahukah Kamu 5 Kerugian yang Akan Diterima Kaum Rebahan? No 3 Paling Mengerikan

Jangankan kepada kaum rebahan yang notabenebelum dapat pekerjaan atau pengangguran, banyak orang yang tidak menghormati orang-orang yang sudah sukses hanya karena merasa iri terhadap kesuksesannya. Dan untuk kamu yang kini masih rebahan atau memilih tetap berdiam diri, siap-siap saja akan ada banyak orang yang tidak menghormatimu dan tentunya menganggapmu rendah.


Yang namanya hidup memang tidak perlu mendengarkan omongan orang lain, tetapi bukankah itu untuk kebaikanmu juga? Saat mereka tidak menghormatimu, saat itu juga tanpa mereka sadari bahwa mereka telah memberikan energi dan dorongan agar kamu berubah dan menjadi terhormat menurut pandangannya. Namun, jika kamu kamu masih tetap berdiam diri itu berarti kamu membuktikan bahwa kamu memang pantas untuk tidak dihargai.

4. sebagian orang menganggap kaum rebahan sebagai sampah masyarakat
Tahukah Kamu 5 Kerugian yang Akan Diterima Kaum Rebahan? No 3 Paling Mengerikan

Sudah terlalu banyak manusia di dunia ini dan sudah terlalu banyak juga manusia yang memilih dirinya sebagai sampah masyarakat. Bukankah tidak ada asap kalau tidak ada api? Mereka di luar sana tidak mungkin menganggapmu sebagai sampah masyarakat jika kamu melakukan sebuah perubahan. Tetapi sebaliknya, jika mereka melihat bahwa kamu hanya berdiam diri saja, itu bukan sepenuhnya kesalahan mereka—tetapi kesalahanmu juga karena telah membiarkan dirrimu sendiri disebut sebagai sampah masyarakat.


5. Dalam segi kesehatan lebih mudah terserang penyakit

Tahukah Kamu 5 Kerugian yang Akan Diterima Kaum Rebahan? No 3 Paling Mengerikan

Untuk kaum yang doyan rebahan, ketahuilah, ketahanan tubuh seseorang akan semakin menurun jika yang ia lakukan hanya menghabiskan waktu untuk berdiam diri dan rebahan saja. Hal ini dibuktikan dengan menurunnya persentasi kekuatan otot seseorang yang setiap minggunya akan terus menurun sebanyak 10 hingga 15 persen, jika yang ia lakukan hanya rebahan dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang membuat otak dan tubuh bekerja.

Nah, itulah 5 kerugian yang akan diterima oleh kaum rebahan. Berbahaya banget ya jika semakin berkepanjangan, bukan hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk masa depan. Semoga kita adalah orang-orang yang lebih memilih melakukan perubahan daripada hanya berdiam diri dan rebahan.


Narasi: murni imajinasi sendiri
Sumber gambar: google, pixabay, pexels.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 48 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Katakhoi
Halaman 1 dari 31
oh gtu ya gan..
kalo kaum sabun bolong apa negatifnya gan?



emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Selamat membaca. Semoga bermanfaat. ❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Btw, sabun bolong karena diapain ya, kak? Saya gak paham. emoticon-Bingung
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kmvrt
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
Quote:


nah itu dia aku juga gatau. aku sebulan lalu maen ke kos temenku di surabaya, aku permisi ke toilet. aku liat sabun lifebuoynya bolong diameter 5cm..
tapi aku diem aja ,aku ga mau memperpanjang masalah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mika704 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Memangnya kalau ditanyain bakal memperpanjang masalah ya, kak? emoticon-Bingung
Mungkin sabunnya emang sudah bolong dari sananya. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan AkuDanKontoIku memberi reputasi
kaum rebahan? baru denger ane hehe
nais infonya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah, masa baru denger, kak?
Saya di sini udah gak asing lagi sama yang namanya kaum rebahan. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
N96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Ciyus...mungkin cm beda istilah aj hehe
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Emang di situ apa istilahnya, kak? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan bang.dot memberi reputasi
Quote:


Kepo ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwk. Sekalian menambah pengetahuan saya juga. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kasih tau ga yaa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kasih tau dong. Kalau engga saya mau gulung tikar nih, pulang. emoticon-Sorryemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jangan digulung tikarnya gan
Ntar ga bs buat rebahan lg dong
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bisa dong. Kan pindah ke tempat lain, gelar tikar lagi di tempat lain terus lanjut rebahan lagi. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Rebahan tempat lain? Ikut dong
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
kurang kurangin deh jadi manusia rebahan anee😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Boleh, tapi bawa tikar sendiri aja ya. Soalnya tikar saya cuma cukup buat satu orang. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah, bener banget. Sebelum menyesal di kemudian hari. emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 31


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di