CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43dda282d495760744bda0/awas-berikut-menu-makanan-yang-bikin-iler-meleleh-daya-magnetnya-cukup-kuat

Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.

Makanan yang Memiliki Daya Magnet Lumayan Kuat


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


Kenikmatan hidup yang paling bisa membuat bahagia, yakni makan dan tidur. Keduanya jangan sampai ada yang mengganggu, bisa terjadi perang dunia.emoticon-Ngakak


Hai, Sahabat Kaskus ... Udah makan apa belum nih, kalau belum, menu di bawah ini boleh lah jadi pilihan.
emoticon-Jempol



Apa sih yang kalian pilih menjadi menu yang disukai kalau ke kafe atau warung pinggir jalan?


Berikut adalah menu yang hanya sebagian kecil orang tidak menyukai atau menolak memakannya. Mau tahu apa saja? Yuk disimak ....



Daftar Menu Makanan Paling Laris


1. Baso


Baso merupakan makanan berupa bola daging. Isian atau bahan campuran berupa daging ayam, sapi, atau ikan. Baso merupakan makanan Indonesia yang paling digemari penduduknya sendiri. Semakin lama, baso semakin bermacam varian. Terdiri dari baso beranak, baso urat, dan baso raksasa.


*Baso Beranak


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


*Baso Urat


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


*Baso Raksasa


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


Quote:




2. Mie Ayam


Mie ayam merupakan makanan dengan berbahan mie kuning yang direbus dan suiran ayam atau potongan kecil sebagai kuah semur. Biasanya ditambahkan dengan telur rebus dan kerupuk pangsit.


*Mie Ayam Baso


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


*Mie Ayam Baso Telur


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


*Mie Ayam Baso Level Pedas


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


*Mie Ayam Baso Ceker


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


Quote:



3. Nasi Goreng


Nasi goreng merupakan makanan dari nasi yang digoreng dengan kecap, bumbu dan tambahan seperti cumi, kepiting, ikan teri nasi, telur atau suiran ayam. Menu ini sering dijadikan sarapan atau makan malam. Biasanya ditambah timun dan tomat sebagai pendukung.


Quote:



4. Menu Penyet


Apa sih menu penyet? emoticon-Ngakak itu bahasa ane, ya. Menu penyet di sini bisa ayam penyet, bebek penyet, tempe penyet, lele penyet, dan steak penyet. Ini makanan paling rekomended banget, ya. Selain enak, pastinya mengenyangkan.

Pelengkap biasanya berupa lalapan, seperti terong muda, kemangi, timun, tomat, selada dan pete.


Quote:



Selain menu yang bikin lidah menari dan perut bahagia. Tetap jangan lupa minumannya, ya. Bukan kita saja yang butuh pasangan, makanan juga butuh dong.

Berikut minuman sebagai teman makan, yuk intip-intip. emoticon-Jempol


Lemon Tea


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


Jus Pokat


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


Es Teh Manis


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


Teh Hangat


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


Teh Madu


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


Es Kream


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.


Termasuk pilihan kalau nggak selera makan, ya. Jangan mengambil menu ini kalau sudah memesan makanan. Bisa kekenyangan malah jadi nggak nikmat.

Eittss tapi ingat lho, ya. Kalau diet jangan sampai tergoda dengan menu di atas. Bersiap diri membentengi jiwa raga untuk menahan godaan makanan dan minuman yang memabukkan tersebut.
emoticon-Jempol


Awas! Berikut Menu Makanan yang Bikin Iler Meleleh, Daya Magnetnya Cukup Kuat.

Bagaimana Sahabat Kaskus, mengerikan bukan godaan makanan di atas. Silahkan tambahkan makanan apalagi ya, yang bisa menurunkan iman dari godaan yang bikin iler meleleh. emoticon-Hammer2


Sekian Thread dari Jeng Ane


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Sumber : Opri
Gambar : Fb Teman dan Pixabay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 8
Emm enaak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 5 lainnya memberi reputasi
Yang diet harap minggir ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Singgah Sahabat Kaskus, suka yang mana nih?
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan bekticahyopurno memberi reputasi
Pd salah satu fakultas peternakan PTN Jabar
Ada yang bilang bhw produksi daging sapi
Di Indonesia 70 persennya dikonsumsi utk
Pembuatan bakso baik itu yg dijaja oleh
PKL atau yg dikemas frozen



emoticon-Genitemoticon-ricebowl
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Nah ini baru thread bermutu sri.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkk. Aisshh ambyaar dah

Quote:



Tengkyu, Gan. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan muantapdjivva memberi reputasi
apa cuma ane yg ga doyan bakso urat? geli gerintil2emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan embunsuci memberi reputasi
Adoohhhhhhhhh malem-malem langsung ngiler liat beginiaaaan
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ane juga udah gak makan baso.

Quote:


Cuss buat atau beli atuhemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Beli aja gan wkwkkwkw kalo bikin repot amaaaat
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan embunsuci memberi reputasi
Menurut ane semua makanan itu gapernah salah, terutama nasi goreng. nasi goreng adalah solusi makanan di manapun tempatnya hahaha
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ane hobi masak sih ya, jadi kalo makanan yang masih bisa ane buat, ane malas belinya, Gan. emoticon-Malu

Quote:


Wkwkk. Ketauan deh syukak nasi goreng. Bener, Gan. Nasi goreng di mana pun selalu ada ye
emoticon-Jempolemoticon-Shakehand2
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Tapi entah kenapa semua makanan itu lebih enak kalo beli daripada bikin sendiri 😂😂
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Emm. Sepertinya begitu sih. Eh, tapi masakan ane enak kok emoticon-Malu
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Quote:


Biasa aja, suka jika Ais yan buatin. Mau?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 2 lainnya memberi reputasi
Bakso ma nasi goreng menu paporit ni emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
hary999 dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ane ndak suka baso. Tp bisa buatnya.

Quote:


Emm pasti orangnya endut inih, emoticon-Malu
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Quote:


Ndut sih engga, tp buncit iya emoticon-Malu
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkk. Awas dikira hamil lho. Agan kan? emoticon-Cape d...
asli bikin ngilerr, masakan dalam negeri semuaa
hehehehe

mantab bree
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di