CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Wajib Tahu, Ini Spot Kota Romantis Di Eropa Selain Eiffel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43dcc1eaab25103418c5ce/wajib-tahu-ini-spot-kota-romantis-di-eropa-selain-eiffel

Wajib Tahu, Ini Spot Kota Romantis Di Eropa Selain Eiffel

Wajib Tahu, Ini Spot Kota Romantis Di Eropa Selain Eiffel

Sebentar lagi merupakan momen valentine. Jika kalian ingin berlibur bersama pasangan, kita kasih rekomendasi spot kota romantic di Eropa selain Eiffel ! Dimana ajasih kota romantis di Eropa yang cocok dikunjungi bersama pasangan ?

Berikut rekomendasi kota romantis di Eropa yang harus kalian tahu.
 
Santorini
Destinasi untuk pernikahan dan honeymoon yang mengagumkan bagi para pasangan di seluruh dunia, Santorini terkenal akan tebingnya yang spektakuler, langit biru yang cerah, bangunan-bangunan putih yang ikonik dan pemandangan indah dari Laut Aegea. Dari melihat matahari terbenam dan keindahan senja, menemukan berbagai museum, perkebunan anggur dan pantai. Kamu akan menikmati apapun bahkan hanya berjalan-jalan di jalanan Santorini ! Destinasi ini tentunya akan memberikanmu banyak memori tak terlupakan. 
 
Perouges – Perancis
Perouges juga bisa jadi jujugan menarik jika ingin mencari suasana yang romantic. Suasana khas desa Eropa pada abad pertengahan – creepy dan nuansa ‘legend’- sangat terasa.
Jika kalian berkunjung ke Perouges sebaiknya pada bulan April atau Juni karena di bulan-bulan tersebut Perouges mengadakan sebuah festival musim semi.
 
Roma – Italia
Jika kamu dan pasangan pergi ke Roma, jangan lupa untuk melempar koin di Trevi Fountain. Percaya atau tidak, permintaan yang telah diharapkan kononya akan terkabul. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Colosseum tempat di mana gladiator bertarung hidup dan mati. Mungkin bagi kamu yang sudah menonton film gladiator, telah mengenal dengan baik mengenai sejarahnya.
 
Cornwall – Inggris
Salah satu tokoh heroik paling romantis di sejarah Eropa tentu saja adalah Raja Arthur. Walaupun tidak ada yang bisa membuktikan bahwa Ia asli, warisannya terikat erat dengan Cornwall yang misterius, dan negeri indah ini juga memiliki pemandangan laut dan desa yang indah. Untuk tempat jalan-jalan romantis di pantai, makan malam di pub yang historis, serta jalan-jalan di pedesaan, tentu Cornwall adalah juaranya.
Untuk bisa mengabadikan momen berdua dengan pasangan saat berada di Kota romantis di Eropa, jangan lupa bawa wifi sendiri agar tetap bisa eksis.
Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan stabil selama kamu di Eropa.
JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke Eropa, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.
Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di