CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Setelah Ronaldo, Juventus Kini Siapkan Tawaran Super Mahal untuk Virgil van Dijk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43d1ce10d295298b3783c2/setelah-ronaldo-juventus-kini-siapkan-tawaran-super-mahal-untuk-virgil-van-dijk

Setelah Ronaldo, Juventus Kini Siapkan Tawaran Super Mahal untuk Virgil van Dijk

Menurut kabar yang beredar, raksasa Italia sedang mencoba untuk mendapatkan salah satu bek terbaik dunia, Virgil van Dijk. Juventus bahkan dikabarkan siap untuk memberikan penawaran dengan harga yang mahal demi pemain berdarah Belanda itu.

Setelah Ronaldo, Juventus Kini Siapkan Tawaran Super Mahal untuk Virgil van Dijk

Majalah Sebaris – Virgil mempunyai peran yang sangat penting buat penguasa Premier League 2019/20 (Liverpool). Terbukti sejak dia mulai membela The Reds pada Januari 2018 silam, VVD selalu menjadi pilar utama untuk lini belakang Liverpool.

Van Dijk juga berhasil membantu Si Merah untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions musim 2018/19. Tidak hanya itu saja, Virgil pun menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa dimusim tersebut.

Bukan cuma Liverpool, Virgil pun menjadi pular penting bagi timnas Belanda. Dia berhasil membawa Der Orange lolos ke final UEFA Nations League 2019, namun sayangnya gagal untuk menghadapi Portugal. Tetapi mereka berhasil lolos ke Euro 2020.


Tawaran Menarik yang Katanya SUPER Mahal demi Virgil van Dijk


Si Nyonya Tua sangat tertarik untuk meminang Virgil van Dijk dikarenakan performanya musim lalu yang sangat luar biasa. Apalagi Juve memang sedang mencari pemain yang bisa menggantikan peran Giorgio Chiellini dibagian pertahanannya.

Chiellini yang sudah berusia 35 tahun sedang berada di ujung karirnya, apalagi akhir-akhir ini dia semakin sering mengalami cedera. Bisa dilihat juga dari performanya yang sudah mulai menurun, tidak seperti tiga atau empat musim yang lalu.

Spoiler for Vigil van Dijk:


Menurut informasi yang kami dapatkan dari The Sun, raksasa dari kota Turin berani untuk menrogoh kocek yang sangat dalam agar bisa memboyong sang bek ke Italia. Sejauh ini dari info tersebut, Si Hitam Putih siap membayar sebesar 178 juta euro untuk tebusan Virgil van Dijk.

Nominal tersebut akan menjadi rekor bek termahal dunia. Harga tersebut juga sudah dua kali melebihi harga yang dikeluarkan oleh Jurgen Klopp saat membawanya dari Southampton. Sebelumnya Liverpool hanya mengeluarkan 87 juta euro untuk membeli jasa Virgil dari The Saints.

Jauh Lebih Mahal dari Bintang Cristiano Ronaldo

Tertarik untuk baca lanjutannya? Yuk ke Majalah Sebaris emoticon-Winkemoticon-Wink

Halaman 1 dari 2
Pemain mahal ternyata membuahkan hasil yg baik diclub maupun dinegaranya.. emoticon-2 Jempol
profile-picture
eliana.kalila memberi reputasi
1. liverpool mgkn ga menerima
2. van dijk ga menerima
3. juve ga punya uang sebanyak itu
Lihat 1 balasan
The Sun mah kalo bikin rumor seenaknya sendiri gan emoticon-Cape d...

kalopun Juventus punya duit 178 juta euro, mending ngebajak bek potensial di Serie A...

kalo gak ambil bek pengalaman dari liga lain yang harganya lebih sopan
Balasan post masterlallana
Quote:


klo duit sih mungkin punya gan, tapi ya dari liverpool dan vvd yang kemungkinan gk mau sih hahah
Quote:


Punya catatan keuangan Juve gan? Kalo Juve gak punya uang mereka gak akan bisa datengin Ronaldo musim lalu. Gak cuma klub Inggris yg punya duit.
Gak usah sih, Juve gak butuh bek jadi. Gedein aja pemain asli Italia, sukur2 akademi
Wah kalo kewujud ga kebayang bek nya Juventus udah kek tembok china wkwk ga kebayang kalo Chiellini atau De Ligt diduetin sama Van Dijk
profile-picture
kamaelf memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kemungkinan agak susah menurut ane emoticon-Bingung toh Van Dijk masih jadi sosok penting di Liverpool
kagak mau die, ngapain gabung klub yg gak pernah juara liga cempyen,
sedangkan di liverpool, baru aja sukses dapetinnya
bntr lg dapetin juara liga inggris, kalo konsisten menang terus bakal mecahin banyak rekor
gak cuma di Inggris, tetapi juga di eropa
emoticon-Jempol
Quote:


Hanya mimpi gan
emoticon-Jempol
Quote:


Ngambil pemain dari indonesia gan, dijamin tokcerr, gak cuma bola tapi udah sepaket sama mma, ufc, smekdown, tinju, sudah teruji kualiasnya di atas lapangan
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
berat sih menurut ane.. van dijk lagi anget²nya di liverpool dan blm ada kendala berarti.. pasti dia pingin stay buat raih trofi dulu apalagi bentar lg mo pecah telur kan
Lihat 1 balasan
Balasan post salmino
Quote:


setuju gan
emoticon-Wakaka
Balasan post minhakim20
Quote:


telur 30 tahun lho, cetak sejarah gan. jadi iya kemungkinan utk hengkang mah susah
Quote:


Makanya gan.. Namanya dia bakal terkenang buat fans liverpool.. Bisa jadi dia bakal stay terud biar jd legendnya liverpool
Lihat 1 balasan
Balasan post minhakim20
Quote:


setuju gan, semoga itu terjadi deh
bakal susah sih baut gaet Van Dijk, tapi.gatau juga ya kalau Liverpool juara Liga Inggris terus dia mau pindah..kan biasa pemain mau cari tantangan baru giti
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di