CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
CEK FAKTA: Benarkah Thailand Sembuhkan Pasien Virus Corona Pakai Ganja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43c0c210d2950a2f19bd11/cek-fakta-benarkah-thailand-sembuhkan-pasien-virus-corona-pakai-ganja

CEK FAKTA: Benarkah Thailand Sembuhkan Pasien Virus Corona Pakai Ganja?

Quote:


Makanya buruan d ekspor tuh emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh still.breathing
Halaman 1 dari 5
ughtea atjehnistan kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdullahrian89 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
louken1905 memberi reputasi
wah Aceh bisa jadi kaya kalau bisa export ganja emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
patrio80 dan teddyh999 memberi reputasi
Terlepas dr hoax atau bukan. Ganja memang obat dr segala obat. Makanya sama perusahaan farmasi lobby pemerintah supaya dilarang. Kalo mabok mah lem aibon juga bisa buat mabok. Kenapa lem aibon ga dilarang?
Tapi memang sekarang susah sih berita bener karna mau ditutup2i oleh media jadi hoax, berita hoax jadi bener.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
androgenius dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kodok.jingga
Lihat 5 balasan
Kadrunwati kah? Oh.
profile-picture
chaironi memberi reputasi
hoax semua mana buktinya sembu sembu harapan palsu semua.
pakai ini sembuh pakai itu sembuh. yang mana benar????
profile-picture
chaironi memberi reputasi
gimana mau kena virus kalo party all the timeemoticon-Ultah
Balasan post kodok.jingga
Setiap yang memabukan adalah khomr dan setiap khomr adalah haram.” (HR. Muslim no. 2003 dari hadits Ibnu Umar, Bab Bayanu anna kulla muskirin khomr wa anna kulla khmr harom, Abu Daud, no. 3679)

profile-picture
profile-picture
gelas.beling dan jualrekbca memberi reputasi
Hoax..emoticon-Embarrassment
makin banyak aja hoax yang berkaitan dengan virus corona
suruh ekspansi aja ke acehnistan emoticon-Wkwkwk

bata!
profile-picture
profile-picture
abdullahrian89 dan chaironi memberi reputasi
makin mahal aja daun
profile-picture
chaironi memberi reputasi
Quote:


aibon memabokkan, paracetamol memabokkan, agama memabokkan. begimane donk?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gelas.beling dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
chaironi memberi reputasi
Jangan² wartawannya lg mabuk ganja tu, sampe salah ketik gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
chaironi memberi reputasi
Ane pernah dengar juga kalau ganja bisa dijadikan obat, khususnya jenis penghilang rasa sakit. Tapi tentu saja pemakaiannya dibawah pengawasan dokter dan dengan dosis yang sesuai. Nah kalau case ini karena salah tulis oleh wartawan, lain kali hati hati deh biar ga muncul berita hoax.
profile-picture
chaironi memberi reputasi
Quote:


Masih aja ID2 anonim sok iyes gini nongol dengan kampanye ganja dan Opini bahwa ganja dilarang farmasi dan pemerintah segala macem. Opini basi yg terus diulang2. Lu punya basic medis kah? Ilmuwankah? Ganja itu efeknya ga jauh beda dengan pereda nyeri. Hanya meringankan rasa sakit bukan menyembuhkan. Inilah pikiran goblok orang2 awam. Sakit gigi makan obat eh sakit nya ilang dibilang udah sembuh, giliran kambuh dan tambah parah baru merengek2 ke dokter, giliran dokter angkat tangan nyalahin dokter malpraktek. Rasa sakit itu gejala, penyakit itu lain hal. Lu mau sembuhin kanker hanya dengan pereda nyeri? Wadehel...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdullahrian89 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dodykn
Lihat 1 balasan
wkwkwkwkwk.. ngakak jir.. itu si wartawan yg buat judul lagi nyimengg.. jadi salah tik.. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mirzazmee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:



Duren juga mabok gan😂
Ane juga masih bingung kenapa ganja selalu dikatakan penyalahgunaan, seperti kasus yg menanam ganja untuk kesembuhan istri padahal itu pembenargunaan tapi tetap saja ditangkap dan dikatakan penyalahgunaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdullahrian89 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya benar ganja ga jauh beda sama, morfin, diclofenac, dan segala jenis obat2an pereda rasa sakit/nyeri. Beda nya? Ganja mentah atau belum.di olah efeknya ga sekuat bahan2 obatan kimia, butuh diolah lagi hingga menimbulkan efek yg setara obat kimia. Ya klo udah diolah sama aja toh jadi obat2an kimia. Di kira ganja ckup digodok pake aer trus diminum kayak jamu temulawak? Heran aja masih banyak yg pro legalisasi ganja.
profile-picture
kurapbadak memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di