CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
[IDE SERU] Main Air Non Mainstream di Gung Leuser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43c062eaab2563d72764ed/ide-seru-main-air-non-mainstream-di-gung-leuser

[IDE SERU] Main Air Non Mainstream di Gung Leuser

Sungai yang terletak dekat dengan tempat wisata Bukit Lawang dan juga dekat dengan Taman Nasional Gunung Leuser ini menjadi salah satu sungai yang jernih, serta bisa anda kunjungi jika sedang berada di Bukit Lawang, atau Taman Nasional Gunung Leuser. Sungai ini menawarkan kesejukan airnya, serta kejernihan air yang bisa kita nikmati sambil berenang. Karena saking jernihnya, bebatuan kerikil yang berada di dasar air pun bisa kita lihat tanpa harus kita menyelam ke dalam air. Pilihan Sungai Bahorok ini sangat tepat bagi kamu yang ingin mengetahuiTips Berpergian Praktis ke Sumatera Utara (Ala Backpacker). Tak heran jika banyak pengunjung dari mancanegara yang singgah ke sungai ini.


Spoiler for ceki ceki:

Ada banyak yang bisa kalian lakukan di sungai ini diantaranya, kalian bisa berenang di sungai karena sungai ini tidak terlalu dalam, sekitar lutut orang dewasa. Selain berenang, kalian bisa juga melakukan tube rafting. Tube rafting adalah kegiatan trekking menyusuri sungai dengan menggunakan ban dalam mobil tanpa menggunakan pelampung. Jika kalian melakukan tube rafting di sungai ini, maka kalian akan disuguhkan pemandangan apik yang hijau. Pemandangan berupa hutan yang masih hijau di sisi kanan dan kiri sepanjang perjalanan tube rafting anda.

Spoiler for cakep gan:

Bagi kalian yang tidak ingin menyewa penginapan untuk bermalam atau untuk sekedar beristirahat, kalian bisa menyewa tenda untuk Camping di pinggiran sungai. Di tempat ini sudah banyak yang menyewakan tenda bagi para pengunjung. Biasanya pengunjung ada yang ingin merasakan sensasinya camping di pinggiran sungai, menikmati gemercik aliran sungai, dan menyatu dengan alam. Harganya pun sangat murah, yaitu sekitar Rp 20.000 rupiah saja. Dengan harga murah, kalian bisa bermalam bersama teman-teman anda di bawah tenda dan bermalam di pinggiran sungai. Sangat asyik bukan?

Quote:




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di