CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ade Armando Bongkar Kejahatan FPI: Mereka Minta Perempuan Bule
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43b61d9775132de5166ee8/ade-armando-bongkar-kejahatan-fpi-mereka-minta-perempuan-bule

Ade Armando Bongkar Kejahatan FPI: Mereka Minta Perempuan Bule

Ade Armando Bongkar Kejahatan FPI: Mereka Minta Perempuan Bule


VIVAnews - Dosen Universitas Indonesia Ade Armando membuka front 'peperangan' terhadap Front Pembela Islam (FPI). Baru-baru ini, dalam sebuah video yang diunggah oleh Cokro TV, Ade menguliti habis organisasi yang masih dipimpin oleh Habib Rizieq Shihab tersebut.

"Keberangasan FPI tercatat rapi dalam sejarah." kata Ade dalam video tersebut, dikutip VIVAnews, Selasa, 11 Februari 2020.

Ade mengatakan salah satu gebrakan paling terkenal adalah pada 2008 ketika FPI menyerang aksi damai Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan di Monas. Menurutnya, waktu itu ratusan orang FPI menyerbu dan memukuli para anggota aksi yang bukan saja terdiri dari pria dewasa, tapi juga ibu-ibu.

"Empat belas orang terluka," kata Ade lagi.

Ade mengungkapkan sejak saat itulah nama FPI menjadi semakin mengemuka sebagai kumpulan tukang pukul berjubah agama. Dan citra itu, kata Ade, sangat digunakan oleh FPI.

"Seorang kenalan di sektor hiburan bilang mereka tidak mau berurusan dengan FPI. Kalau FPI datang ya sudah siapkan saja amplop, biasanya urusan segera selesai," kata Ade.

Tak berhenti di sana, cerita soal FPI juga terkait dengan majalah Playboy pada 2006. Pada saat itu, FPI mengancam majalah tersebut.

"FPI menolak kehadiran majalah playboy Indonesia, mereka bahkan menyerbu kantor Playboy di Jakarta. Playboy dituntut ke pengadilan," kata dia.

"Nah, saat itulah, menurut cerita mantan pemred Playboy ada anggota-anggota FPI mendatangi kantor Playboy, mereka menjanjikan akan menstop proses pengadilan kalau Playboy mau memenuhi permintaan mereka," ujarnya.

Mula-mula, lanjut Ade, permintaan mereka masih bisa dipenuhi. Mereka minta tiket ke Bali dan dibiayai ongkos naik haji.

Sampai di sana, Ade menyebutkan permintaan itu masih diikuti. Tapi di Bali, mereka minta lebih.

"Mereka minta disediakan, maaf ya, perempuan bule. Ketika itulah si pemred menolak sambil bilang 'Kami bukan germo'," kata Ade.

Ade percaya cerita itu benar terjadi karena si pemred menyampaikannya secara publik. "Jadi apa lagi yang perlu dibela dari FPI? Dan kalau FPI terus berkembang, Indonesia akan menjadi korban," kata Ade.


Atas pernyataan dalam video tersebut, Kuasa Hukum FPI Aziz Yanuar menolak organisasi yang dia bela disebut jahat. Sebaliknya, Aziz menilai bahwa yang penjahat sesungguhnya adalah Ade Armando sendiri.

"Justru penjahat sejati yang kebal hukum itu ade armando, hampir seluruh pernyataannya cuma asal bunyi dan tidak ada dasar serta cenderung ngawur," kata Aziz saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 11 Februari 2020.

Aziz menyebut pernyataan Ade sebagai penipuan publik, penghasutan dan pembodohan publik. Ditambah lagi, dia menilai pernyataan dan segala yang keluar dari mulut Ade serta postingannya banyak berisi hinaan dan cacian serta cemoohan baik terhadap agama Islam, terhadap Nabi Muhammad SAW, terhadap beberapa individu maupun kelompok masyarakat, terhadap ulama dan ustaz.

"Dan aneh bin ajaibnya dia bebas melenggang dan bicara apapun kemanapun meski beberapa sudah berstatus tersangka, apa tidak hebat namanya?" katanya.

Saat ditanya apa langkah yang akan FPI ambil selanjutnya, Aziz mengatakan bahwa mereka akan terus meminta keadilan ditegakkan terutama buzzer-buzzer itu. Dia juga sudah melaporkan Ade ke Polda Metro Jaya.

"Sudah di Polda. Lagi proses," kata dia.
https://www.vivanews.com/amp/berita/...mpression=true

Astajim.. doyan cewek bule jg bib,
double haromnya bib bib..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 71 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Ade Armando Bongkar Kejahatan FPI: Mereka Minta Perempuan Bule

mirip bule ngga nih?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoctopus182 dan 30 lainnya memberi reputasi
astajim minta macem2emoticon-Mad

minta cewe bule segalaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfiannsx98 dan 4 lainnya memberi reputasi
yg bule kan dijadiin budak. bole aje dong
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan extreme78 memberi reputasi
Ade Armando Bongkar Kejahatan FPI: Mereka Minta Perempuan Bule
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Akuh terperangah emoticon-Wow harus ada pembelaan jika tidak ape kate arman emang 212% benar... Ada bantahan gak epei ?emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
netnotme dan 5 lainnya memberi reputasi
Kok ane percaya ya emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 9 lainnya memberi reputasi
ormas apa ini.. hadeh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 2 lainnya memberi reputasi
bibib nyimpen majalah peliboi kan buat bacol doang, klo ketemu cwe bule beneran bibib takut ntar dibilang cacing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoctopus182 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cerita lama itu.

Dulu emang ada testimoni redaksi Playboy soal ginian kok.
Kalo pemred Playboy dipanggil lagi, mau ga yah cerita pengalaman pait nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
rame dah ini...

ane megang armando!! emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 3 lainnya memberi reputasi
Woooooogh, semakin terlihat boroknya ini gerombolan zombie lafar. Pulang naik haji langsung indehoi di Bali sama blonde gituuu... Astajiiiimmm emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoctopus182 dan 9 lainnya memberi reputasi
positif thinking dong... minta cewe bule biar bisa dibimbing jadi mualaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 20 lainnya memberi reputasi
awas jangan kejebak ngeles triak fitnah
nanti di keluarin bukti bisa ancur dunia persilatan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoctopus182 dan 4 lainnya memberi reputasi
astajim, pasti pada ngiler banget klo dibawa ke pasar budak SEX isis emoticon-Recommended Seller

Ade Armando Bongkar Kejahatan FPI: Mereka Minta Perempuan Bule
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 11 lainnya memberi reputasi
FPI= Front Prostitusi Indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoctopus182 dan 13 lainnya memberi reputasi
Heran klo masalah yang duniawi emoticon-Leh Uga mata dan indera laen nya gak kacaw kek otak agamis nya yak. klo yang mereka ambil istri janda2 monyong ame cewek monyong mah ridho semwa yak, habis mata dan indera nya gak sesuai sih yang ditunjuk lebih mahal dari std nya. emoticon-Leh Uga maka nya ndak bole
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
FPI, dll adalah ISISNYA INDONESIA.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 15 lainnya memberi reputasi
klasik lah.. emoticon-Wakaka
Otong loe kecil bib, ga berasa si bule. Lokal aja ya? Yang udah dipake 1564 kali

"Ade, jangan main sendiri ya. Kakaknya mana?"
profile-picture
profile-picture
ekoctopus182 dan abdullahrian89 memberi reputasi
gue percaya andre soal ini emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di