CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Top! Ini Cara Ahok Bikin Pertamina Transparan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43b2e1349d0f525a40c678/top-ini-cara-ahok-bikin-pertamina-transparan

Top! Ini Cara Ahok Bikin Pertamina Transparan

Quote:

https://finance.detik.com/energi/d-4...48.1568526071
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agh05t dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Top! Ini Cara Ahok Bikin Pertamina Transparan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
waduh ada yang periuknya bocor
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wkwk .. berhubung bkn pemerintah lg jdi enak ganti" pejabat . .
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan itkgid memberi reputasi
Quote:


Nyebar hoax ente ya
profile-picture
profile-picture
bycakra dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wah udah susah dong maenin non-resmi dari LN, broker2 juga pada ilang harapannya ini.emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post angelpesek
Quote:


Lihat tglnya.

Sampai kapanpun gak akan terjadi itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Salur Ane sama org ini..seharusnya semua pejabat dan politisi punya mentality spt dia. Bakal maju indonesia rayaemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan vegasigitp memberi reputasi
Balasan post angelpesek
Bener itu gan, bukan HOAX

asal tanggalnya harua yang sesuai di iklan itu. Gratis mau isi sebanyak apa pun.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan xneakerz memberi reputasi
bisa diikuti oleh BUMN lainnya
orang kalo pikirannya bener, ga takut namanya transparansi, makanya gue hormat banged ama ini orang.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan sehau76 memberi reputasi
subannalloh emoticon-EEK!
Quote:


Asu tanggal nya... Sudah seneng gw
Diubah oleh Betjanda
Quote:


Astajim belom apa2 udah nyebar ginianemoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
overclockerr memberi reputasi
Good job hok.. emoticon-Malu (S)

Gw yakin pas rapat bareng direksi.. tuh direksi pada ketar2 pas d suruh website pertamina nampilin data kaya gitu.. emoticon-Ngakak (S)

Coba kadrun bandingin ma pemprov dki yg katanya open kimono itu.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


tanggal 30 febuari ga ada
febuari cuma sampe 29emoticon-Leh Uga
top lah SGP...negara seucrit bisa kendaliin pasokan BBM indo yang luasnya berlipat2 dari itu negara emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gw nunggu transparansi rekrutmen pertamina emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
yg penting bbm non subsidi kejangkau sama tengki motor ane, ane udah girang banget
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
mampus kelean emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di