CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Peluang Usaha Ippho Santosa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43a4f6337f9373862af610/peluang-usaha-ippho-santosa

Peluang Usaha Ippho Santosa

Bermula dari kehidupan kami yang bertetangga,  merasa satu suku sunda,  semakin erat hubungan terasa,  semakin merasa banyak persamaan diantara kita.  

Sebut saja teh arum Namanya (nama samara). Seorang yg ceria, periang dan ramah.
Menawarkan suatu produk yg terkenal anti aging,  beliau sukses disana,  beliau tekuni dengang sungguh sungguh dan saya yakin niatnya dan tujuannya mulia,  Lillah,  dan ingin membuat pesantren tahfidz qur'an.. MasyaaAllah.  
Melalui teh arum ini saya diperkenalkan dg seorang ustd,  Ustd nas panggilannya, Alhamdulillah saya sangat senang luar biasa,  seperti menemukan sesuatu yang sudah lama hilang, kenapa demikian? Karena memang sebelumnya saya bekerja dan karena bekerja banyak waktu dalam dunia kerja. Jarang sekali belajar terutama ilmu agama.
Ya kedamaian dan ketenangan batin yang dirasakan, sampai akhirnya disaat libur bekerja mulai dari seminar ataupun camp diikuti dan mulai belar. Disanalah titik balik saya mulai belajar kembali terutama mengenai hal hal spiritual dan keagamaan. Selain kegiatan offline melalui seminar dan training, aktivitas online untuk belajar pun mulai tertarik saya ikuti missal dengan mengikuti beberapa kajian ustad di telegram, yuotube dan sampai audio audio di telegram. Alhamdulillah menjadi suatu rezekiyang sangat  besar bagi saya saat ini. Kita doakan semua guru guru kita yang sudah menunjukkan jalan kepada jalan kebenaran Allah berkai dan sayangi. Aamiin.
Bertemu dan belajar langsung dengan para guru berbeda dibandingkan dengan belajar online. Aura dan energinya berbeda. Untuk itu ada kelebihan khusu bermuwajahah bertemu guru dibandingkan dengan belajar online. Sekali lagi Alhamdulillah puji syukur dipanjatkan,   saat Allah takdirkan kita bisa belajar dan bertemu dengan orang orang sholeh yang positif yang selalu mengajak dalam kebaikan.
Berawal dari belajar ilmu agama dan spiritual, menghantarkan saya belajar ilmu ilmu yang lain termasuk diperkenalkan dengan dunia bisnis. Tidak terbersit sedikitpun untuk melakukan bisnis karena pada saat itu berada di zona nyaman sebagai karyawan. Qodarullah dipertemukan dengan channel motivasi dan bisnis Mas Ippho Santosa. Seperti yang disampaikan oleh guru saya Mas Ippho Santosa, seniatan Allah dekatkan dan pertemukan biidznillah, dengan ijin Allah.
 Pertemuan saya dengan bisnis British propolis diawali dari peluang usaha yang ditawarkan di akhir Agustus 2018. Mulai dari peluang usaha yang beberapa kali ditawarkan, peluang usaha dengan modal relative ringan. Modal hanya dengan 1 juta mendapatkan produk British propolis 10 botol saat itu (Tahun 2017). Salah satu produk lebah propolis Namanya. Jujur saat itu adalah pertama kali kenal produk propolis. Saat itu mendapatkan produk yang kids khusu untuk stamina, daya tahan tubuh dan mengatasi berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh radang pada anak. BP digukan oleh anak anak saya alhamduillah dengan ijin Allah cocok dan jarang terkena sakit. Selain dikonsumsi British propolis kids tersebut saya bagikan untuk keponakan keponakan dan testimoninya alhamdulillah baik, membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh mereka. Setelah itu banyak orderan british propolis kids dari keponakan keponakan. Inilah yang melatarbelakangi saya mengambil peluang usaha  ippho santosa ini untuk menjadi bisnis saya sampai saat ini. 


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di