CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Inilah 2 Cara Mengirim Aplikasi Melalui WhatsApp dengan Mudah.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43a31bf4d69501997db858/inilah-2-cara-mengirim-aplikasi-melalui-whatsapp-dengan-mudah

Inilah 2 Cara Mengirim Aplikasi Melalui WhatsApp dengan Mudah.

Dengan dibekali dengan berbagai macam fitur serta fasilitas yang menarik, aplikasi WhatsApp memang sangat bermanfaat sekali untuk mendukung kebutuhan para penggunanya sehari-hari. Hal tersebut membuat banyaknya developer lain yang berusaha mengembangkan aplikasi Mod WhatsApp dengan mengunggulkan beberapa fitur yang tidak bisa ditemukan pada aplikasi WhatsApp resminya nih cuy.
Inilah 2 Cara Mengirim Aplikasi Melalui WhatsApp dengan Mudah.
Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas tentang Cara Mengirim Aplikasi lewat WhatsApp nih dengan 2 cara yang cukup simpel dilakukan. Untuk cara yang pertama, itu membutuhkan aplikasi pihak ketiga, namun untuk cara yang kedua, tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga nih cuy. Langsung saja yuk, simak beberapa caranya berikut ini.


1. Cara Mengirim Aplikasi Lewat WhatsApp Dengan Bantuan Aplikasi Tambahan

Untuk cara yang pertama ini, yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi tambahan pihak ketiga nih. Yaitu dengan menggunakn aplikasi pihak ketiga yang bernama ES File Explorer.

Jika anda memiliki HP dengan memori internal yang besar, tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi tambahan seperti ES File Explorer ini, karena aplikasi ini bukan hanya berfungsi untuk mengelolah penggunaan memori internal saja, bahkan aplikasi ini juga bisa anda manfaatkan untuk mengirim sebuah aplikasi lewat WhatsApp.

2. Cara Mengirim Aplikasi Lewat WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan


Untuk cara yang kedua ini, tentunya tidak akan membuat anda repot untuk mengunduh aplikasi pihak ketiga yang bisa membuat memori HP anda menjadi penuh cuy. Karena di cara yang kedua ini, anda bisa mengirim aplikasi lewat WhatsApp tanpa aplikasi tambahan pihak ketiga. 

UNtuk langkah-langkahnya langsung saja ke sumbernya ya, karena kgx cukup ane tulis disiini cuy...





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di