CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lucinta Luna Jadi Tersangka Narkoba, Terancam 4 Tahun Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43a126c82084146c4f4728/lucinta-luna-jadi-tersangka-narkoba-terancam-4-tahun-penjara

Lucinta Luna Jadi Tersangka Narkoba, Terancam 4 Tahun Penjara

CNN Indonesia
Rabu, 12/02/2020 10:13

Lucinta Luna Jadi Tersangka Narkoba, Terancam 4 Tahun Penjara

Jakarta, CNN Indonesia -- Artis Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba. Dijerat dengan Undang-undang Psikotropika, Lucinta terancam hukuman 4 tahun penjara.

Lucinta Luna juga diketahui positif menggunakan narkoba.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, Lucinta adalah satu-satunya tersangka dalam kasus ini dari empat orang yang diamankan kemarin.

"Dari empat orang (yang ditangkap), tiga orang negatif dan kami jadikan saksi. Satu LL positif ditetapkan jadi tersangka," kata Yusri di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2).

Menurutnya, tersangka LL mengaku sudah lima bulan menggunakan narkoba. Kepada polisi, Lucinta juga mengaku menggunakan narkoba untuk menghilangan depresi.

Atas perbuatannya, Lucinta dijerat dengan pasal 62 juncto pasal 71 Undang-undang nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancama 4 tahun penjara.

Mereka yang ditangkap adalah Lucinta Luna (LL), HD, DAA, dan NHAM.

Mereka ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dari hasil tes urine, Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan narkoba.


Sumber


☆☆☆☆☆
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rizkimuhmad
Halaman 1 dari 2
Vangke berita tentang idola kadrun melulu!


Lucinta Luna Jadi Tersangka Narkoba, Terancam 4 Tahun Penjara
profile-picture
rizkimuhmad memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Quote:


emoticon-Leh Uga
Klo baca dr berita barusan, polisinya gegabah. Karena dia bukan pakai narkoba, tp makan obat legal, yg dosisnya tdk sesuai anjuran dokter.

Narkoba itu obat2 ilegal yg belum/tdk memiliki izin peredaran oleh kemenkes. Sdgnkan dia makai obat legal.
profile-picture
Po0po0 memberi reputasi
kesian cebong yg udah konak
ngeliat doi jd ngga bsa berenangemoticon-Recommended Seller
Makan jamur tletong aja biar lebih asoy emoticon-Leh Uga
tramadol doang paling..
mirip kyk tora sudiro sama raffi..dumolid dkk anti depresan..

makanya klo elu pade liat org nenteng kopi siang siang atau minum kopi scr ga wajar..ada kemungkinan itu nenggak anti depresan..minum kopi biar gak ngantuk efek dr obat tsb emoticon-Big Grin

Trus orgnya agak skip, selo selo gtu.
Kurang responsif..klo elu tegor agak telat gtu respon nya emoticon-Big Grin
profile-picture
Po0po0 memberi reputasi
Diubah oleh wasitnamntabgan
ayo drun, bikin demo kriminalisasi bang muhammad fatah emoticon-Belgia
beliau bilang sudah insaf & akan berjilbab
Paling pol ya rehab
subhanallah, baru mau hijrah dan bertobat, langsung di azab allah

insya allah dapt menjadi hikmah bagi muslim2 lainnya untuk jangan pernah bertobat emoticon-Takut

Lucinta Luna Jadi Tersangka Narkoba, Terancam 4 Tahun Penjara
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Hukuman di Indon paling2 rehabilitasi beberapa bulan kemudian bebas lalu make&ketangkap lagi. Berulang2 seperti itu
Quote:


dikenal.

Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya.

Tidak ada resep dokter = bahan berbahaya= narkoba

Elu yg gegabah, bukan polisnya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Bisa habis dah di penjara laki nih org...
Bodoamat



Btw, sel bencong ada gak yee emoticon-Leh Uga
jauhi narkoba ya
kagak bakal ada yg kehilangan nih artis
gak ada menghibur nya sama sekali nih orang
takut ane kalo LL lagi ketawa ngakak, serem banget, aura cowoq nya keluar gitu
paling yg merasa kehilangan dia cuma golongan sesat pemuja waria aja

Lucinta Luna Jadi Tersangka Narkoba, Terancam 4 Tahun Penjara
Quote:


Tramadol cocoknya buat obat tidur emoticon-Hansip
Quote:


Udah kaya izanami
wah di gangbang sama napi cowo dong emoticon-Leh Uga
nunggu komen @jonfaisal

lebih ahli dari ahli lgbtemoticon-Bettyemoticon-Betty
Mamposssssssssss kau banci kaleng. Nanti keluar dari penjara brewokan nih. Akibat kurang perawatan. Ga mencak mencak dia saat mau ditangkep?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di