CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
MALAS = DURHAKA, BACA INI AGAR ANDA TIDAK TERMASUK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43a0d22525c325f3703501/malas--durhaka-baca-ini-agar-anda-tidak-termasuk

MALAS = DURHAKA, BACA INI AGAR ANDA TIDAK TERMASUK

Berjuang dalam kehidupan ini memang tidak mudah, penuh keringat dan mnegorbankan banyak hal, termasuk dalam mengorbankan waktu, bukan waktu biasa tapi waktu Bersama keluarga tercinta. Apakah anda juga termasuk?


Coba tanyakan pada diri anda :

selama ini anda bekerja berapa di kantor?
Waktu yang anda habiskan di kantor dengan keluaga anda lebih lama atau lebih cepat?

bukankah anda bekerja untuk keluarga? tapi kenapa waktu yang anda berikan jauh lebih lama untuk di kantor? jangan sampai anda salah arah, salah langkah. sadar woy.

nah, saya tidak mau hal itu terjadi ada anda, beneran. sudah banyak orang yang terjerumus disana, sekarang waktunya anda untuk bangkit dan memilih jalan arah kesuksesan yang tepat. bisa menemani keluarga anda, pasangan & anak. betapa senangnya hal itu, betul ?

pada tanggal 12 February di jakarta saya berjumpa denga orang yang persis dengan contoh kasus diatas. tepatnya saya berjumpa dalam sebuah pertemuan di kampus bisnis umar usman dengan bersama komunistas BP (belajar & praktek).

ada salah satu dari anggota komunitas BP tersebut yang berhasil sukses. namanya adalah Bu iin, Seorang PNS dibagian perawat yang sudah lebih bekerja 16 tahun. bayangkan 16 tahun bekerja di dunia perawatan, sudah kebayang betaoa besar gajinya? nah uniknya dari besarnya gaji ia malah memutuskan untuk resign. kenapa itu bisa terjadi? baca sampai selesai yah.

kita tahu di dalam dunia perawat itu ada kerja sift pagi, siang dan malam. nah, coba anda bayangkan sekarang jika anda bekerja sift malam 16 tahun, gimana rasanya? anak anda bagaimana? suami anda terawat atau tidak? jika terawat apakah maksimal. tentu hal inilah yang membuat yakin agar meninggalkan pekerjaan yang walau katanya gajinya itu besar.

bukan hal mudah dalam meninggal dunia kerja, apalagi seorang wanita yang butuh restu dari suaminya. pasti memilki banyak tanggungan, betul? gimana kalo resign, bayar semua tanggungan itu pakai apa? daun? pakai uanglah! nah untuk mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan saat resign bu iin sudah melakukan PNS sesungguhnya. apa itu?

PNS Pengusaha nan sukses. ya, solusi nya adalah memulai bisnis. pasti bukan hal mudah untuk menjalankan bisnis sambil bekerja dan anda harus disiplinwaktu agar tidak terjadi korupsi waktu saat bekerja, waktu kerja ya kerja, waktu bisnis ya bisnis. sip?

Bu iin sangat cerdas dan piawai dalam memilih bisnis, biar saya tunjukan pada anda orangnya



bahkan sudah berhasil umroh bersama pasangan padahal ketika bekerja selama 16 tahun itu belum umroh. tentu hal ini adalah buah kepiawaan bu iin dalam memilih bisnis. dan uniknya cara yang dilakukan ibu iin ini bisa anda tiru dan anda bisa sukses sepertinya, pasti anda mau, tahan dulu yah baca sampai selesai tulisan ini.

diawal kita sudah cerita bahwa pertemuan dengan bu iin itu saat jumpa dengan Komunitas BP (belajar & praktek) di kampus umar usman. ternyata bu iin itu hanya satu orang yang sukses dari banyak orang lainnya, ada banyak sekali. tentu hal ini membuat anda semakin penasaran kenapa mereka bisa sukses bukan didunia kerja yang padahal jagonya disana, tapi mereka bisa berhalih dengan sangat cepat ke dunia bisnis? 

ya karena ada peluang usaha yang dipilih olehnya dengan tepat, peluang usaha terbaru bersma ippho santosa, peluang usaha Ippho Santosa ini baru sekitar 3 tahun namun pertumbuhannya sangat cepat. 

berkat mentor yang ada di komunitas bisnislah para anggota komunitasnya bisa sukses, coba anda perhatikan digambar diatas pria yang mengenakan jeans, dia adalah Ippho Santosa, sekaligus founder dari Komunitas BP. setelah digali lebih dalam informasinya, ternyata yang berhasil umroh itu bukan hanya bu iin dan pasanga saja, melainkan 220++ anggota komunitasnya. dan itu terjadi tidak butuh lama, hanya dalam 1 tahun. bagaimana dengan karir anda yang sudah bertahun-tahun tapi belum umroh? saya akan cerita 



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di