CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curahan Hati Istri yang Mengantar Suaminya Menikah Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e439ac1a727680a14483385/curahan-hati-istri-yang-mengantar-suaminya-menikah-lagi

Curahan Hati Istri yang Mengantar Suaminya Menikah Lagi

Curahan Hati Istri yang Mengantar Suaminya Menikah Lagi
Istri pertama Hafi Muhammad Kafi Firdaus atau Abah Cijeungjing (29), Nengmas Putriyanti (24), akhirnya buka suara soal video saat mengantar suaminya menikah lagi yang viral. Perempuan yang pernah jadi peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indonesia tahun 2015 lalu menceritakan kisah pernikahan kedua suaminya itu di hadapan media.

Nengmas mengaku tak tahu momen mengantarkan suaminya nikah lagi bakalan viral. Ia tak bisa menjawab perasaan yang dirasakannya saat sudah viral.

Menanggapi video viral itu, Nengmas membenarkan bahwa ia yang mencarikan istri kedua untuk suaminya. Menurutnya hal itu dilakukan semata-mata untuk perjuangan umat, perjuangan agama dan membangun perekonomian umat.

"Intinya yang saya lakukan itu pesannya jangan pernah berhenti untuk melakukan yang membuat rasul bangga. Mudah mudahan dengan apa yang saya lakukan ini membuat rasul bangga dan tersenyum," ujar Nengmas saat bertemu awak media di Pesantren Cijeungjing, Ciamis usai pengajian dan salawat, Selasa (11/2/2020) malam.

Curahan Hati Istri yang Mengantar Suaminya Menikah Lagi

Nengmas mengaku proses pencarian istri kedua Abah Cijeungjing dilakukan selama 2 tahun. Karena bagi Nengmas, sejak kenal dengan Abah, saat awal menikah langsung mulai berniat berjuang untuk agama.

"Bagi saya sosok abah itu subhanallah luar biasa, laki hebat, laki-laki sempurna," ucap Nengmas.

Nengmas juga mengaku ia lah yang mempersiapkan dan belanja untuk keperluan akad nikah suaminya itu.

Nengmas mengaku sebagai manusia biasa tentu memiliki rasa cemburu. Namun cemburu itu dikembalikan kepada Allah SWT. Ia telah memikirkan matang-matang untuk melakukan hal tersebut, karena diakuinya dipoligami tidak gampang.

Curahan Hati Istri yang Mengantar Suaminya Menikah Lagi

"Dipikirkan dari awal dan nanti. Ngomongin cemburu jangankan saya, istri rasul pun cemburu. Dan cemburu bukan berarti tidak ikhlas, karena dalam rumah tangga harus ada cemburu. Ketika saya cemburu dikembalikan ke Allah," kata dia.


Pengakuan Nengmas, selama 2 tahun itu telah ada 5 calon istri yang ditawarkan kepada Abah Cijeungjing. Sampai akhirnya mengenal Rita Adriani Mustofa (35), kini istri kedua Abah. Usianya jauh lebih tua darinya maupun suaminya. Nengmas ketemu saat di pengajian Pesantren Cijeungjing.




https://news.detik.com/berita-jawa-b...a-menikah-lagi

Curahan Hati Istri yang Mengantar Suaminya Menikah Lagi

NIKMAT MANA LG YG KAU DUSTAKAN emoticon-Imlek

BISA AAJA ABAH NYARINYA emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 2 balasan
Curahan Hati Istri yang Mengantar Suaminya Menikah Lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karnaakusukaair dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post 37sanchi
emoticon-Leh Uga meme motivasinya
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Ga penting banget, sempurna itu jika bisa menerima 1 istri, atau menikahi dgn janda tua untuk menafkahi
Lihat 1 balasan
smg bahagia
Balasan post 37sanchi
Quote:


Anjg ngakak gw emoticon-Ngakak


Nambah 1 persatu emoticon-Leh Uga
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post chenzahendratan
Quote:


Kalau menafkahi tidak usah dikimpoii juga kale
profile-picture
AndySchitzo memberi reputasi
selangkangan mulu yg diurusin memang nih kaum sangeanemoticon-Leh Uga
wanita mau aja di bodohi pake agama
ntar pas mati dan ke akhirat, di ketawain sama Odin di Asgard
kata Odin, gw gak pernah nyuruh umat ane nganterin suami nya nikah lagi sampe kek gitu kok, elu nya aja yg salah tafsir emoticon-Wakaka

Curahan Hati Istri yang Mengantar Suaminya Menikah Lagi
Balasan post jasaketiktgr
Quote:


katanya poligami khusus untuk janda dan wanita2 senior gan
Namanya jg wik-wik...
Smuanya pada dasarnya jg suka (enak sih)...
Cuman yg membedakannya nepsongnya...
Apalagi wik-wik ama yg baru-baru gitu, tingkatnya jd gede bingit...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
koq yg dinikahin wajahnya tidak tertutup?

takut ketukar kah?




istri pertamanya yg mana
emoticon-Bingung
Istri pertama umurnya 24
Istri kedua umurnya 35

Begini akibatnya kalo istri pertama turun tangan sendiri mencarikan istri buat suami emoticon-Leh Uga
gapapa sih asal bisa berlaku adil. tapi masih banyak cara lain untuk bikin bangga rasul dan berjuang dijalan Allah hehehe
Diubah oleh dndrnasya
Quote:


Yg bercadar
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pokoknya prioritas in soal ngentu
Karena manual book nya kyk gitu
Hal lain2 blakangan deh
profile-picture
masmastampan memberi reputasi
ternyata istri kedua lebih tua umurnya dari yg pertama . its okelah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di