CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria-Wanita Bukan Pasutri Meninggal di Hotel Baturraden, Ini Penyebabnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43995df0bdb2018b5c7583/pria-wanita-bukan-pasutri-meninggal-di-hotel-baturraden-ini-penyebabnya

Pria-Wanita Bukan Pasutri Meninggal di Hotel Baturraden, Ini Penyebabnya


Arbi Anugrah - detikNews
Rabu, 12 Feb 2020 11:18 WIB
https://news.detik.com/berita-jawa-t...-penyebabnya/2
Pria-Wanita Bukan Pasutri Meninggal di Hotel Baturraden, Ini Penyebabnya Ilustrasi (Foto: iStock)
Banyumas -
Pria dan wanita ber-KTP Jakarta beda alamat, yang ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Desa Karangmangu, Baturraden, Banyumas. Polisi mengatakan keduanya diduga meninggal akibat serangan jantung dampak minuman yang dikonsumsi sebelumnya.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, AKP Berry mengatakan berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan tim dokter RS Margono Soekarjo Purwokerto, keduanya diduga meninggal setelah mengonsumsi obat-obatan dan minuman energi yang ditemukan di lokasi kejadian.

"Setelah autopsi, kita melaksanakan gelar dengan tim dokter yang melaksanakan (autopsi). Dimungkinkan, dari hasil autopsi, penyebab meninggalnya itu ada semacam serangan jantung yang dipicu oleh semacam zat kimia atau minuman yang sebelumnya dikonsumsi oleh keduanya," kata Berry saat dihubungi detikcom, Rabu (12/2/2020).
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]

Meskipun demikian, untuk mengetahui lebih jelas terkait kandungan dalam obat-obatan dan minuman yang ditemukan di lokasi kejadian, pihaknya berencana membawa sampel kandungan yang ditemukan di tubuh korban dan barang bukti di TKP untuk diperiksa lebih lanjut di Laboratorium Forensik Polda Jateng.

Berry menjelaskan, bahwa pada saat olah TKP, pihaknya menemukan tiga butir kapsul dan ada cairan dari minuman suplemen penambah energi.

"Hari ini rencana kita ajukan (dikirim) ke laboratorium forensik untuk menguji senyawanya itu apakah yang sesuai dengan yang ada di lambung jenazah itu," jelasnya.

apakah kapsul obat kuat?

Saat disinggung apakah ketiga kapsul tersebut merupakan obat kuat. Pihaknya belum bisa memastikan karena saat ditemukan, obat tersebut tidak ada mereknya.

"Kita belum tahu isinya apa, makanya hari ini kita lanjut ke sana (laboratorium forensik) untuk meyakinkan memastikan 100 persen bahwa itu memang dipicu oleh adanya kandungan dari cairan tersebut," ucapnya.

Berdasarkan hasil autopsi, lanjut Berry, keduanya meninggal hampir bersamaan. "Dimungkinkan yang meninggal duluan yang laki-laki dan waktunya hampir bersamaan (dengan meninggalnya korban wanita)," ujarnya.

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]

Seperti diberitakan sebelumnya, pria dan wanita penyewa salah kamar di Hotel Franita di Baturraden ditemukan meninggal pada Selasa (11/2) siang. Hal itu diketahui pertama kali oleh petugas hotel yang membuka pintu kamar dengan kunci cadangan karena ketika diketuk berkali-kali untuk mengingatkan waktu sewa kamar telah habis, tidak ada respons dari dalam kamar.

Dari tanda pengenal KTP, keduanya berasal di Jakarta namun berbeda alamat. Korban lelaki MA (54 tahun) maupun korban wanita Y (46 tahun) meskipun sama-sama berasal dari Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, namun keduanya berbeda RT dan RW.

Catatan pengelola hotel, keduanya datang dan memesan kamar di hotel pada Senin (10/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Keduanya datang menggunakan kendaraan Toyota Rush bernopol B 2749 SIH.

pemula sok lihay emoticon-Leh Uga
keliatannya overdosis emoticon-Cool
Mungkin sekte bunuh diri bersama.. emoticon-Ngacir
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Overdosis kaleee...
Usia 54 46......
Ingat umur om.....
Makanya kalau gak kuat gak usah dipaksakan brayemoticon-Cool
Jebol tuh jantung gak imbang sama napsuemoticon-Traveller
profile-picture
ilhamramadhani8 memberi reputasi
jkrt-sby
mungkin kecapean trus dipaksa wikwik pake obat kuat suplemen...jantung gak kuat die..tapi kok bs bareng gtu ya
profile-picture
jeffreymaulana3 memberi reputasi
mulus pasangannya mana omm...
jangan hoax dong !!!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
ya ampun
gak mngkin lah mati akibat mengkonsumsi obat kuat
kecuali sebelumnya punya riwayat, misal faktor U
Pria-Wanita Bukan Pasutri Meninggal di Hotel Baturraden, Ini Penyebabnya
profile-picture
profile-picture
jeffreymaulana3 dan ilhamramadhani8 memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
kayaknya bunuh diri, mereka kayaknya CLBK dan cinta diantara mereka berdua begitu besar, soalnya umur udah setengah abad dan menjalani hubungan lagi, mungkin dulu pas muda pernah pacaran, tapi ga sampai nikah, seiring waktu menikah sama pasangannya masing masing, kemungkinan ada resistensi yang kuat dari pasangan masing masing agar pernikahan masing masing tetap ada, sengaja jauh jauh ke Batu Raden buat bunuh diri, bisa jadi bunuh diri memang direncanakan jauh jauh hari emoticon-Embarrassment
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post nenen.binal
wah kayak drama bray
Quote:


Kebanyakan nonton ftv nih
Kalo kata xaruduy, auto kerak neraka nihh
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
kalo di baturaden bukan pasangan si banyak disitu, noh kan ada GS yg dikelilingi hotel melati
tapi emang ngaruh gitu minuman energi bisa bikin tahan lama, temen ane cerita dia malah ga bisa bangun abis minum minuman energi dicampur apaan gitu,
Lihat 1 balasan
Balasan post s.o.s.s.o
Quote:

Mungkin laki2 nya suka keabisan bensin ditengah jalan, makanya coba2 pake minuman energi emoticon-Big Grin
Padahal suru cewe nya diatas aja kl cape emoticon-Ngacir
Quote:


Uduy si tukang kobel?emoticon-Thinking
profile-picture
ilhamramadhani8 memberi reputasi
... napsu gede power nol ... di paksain jadi overheat


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di