CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebijakan Anies Baswedan kerap dikritik dan dihambat 'orang-orang' Jokowi.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4396ab0577a9534242d1ed/kebijakan-anies-baswedan-kerap-dikritik-dan-dihambat-orang-orang-jokowi

Kebijakan Anies Baswedan kerap dikritik dan dihambat 'orang-orang' Jokowi.

Ya namanya juga Pemerintah Pusat dan Daerah. Biasa aja kan klo emang dikit-dikit ribut. Ribut klo untuk kepentingan masyarakat luas, ya ndak papa dong

Stasiun Boulevard Selatan, Kelapa Gading, Jakarta Utara tampak lengang, Senin (10/2) siang itu. Tak terlihat kerumunan penumpang di lorong-lorong stasiun moda transportasi massal lintas rel terpadu atau light rail transit (LRT) Jakarta itu.  

Suasana serupa dijumpai di depan loket tiket otomatis. Di situ, tak terlihat barisan penumpang mengekor untuk mendapatkan tiket. Padahal, stasiun megah dan berfasilitas mewah itu telah satu tahun beroperasi. 
"Ramai sih kalau weekend. Untuk hari-hari biasa, biasanya pas mau berangkat atau pulang kerja aja," kata Vivi, salah seorang petugas pembersihan di stasiun itu, saat berbincang dengan Alinea.id. 
Suasana sedikit berbeda terlihat di Stasiun Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Meski bisa dihitung dengan jari, namun arus penumpang yang datang dan keluar stasiun mengalir dengan lancar. "Mungkin belum terkenal aja kali, ya," kata Dian, salah seorang penumpang LRT. 

Belakangan, proyek pembangunan jalur LRT kembali menjadi sorotan. Pasalnya, pemerintah pusat meminta Pemprov DKI Jakarta membatalkan rencana membangun jalur LRT fase II yang menghubungkan Pulogadung dan Kebayoran Lama.  

Ini bukan kali pertama proyek yang digagas Pemprov DKI di bawah Gubernur Anies Baswedan "dijegal". Sebelum polemik LRT menyeruak ke ruang publik, Anies dan pemerintah pusat berseteru soal izin revitalisasi Monumen Nasional (Monas). 

Aroma dendam politik dan Pilpres 2024



Aroma dendam politik juga menyelimuti deretan silang pendapat antara Anies dan pemerintah pusat. Anies, kata Trubus, masih memendam dongkol karena dicopot Jokowi dari posisi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) pada era Kabinet Kerja. 



Ketidakharmonisan Jokowi dan Anies kian kuat saat Anies menjajal peruntungan menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017. Ketika itu, Anies yang didukung kelompok Islam garis keras seperti Front Pembela Islam (FPI) dan eksponen Gerakan 212. Di sisi lain, Jokowi cenderung mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.



"Anies ini kan awalnya sangat setia, tangan kanannya Pak Jokowi, pernah menjadi menterinya. Tapi, karena prestasinya dianggap buruk dan mempunyai persoalan dengan anggaran Kemendikbud waktu itu, yang mencapai Rp23 triliun itu. Atas masukan-masukan itu, dia di-reshufle. Tapi, ternyata Pak Anies tidak bersalah," jelas Trubus.


Sumber: https://www.alinea.id/politik/aroma-...ies-b1ZIa9r1A


Halaman 1 dari 2
hancur negara ini jd bancaan cecunguk2 PDIPemoticon-fuck3
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh sivaruck4
Quote:


Jadi pengen tau kebijakan apa aja yg dihambat bree?


Kalo masala lrt yg ente ributin

Nih....

Kebijakan Anies Baswedan kerap dikritik dan dihambat 'orang-orang' Jokowi.

profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Anies punya kans besar untuk jadi presiden/wakil.. makanya di cegat PDIP.. SEBENERNYA JOKOWI ITU BAGUS TP DI BELAKANG JOKOWI ITU YG KACAU... PERAN PARA KETUA PARTAI LEBIH BERPENGARUH DI BANDINGKAN PRESIDEN
Lihat 3 balasan
Quote:


Oh gitu
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
Balasan post ladahitam46
jokowi cuman pion yg dikendalikan ketua2 partai
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Kebijakan Anies Baswedan kerap dikritik dan dihambat 'orang-orang' Jokowi.
dr komuknya aja udah kliatan klo goblok, licik, munafik & pendendam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lusi.perr dan 3 lainnya memberi reputasi
masa sih?? emang selama menjabat ada kebijakan yg beres gitu? situ warga dki? penanganan pencegahan banjir kaga beres, monas mau dijadiin sirkuit, rumah dp 0 persen, oke oce? ada yg beres?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
nama abud bagus cuman di jkt+jabar+sumbar
coba maen-maen ke wilayah selain itu kalo nggak sakit ati emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ladahitam46
sapa yang mau milih dia jadi presiden indonesia ??? ORANG TOLOL KEK ELO ?????? GW SIH KAGAK
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Quote:


TS dan dua org homok ini dibayar sama TGUPP emoticon-Wakaka: 1 warnet atau kloningan semua neh.
dasar imbisil luh semua kebanyakan benturin otak sambil ngayal orgy bidadari emoticon-fuck
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh Rasuna
Lihat 1 balasan
Balasan post redp00l
di Jkt bagus dimana nya bre?? malah orang2 di sini udah empet bgt sama doi tau gak kalo kemaren di cilincing ujan sehari banjir nya 3 hari??
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Kebijakan Anies Baswedan kerap dikritik dan dihambat 'orang-orang' Jokowi.Kebijakan Anies Baswedan kerap dikritik dan dihambat 'orang-orang' Jokowi.
Kebijakan goblok ya jgn sampe terlaksana lah emoticon-Wakaka
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Balasan post Rasuna
buzzer jasmev = anjing
goblok aja yang masih nyanjung2 anies. nih sekarang orang2 lg pada was2 tiap hujan agak lama dikit pasti banjir. mo kemana2 setiap kelar hujan sibuk nyari berita dulu takut kejebak di jalan.

ente2 kalo bukan warga jakarta gak usah goblok sok tau. ane yang tinggal di jakarta ngalamin kemunduran bgt sekarang ini sejak di pimpin gubenur hasil jualan mayat. yang kayak gini mau jadi presiden mending ane pindah ke luar negri.
kayaknya sih gtu
ni warga jakarta coba kasih testimoni
kebijakan yg mana yak
Balasan post ladahitam46
Kans bre..dari sudut kaum 212..tapi dari segi masyarakat saya sama sekali ndak tertrarik..wong belum ada PRESTASI ..
Dulu kalau memasuki musim hujan gw keluar rumah itu pasukan hijau bertebaran dimana mana bersihin selokan,tapi sekarang mereka jadi mahluk langka.
Mereka pada kemana yak.......?emoticon-Bingung

Edit: maksudnya pasukan oranyeemoticon-Embarrassment
Diubah oleh yeesalah
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di