CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Jangan Sampai Tertipu Wedding Organizer!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e438832c9518b5b1c7489d2/jangan-sampai-tertipu-wedding-organizer

Jangan Sampai Tertipu Wedding Organizer!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


iya juga yaaahh..... hahaha emang beda sih yah gaann kultur dan pola hidupnya di sini sama di luar negeri.... jadi di sana akan ada waktu untuk ngurus hal seperti ini... sedangkan di kita terutama di kota kota besar, punya waktu luang tuh sangat berharga...
emang harus ati2 banget ya jangan sampe hari spesial jadi rusak
kemarin lagi banyak kejadian penipuan oleh wo ya sis.
emang harus hati-hati banget, pokoknya yang teliti
boleh curiga kalo harganya dibawah harga pasaran
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Nah ini bener nih soalnya sekarang banyak banget kasus penipuan, miris aja tiap baca beritanya. Bener bener harus dipastiin si jangan tergiur harga murah
Quote:


Bener banget gan.. gapunya hati banget tu wonyaaa sebel
profile-picture
siapika memberi reputasi


Quote:

Ya itu bener banget sih, kalo emang maunya begitu dan kedua belah pihak setuju ya gitu sih ga ribet
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Quote:


yah apalah arti cendol lima kalo ane gak dapet cendolnya beneran gan wkwkw kan mayan seger2
yang pasti harus selalu kroscek biar ngga ketipu
sumpah yaaa ngeri banget ngedenger cerita orang yang ketipu wedding organizer dan baru ketauannya pas hari h pernikahannya. jangan sampe deh....
Quote:


Iyaaaa bener bangeeetttttt
Waktu adalah harta yang paling paling berharga pokonya mahhh
Quote:


Iya gan...tunggu aja tu pasti bakal ada karma yang lebih menyakitkan...
Berkali-kali lipat tersiksanya...
Karna banyak orang yang udah dirugikan...
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di