CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Jangan Sampai Tertipu Wedding Organizer!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e438832c9518b5b1c7489d2/jangan-sampai-tertipu-wedding-organizer

Jangan Sampai Tertipu Wedding Organizer!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
setuju.... jangan asal tunjuk WO yaa... harus tau testi2, dr temen deket deh paling aman...
Lihat 1 balasan
yang kasian yg baru mulai usaha wo secara jujur...lebih susah nyari market gara2 ni kasus...
Balasan post vegashin_ryu
Murah itu ga bs disamakan kasusnya. Masing2 pny standar sendiri. Umroh kan udh jelas ada batasan minimal uang setoran. Dibawah itu pasti nipu.

Katering mau murah kyk apa ya bukan nipu jg. Hasilnya sebanding sama yg dibayar. Selama ga ada niat utk nipu.
Balasan post jasonreka
Yg waktu kejadian pernikahan gedungnya kosong ga ada apa2, itu pandamanda lg nanganin 10 event nikahan di berbagai lokasi.

Kl ga salah 3 event gagal. Jumlah tim mereka ga sebanding mgkn sama keserakahan bos nya.
Quote:


Kalau murah sesuai dengan yang didapatkan ya worth it lah.

Nah ini kalau woro2 nya paket murah dengan isi paket harga bisa 2x lipat tempat lain itu yg pada g kritis gan. Istilah diskon 50% ane rasa dah g masuk akal dah untuk segala sesuatunya.

Makan dari mana tu karyawan nya. Dengan internet harusnya bisa menggali info tapi ya itu karena literasi orang kita rendah ya ketipu lagi dah
profile-picture
kerupukaleng memberi reputasi
Balasan post misteryap
Quote:


Ya...betul tuh
Balasan post hazalin
yah kalo mikir dosa mah keknya org kaga ada yg jd maling gan wkwkwkwkw
Kalau ane sih lebih suka menyiapkan sendiri dengan bantuan keluarga, tentunya juga cari referensi jasa rias, dekorasi, hiburan dll yang bisa dipercaya. Tapi kalau bener-bener butuh wo ya paling nggak lihat review para clien yang terlah menggunakan atau dari teman/saudara.
emang harus riset bener2 deh daripada amit2 kena tipu
Yupsss ati2 yaaa.. jangan sampe ketipu jd buntunggg
Quote:


hahahah beneeeerrrr.... tu agan sampe dapet cendol 5 gaan.. artinya banyak yang setuju sama pendapat agan 😂 termasuk aneee.. kayaknya orang indonesia udah pada mulai paham yaahh kenapa pada mau nikah di kantor urusan agama atau catatan sipil.... udah bisa menerima pilihan itu...
Quote:


iya juga yaaahh..... hahaha emang beda sih yah gaann kultur dan pola hidupnya di sini sama di luar negeri.... jadi di sana akan ada waktu untuk ngurus hal seperti ini... sedangkan di kita terutama di kota kota besar, punya waktu luang tuh sangat berharga...
emang harus ati2 banget ya jangan sampe hari spesial jadi rusak
kemarin lagi banyak kejadian penipuan oleh wo ya sis.
emang harus hati-hati banget, pokoknya yang teliti
boleh curiga kalo harganya dibawah harga pasaran
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Nah ini bener nih soalnya sekarang banyak banget kasus penipuan, miris aja tiap baca beritanya. Bener bener harus dipastiin si jangan tergiur harga murah
Quote:


Bener banget gan.. gapunya hati banget tu wonyaaa sebel


Quote:

Ya itu bener banget sih, kalo emang maunya begitu dan kedua belah pihak setuju ya gitu sih ga ribet
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di