CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Handanovic Alami Cedera, Inter Milan Pilih Viviano Sebagai Pengganti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e437f8a48c38d4213184363/handanovic-alami-cedera-inter-milan-pilih-viviano-sebagai-pengganti

Handanovic Alami Cedera, Inter Milan Pilih Viviano Sebagai Pengganti

Handanovic Alami Cedera, Inter Milan Pilih Viviano Sebagai Pengganti

Tekad Inter Milan untuk meraih gelar musim ini sedikit terganggu dengan cederanya Samir Handanovic. Kiper sekaligus kapten Inter ini alami cedera jelang lawan AC Milan akhir pekan lalu. Dirinya didiagnosis cedera retak kelingking.

Untuk mengantisipasi kemungkinan absen panjang Handanovic, Inter berencana untuk merekrut Viviano. Ia adalah kiper veteran mantan pemain Sampdoria. Statusnya yang kini bebas transfer membuat Inter bisa merekrut sang pemain di luar bursa transfer. 

1. Inter rekrut Viviano yang berstatus bebas transferHandanovic Alami Cedera, Inter Milan Pilih Viviano Sebagai Pengganti
Inter bergerak cepat setelah Handanovic alami cedera. Mereka langsung mencari pengganti untuk menambal kekurangan tersebut. Viviano yang saat ini berstatus bebas transfer menjadi pilihan Inter.

Viviano terakhir kali bermain untuk Sporting Lisbon dengan status pemain pinjaman dari SPAL. Selain itu, Viviano adalah kiper berpengalaman yang sudah malang melintang di Liga Italia. 

2. Handanovic alami cederaHandanovic Alami Cedera, Inter Milan Pilih Viviano Sebagai Pengganti
Samir Handanovic alami cedera retak kelingking jelang laga melawan AC Milan. Dirinya sempat ingin memaksakan diri untuk tampil di laga bergengsi tersebut. Namun akhirnya Conte tak menurunkannya agar cederanya tak semakin parah.

Belum ada perkiraan berapa lama ia harus absen untuk jalani pemulihan. Namun Inter tak mau ambil risiko dengan mengandalkan kiper cadangan Padelli dan Berni di sisa musim ini. 

3. Catatan penampilan Handanovic musim iniHandanovic Alami Cedera, Inter Milan Pilih Viviano Sebagai Pengganti
Samir Handanovic menjadi bagian penting Inter musim ini. Ia diplot sebagai kiper utama dan menjadi kapten. Pada musim ini, kiper 35 tahun itu telah tampil dalam 29 laga disemua kompetisi. Ia mencatatkan 8 clean sheet dan 29 kali kebobolan.

Di Serie A, Handanovic hanya kebobolan 18 kali musim ini. Hal tersebut turut membawa Inter memuncaki klasemen sementara. Meskipun sudah cukup senior, namun performa Handanovic belum menurun.

4. Viviano kiper berpengalamanHandanovic Alami Cedera, Inter Milan Pilih Viviano Sebagai Pengganti
Emiliano Viviano adalah salah satu kiper berpengalaman di Liga Italia. Kiper 34 tahun itu telah membela beberapa tim baik di Serie A maupun Serie B. Meskipun begitu, catatan Viviano tidak terlalu baik. Ia hampir setiap musim berpindah dari satu tim ke tim lain.

Pada 2011 lalu, ia sempat direkrut Inter, namun Viviano hanya bertahan selama setengah musim. Selama kariernya, Viviano telah bermain sebanyak 409 kali dengan 523 kebobolan dan 125 clean sheet

5. Inter sedang bersaing dengan Juventus di Serie A Handanovic Alami Cedera, Inter Milan Pilih Viviano Sebagai Pengganti
Inter Milan kembali menjadi kandidat kuat dalam perburuan gelar Serie A. Mereka bersaing dengan Juventus di puncak klasemen. Namun hal tersebut sedikit terganggu setelah cederanya Handanovic. Kiper Inter tersebut menjadi sosok penting hingga anak asuh Antonio Conte memuncaki klasemen.

Hingga pekan 23 Serie A, Inter berada di puncak klasemen dengan 54 poin. Jumlah poin tersebut sama dengan Juventus namun Inter unggul selisih gol. 

Apakah Inter Milan mampu tampil meyakinkan meskipun tak diperkuat Handanovic?


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Mending Emil Audero yg lebih muda. Mantan Juve lagi emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di