CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Josuke, JOJO yang Hilang Ingatan, JOJOLION
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e437f23dbf7645c3c656fe5/josuke-jojo-yang-hilang-ingatan-jojolion

Josuke, JOJO yang Hilang Ingatan, JOJOLION

Josuke, JOJO yang Hilang Ingatan, JOJOLION
JOSUKE HIGASHIKATA

Josuke adalah seorang pria muda berusia 19 tahun yang mengalami amnesia retrograde dan tidak memiliki ingatan apapun sebelum dia ditemukan oleh Yasuho Hirose di dekat Wall Eyes di Kota Morioh. Saat ditemukan, Josuke dalam keadaan telanjang dan hanya memakai sebuah topi. Josuke benar-benar seperti orang yang dilahirkan kembali yang tidak memiliki ingatan apapun bahwa dia tidak mengetahui cara tidur di atas kasur, akan tetapi ada sebagian pengetahuan yang ia pertahankan tetapi itu tidak banyak. Josuke yang merasa dirinya berbeda dengan orang lain seperti dia memiliki warna mata yang berbeda dan tepat terbelah di tengah-tengah iris matanya, lidahnya bercabang 2, dan (maaf) "ball" nya ada 4 membuat Josuke terdorong untuk mencari tau siapa dirinya dengan menyelidiki keadaan kehadirannya di pantai sebelum diselamatkan oleh Yasuho.
Josuke, JOJO yang Hilang Ingatan, JOJOLION
Yasuho berpikir bahwa dengan kondisi Josuke yang saat ini linglung karena hilang ingatan, setidaknya dia harus memiliki keluarga yang menjaganya. Josuke kemudian diundang oleh ayahnya Joshu, Norisuke Higashikata IV untuk tinggal dirumahnya dan diangkat menjadi seorang anak, mereka lalu memberikan nama keluarga Higashikata pada Josuke. Norisuke berkata bahwa dia tertarik dengan Josuke karena mengingatkannya pada anjing peliharaan mereka dulu yang juga bernama Josuke. Dia lalu membawa Josuke kerumahnya dan memperkenalkan anggota keluarga lainnya; Norisuke Higashikata, anak perempuan tertua Hato Higashikata, anak laki-laki kedua Joshu Higashikata, anak perempuan kedua Daiya Higashikata, istri dari anak laki-laki pertama Mitsuba Higashikata dan anaknya Tsurugi Higashikata. Norisuke berkata saat ini anak tertuanya Jobin Higashikata tidak sedang berada dirumah karena sedang bekerja, dia juga memperkenalkan seorang maid yang bernama Kyo Nijimura.
Josuke, JOJO yang Hilang Ingatan, JOJOLION
Dalam perjalanan mencari jati diri dibantu oleh Yasuho, Josuke menemukan sebuah petunjuk bahwa identitas aslinya adalah Kira Yoshikage dan Josefumi Kujo dimana mereka berdua bergabung menjadi Josuke akibat memakan buah ajaib Locacaca. Setelah belajar tentang identitas masa lalunya, Josuke menetapkan tujuan baru dirinya untuk mengambil cabang Locacaca dan menggunakan buah itu untuk menyembuhkan Holy Joestar Kira. Dia masih menunjukkan sifat yang sama dalam menyelidiki buah dan keberadaan Organisasi Locacaca. Tekadnya untuk mencapai tujuannya digambarkan dengan sangat baik ketika dia sukarela masuk ke dalam hujan maut oleh Stand Satoru Akefu, membiarkan tubuhnya ditusuk oleh tetesan air hujan termasuk kepalanya hanya untuk mencapai rumah sakit tempat Holy dirawat. Josuke tampaknya mempertahankan sifat-sifat tertentu dari kedua identitas aslinya. Kadang-kadang ia menampilkan emosi yang kuat seperti Josefumi, sementara juga mampu menganalisis situasi dan menyusun strategi seperti Kira Yoshikage. Namun, Josuke akhirnya menganggap dirinya bukan Kira Yoshikage maupun Josefumi, karena Josuke tidak memiliki ingatan dari kedua orang itu, juga tidak ada orang dari masa lalu Josefumi yang mencarinya. Itu menyebabkan dia mempertanyakan siapa dia sebenarnya dan menganggap identitasnya tidak jelas. Meskipun demikian, dia merasakan kesedihan yang kuat ketika pertama kali melihat Holy Joestar-Kira, yang berarti dia juga mempertahankan ingatan bawah sadar yang cukup kuat untuk tetap merasakan keterikatan padanya. Dimana yang kita tahu bahwa Holy Joestar Kira adalah ibu dari Yoshikage Kira yang saat ini sedang mengalami penyakit batu. 
Josuke, JOJO yang Hilang Ingatan, JOJOLION
KIRA YOSHIKAGE + JOSEFUMI KUJO = JOSUKE HIGASHIKATA
Saat anak-anak, Josefumi hampir tenggelam saat jalan-jalan ke pantai bersama ibunya, dia tenggelam dan terantuk batu. Josuke yang kritis dibawa ke rumah sakit dan dirawat oleh dokter Holy Joestar-Kira, yang mengetahui Josefumi menderita penggumpalan darah yang fatal di otaknya dan meminta putranya Yoshikage Kira untuk menggunakan Stand-nya untuk menyingkirkannya, menyelamatkan nyawa Josefumi. Bertahun-tahun kemudian, dia terlihat makan di kedai ramen yang sama dengan Ojiro Sasame dan Kira. Ketika Ojiro meninggalkan kedai, dia secara tidak sengaja menabrak Josefumi, menyebabkan Josefumi menumpahkan banyak lada ke dalam ramennya, yang kemudian segera disingkirkannya menggunakan Stand-nya. Kira segera mengenali Josefumi.  

Kembali ke sekitar dua tahun lalu, Aisho Dainenjiyama melakukan perdagangan Locacaca seharga 200 juta yen dengan pemain baseball Atsunori Iwakiri. Keduanya dimata-matai oleh Yoshikage dan Josefumi, yang melihat langsung khasiat Locacaca ketika pemain baseball itu sepenuhnya pulih dari cedera bahunya dan bermain baik selama pertandingan baseball. Kira berpura-pura ingin mencuri buah hanya untuk uang, tetapi Josefumi mengatakan kepadanya bahwa ia tahu bahwa Holy, ibu Kira sakit dan membutuhkan buah itu. Akhirnya, Josefumi bekerja sama dengan Kira untuk mencuri buah. Selain itu, ia mengatakan bahwa mereka dapat mengurangi risiko dengan hanya mencuri beberapa cabang dan mencangkokkannya ke pohon dan memanen buah Locacaca. Keduanya bertemu di taman dan kemudian menyusun rencana untuk mencuri cabang Locacaca dari Aisho Dainenjiyama. Josefumi bersikeras bahwa dia membantu Kira karena dia merasa berhutang budi pada ibu Kira karena telah menyelamatkannya bertahun-tahun yang lalu, dan menyusun rencana untuk mencuri satu cabang dari pohon dan menggunakan kemampuan Stand-nya untuk mencangkokkannya ke pohon lain. 
Josuke, JOJO yang Hilang Ingatan, JOJOLION
Saat Aisho meninggalkan stadion, Kira dan Josefumi mengikutinya. Dengan mengalihkan perhatian Aisho dengan obat mata dan kecelakaan motor, Josefumi berhasil membuka koper di mana Locacaca disimpan, dia mengambil beberapa cabang dan mencangkokkan cabang itu ke pohon. Perampokan itu sukses. Akan tetapi Josefumi dan Kira ketahuan oleh Tamaki Damo dan Yotsuyu Yagiyama. Berkat Kira, mereka berhasil melarikan diri dan tiba di lokasi cangkokan Locacaca mereka, tetapi Kira terluka parah dan kehilangan hatinya, Josefumi dan Kira berjalan sempoyongan di sepanjang pantai ke lokasi cabang yang dicangkokkan. Josefumi berencana untuk memberinya makan salah satu buah Locacaca. Tetapi Kira tidak bereaksi, tatapan kosongnya menunjukkan bahwa dia pasti sudah mati. Josefumi akhirnya menggunakan Soft & Wet untuk memaksa memberi makan Kira. Di pelabuhan, Damo mengirim Yotsuyu dan A. Phex Brothers. Sambil menunggu Kira terbangun, Josefumi disergap oleh A. Phex Brothers, dan kemudian Josefumi diserang dengan kejam, sebelum dia mundur membawa tubuh Kira. Josefumi, yang cemas akan Kira yang tidak bangun, mulai menggunakan buah Locacaca terakhir mereka untuk menukar hidupnya dengan Kira, mengklaim bahwa ia telah meninggal sejak lama dan bahwa ia berutang budi kepada Holy. Dia mengatakan pada Kira untuk hidup agar dia bisa memanen lebih banyak buah Locacaca untuk Holy. Josefumi yang sudah menjalani proses pertukaran yang setara dari Locacaca, dan mulai berubah menjadi batu, memeluk temannya dan keduanya tertimbun tanah. Selama semua ini, terjadi gempa bumi dan tsunami menghancurkan tanah dan muncul Wall Eye, mengubur Josefumi dan Kira di bawah tanah, Locacaca telah bertukar setara mengubah Josefumi menjadi Josuke, yang akan ditemukan Yasuho Hirose di bawah tanah. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, Josuke dan Yasuho kembali ke tempat yang sama dan menemukan mayat Kira.
Josuke, JOJO yang Hilang Ingatan, JOJOLION
STAND
Soft & Wet adalah Stand milik Josuke. Awalnya milik Josefumi, Josuke mempertahankannya setelah fusion dengan Kira, meskipun dengan beberapa perbedaan kecil. Kemampuan utamanya "plunder", menjarah atau mencuri beberapa obyek target dan menyimpannya kedalam satu atau lebih gelembung sabun kecil (bertuliskan gambar tanda lahirnya), yang dapat dikembalikan atau dipindahkan ke benda lain. Stand Josuke digambarkan sebagai perpaduan dari Killer Queen Yoshikage Kira dan Soft & Wet asli milik Josefumi Kujo. 
Josuke, JOJO yang Hilang Ingatan, JOJOLION
KEMAMPUAN
- Penglihatan

Josuke memiliki penglihatan yang luar biasa, yang mampu melihat secara akurat seperti manusia dan pohon-pohon dari jauh (sifat yang dimiliki Holy Joestar Kira) Terlebih lagi dia tampaknya memiliki bidang pandang yang luas, melihat gerakan kakinya meskipun memalingkan muka.
- Hand to Hand Battle
Josuke menunjukkan dapat bertarung dengan tangan kosong dengan lancar memblokir dan menabrak lawan dengan satu gerakan cepat, menambah demage yang disebabkan pukulan Stand-nya. Dia juga memiliki refleks tinggi dari pengalamannya.
- Kecerdasan
Josuke ahli taktik yang sangat mahir dalam perkelahian. Dia dapat menggunakan Stand-nya untuk berbagai efek, dan memprediksi lawan untuk bergerak selanjutnya. Setelah pertempuran, Josuke berhati-hati untuk menutupi jejaknya. Dia juga mahir dalam matematika, setelah dengan mudah menyelesaikan soal trigonometri yang diberikan kepadanya oleh Joshu.


profile-picture
tutik56 memberi reputasi
Diubah oleh alexstewart


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di