CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebut Lucinta Luna Pakai Narkoba Sejak 2011, Gebby Vesta: Hampir Setiap Hari!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4379444601cf0e3800dee5/sebut-lucinta-luna-pakai-narkoba-sejak-2011-gebby-vesta-hampir-setiap-hari

Sebut Lucinta Luna Pakai Narkoba Sejak 2011, Gebby Vesta: Hampir Setiap Hari!


Sebut Lucinta Luna Pakai Narkoba Sejak 2011, Gebby Vesta: Hampir Setiap Hari!Kolase foto Gebby Vesta dan Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lucinta Luna ditangkap atas kasus narkoba. Kepada polisi, Lucinta mengaku telah memakai barang haram tersebut selama 6 bulan.


“Kalau keterangan dari tersangka LL yang bersangkutan kurang lebih 6 bulan,” kata Kanit II Satres Narkoba Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom, Selasa, 11 Februari 2020.


Namun mantan sahabatnya, Gebby Vesta, justru mengatakan hal yang berbeda. Ia menyebut jika Lucinta Luna sudah menggunakan narkoba sejak 2011.


“Udah lama. Setahu saya sih sekitar sudah dari tahun 2011-an dia pakai narkoba,” ujar Gebby di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa.


Selain itu, wanita yang diketahui berprofesi sebagai DJ itu juga mengatakan Lucinta Luna kerap mengonsumsi beragam jenis narkoba.


“Dia itu hampir semuanya dilahap sama dia. Mulai dari ekstasi, sabu, sampai kayak pil penenang seperti itu. Misal benzo, riklona, dumolid, itu memang dia konsumsi itu. Kalau dumolid, reklona, benzo itu mungkin dia hampir setiap hari,” jelas Gebby.


Lebih lanjut Gebby mengatakan bahwa kehaluan Lucinta Luna selama ini disebabkan oleh narkoba.


“Kalau kalian bisa lihat Instagram stories dia, kalau matanya udah mulai sayu, ngomongnya mulai ngalor-ngidul, atau dia mulai ngata-ngatain orang tanpa sensor, itu berarti dia lagi make (narkoba),” kata dia.


“Dia bisa ngomong hamil, begini begitu, karena yang berbicara itu bukan dia, itu narkoba,” lanjutnya


Diketahui, Lucinta Luna diamankan polisi atas kasus penggunaan narkoba di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat, pada Selasa 11 Februari 2020 pagi. Ia bersama tiga orang lainnya.


Polisi kemudian melakukan tes urine kepada Lucinta Luna dan tiga orang lainya. Hasil pemeriksaan, Lucinta Luna dinyatakan positif narkoba. Sedangkan tiga temannya negatif narkoba.




profile-picture
korekceuli memberi reputasi
Quote:


narkoba bisa bicara emoticon-Belo
masuk akal sih ya emoticon-Matabelo
Maling teriak maling emoticon-Embarrassment
Maling teriak maling emoticon-Embarrassment
Quote:


Lucuk ini sriii.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
masak narkoba bisa bicara?
gebby nyimenk juga kali nih emoticon-Wakaka

Sebut Lucinta Luna Pakai Narkoba Sejak 2011, Gebby Vesta: Hampir Setiap Hari!
Lihat 1 balasan
Koq ente tau tiap hari?


Coba diperiksa nih yg ngomong


Jangan jangan make juga!


emoticon-Wakaka
kalo masuk penjara, lucinta masuk penjara khusus cewek/cowok?
bingungemoticon-Leh Uga
Diubah oleh MrJeffBezos
Balasan post ronin1969
nyimenk ? wkwkwkw
wkwk berkurang lahi sampahnya
Duh mas fataaah, tapi tadi ane baca berita katanya si baru 6 bulan. Entah yang mana yang bener si yaaa
kalau bener mulai dari tahun 2011 ...wah berarti lama juga ya.......
, klo miras percaya gw, ngoceh mulu, kayak kereta
Diubah oleh onta890
Yang penting happy aja dia mah kalo ane liat di IG

yg penting bahagia

Ohh itu Gebby Vesta temennya toh, baru tau ane emoticon-Embarrassment
bangcaaaatt. bp dan lonje dipenuhi lucinta luna
wih dari 2011 lama juga sih, tapi iya sih kan emang LL kalo ngomong rada rada halu dan gimana gitu emoticon-Hammer2
ane sebenernya juga gak peduli amat sama kasus LL, tapi mau gak mau ikutan nyimak karena beritanya di mana" emoticon-Cape d...

menurut ane, LL ini belakangan jadi magnet visitor buat pembuat konten.... awas aja kalo habis ini ada pihak lain yang pansos terus safari ke acara" gosip bahas ini
gedik aje udeh barangnye


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di