CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Saatnya Pengusaha Laundry melakukan Transformasi Laundry ke Digital
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4375df9a972e1e8830edaf/saatnya-pengusaha-laundry-melakukan-transformasi-laundry-ke-digital

Saatnya Pengusaha Laundry melakukan Transformasi Laundry ke Digital

Antusias warga, Khususnya mahasiswa, para pengusaha laundry, para investor dan pensiunan karyawan yg ingin memulai usaha menyambut adanya Rewash Smart Laundry, Laundry Pintar berbasis teknologi IOT yang memudahkan dan menguntungkan semua pelaku, pebisnis dan konsumen bisnis laundry. 

Datang dengan konsep yang luar biasa, mengusung tagline "mudah" "murah" "cepat" dan "berkualitas" ini sangat memudahkan dan membantu para warga/masyarakat, mahasiswa, dan juga pemilk laundry.

Untuk warga, khususnya mahasiswa yang suka memakai jasa laundry sangat terbantu karena harga yang murah, mereka dapat mencuci sendiri pakaian mereka jika ada yang privasi, trus harga lebih murah dan ada tambahan harga jika mereka minta dibantu dicuci oleh operator laundry disana. 

Untuk pembayaran, mereka hanya tinggal top up saldo sebelumnya ke rek e-payment seperti Gopay, OVO, Dana atau Texo. Jadi sebelum mencuci, mereka harus mendownload aplikasinya di Playstore dan Appstore.

Untuk Penggunaan, setelah aplikasi di download, mereka hanya menscan QR Code di HP mereka ke mesin cuci Laundry yang fungsinya selain untuk mengaktifkan mesin cuci, juga sebagai alat pembayaran. Setelah itu, mesin cuci sudah aktif dan bisa digunakan dan mereka tinggal menunggu hingga cucian mereka selesai.


Rewash Smart Laundry juga menyediakan layanan antar jemput bagi mereka yang malas datang ke laundry untuk membawa pakaian kotor mereka. Mereka tinggal lakukan semuanya dari Smart Phone mereka untuk menggunakan layanan antar jemput.

Sedangkan keuntungan bagi pemilik laundry adalah, mereka tidak perlu banyak karyawan untuk menjalankan operasional laundry sehingga dapat menghemat cost mereka.

Selain itu keuntungan bagi pemilik laundry adalah Kemudahan, Keamanan dan kenyamanan dalam mengelola laundry, Transparansi pembayaran dari pelanggan yang melakukan pembayaran secara elektronik, sehingga meminimalkan korupsi dari karyawan. Transaksi otomatis dari system yang dapat dimonitor secara 24jam dari smart phone, sehingga meminimalisasi bahkan menghilangkan masalah-masalah yg selama ini ada pada laundry konvensional seperti komplain pakaian hilang karena jumlah cucian yang berbeda waktu masuk dan keluar laundry, pengunaan chemical yang berlebihan, masalah pencatatan keuangan yang manual dan tidak transparan, dan lain sebagaianya.  

Penawaran yang dilakukan oleh Rewash Smart laundry adalah Penyedian Modul IOT, Paket Komplit Penyedian Mesin Cuci sudah termasuk modul IOT dan Aplikasi POS, Chemical Laundry seperti Deterjen Rewash, dan Juga Penyediaan Bisnis Franchise atau waralaba bagi mereka yang ingin juga membuka usaha laundry dengan gampang dan gak mau repot, karena sudah disediakan semuanya dari mulai lokasi yg tepat, karyawan yg professional dan berpengalaman, paket system berupa mesin cuci dengan IOT, Aplikasi Point of Sale (POS) dan juga dilink/dihubungkan dengan investor bagi yang kesulitan pendanaan tapi ingin membuka bisnis franchise Rewash laundry pintar ini.

Keuntungan lainnya adalah, bagi pengusaha yang ingin berbisnis laundry pintar ini, dan mereka belum memiliki tempat seperti ruko yang harga beli atau sewanya yg mahal, mereka dapat bekerja sama dengan indomaret dan alfa mart untuk menyewa lahan parkir Indomaret atau Alfamart tersebut. Rewash menyediakan tempat berupa kontainer yang sudah dilengkapi dengan pembuangan limbah, dan didesain ramah lingkungan sehingga nyaman baik untuk pelanggan maupun pemilik laundry.

Sehingga keinginan untuk berbisnis laundry pintar dapat terwujud karena murahnya biaya investasi dan operasional, dan keuntungan besar yang akan didapatkan kemudian berdasarkan pengalaman mereka yang sudah menggunakan dan mengaplikasikan Laundry Pintar dari rewash ini. 

Selamat buat Rewash yg telah memberikan terobosan besar buat Transformasi Laundry Konvensional ke Digital untuk dunia Laundry di indonesia, semoga Rewash dapat menjaga kualitas dan terus berinovasi untuk membuat dunia laundry semakin lebih baik lagi.

#laundry #asosiasilaundryindonesia #komunitaspengusahalaundry #smartlaundry #coinlaundry #peluangusaha #bisnislaundry #bisniswaralaba #bisnisfranchise #ikatanpensiunanbumn #ikatanpensiunanri #komunitaspengusahalaundry #komunitaspensiunanbumn #investorindonesia #himpunanpengusahaindonesia #komunitaspengusahamuslim #komunitasinvestorindonesia #laundrykiloan #mesincucilaundry #pusatcucilaundry #jakartacucilaundry #maytaglaundry #lglaundry #bekolaundry #mesincucilg #mesinpengering #mesinpengeringbaju #speedqueenlaundry
#ramahlingkungan
#laundrymasakini
#digitallaundry


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di