CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Suntik KB, Kenapa Enggak? Mungkin Inilah Salah Satu Wujud Cinta Pada Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43754cc8208415ce3a3b68/pria-suntik-kb-kenapa-enggak-mungkin-inilah-salah-satu-wujud-cinta-pada-pasangan

Pria Suntik KB, Kenapa Enggak? Mungkin Inilah Salah Satu Wujud Cinta Pada Pasangan


Pria Suntik KB, Kenapa Enggak? Mungkin Inilah Salah Satu Wujud Cinta Pada Pasangan

Pria Suntik KB, Kenapa Enggak? Mungkin Inilah Salah Satu Wujud Cinta Pada Pasangan

Pria Suntik KB, Kenapa Enggak? Mungkin Inilah Salah Satu Wujud Cinta Pada Pasangan


Hai hallo apa kabar keluarga Indonesia, semoga hari ini tetap semangat bahagia selamanya.

Jumpa kembali dengan Thread Ane yang kali ini akan mengupas tuntas tentang Suntik KB untuk Pria?
Biasanya entah itu sudah menjadi kewajiban atau perintah yang namanya orang ber KB di bebankan kepada perempuan. Perempuanlah yang harus berusaha sekuat tenaga menggunakan alat kontrasepsi, seperti suntik, IUD, menggunakan pil, spiral dan untuk pria menggunakan kondom. Hanya satu, itu saja, itupun kalau si pria atau pasangan mau menggunakannya, mungkin saja ada yang nggak mau karena ribet.

Pria Suntik KB, Kenapa Enggak? Mungkin Inilah Salah Satu Wujud Cinta Pada Pasangan


Kebayang nggak sih, sebagai perempuan kalau sudah masanya untuk suntik KB, ini pengalaman temen yang pada dasarnya takut dengan jarum suntik tapi, badan udah panas dingin, bawaannya deg degan, tapi dilakukan juga, karena apa? Ya karena berpikir untuk tidak menambah momongan dulu karena anak masih bayi.
Sebenarnya tanggung jawab ber KB itu bukan hanya tanggungjawab perempuan saja lho, laki-laki juga ikut bertanggungjawab.

Pria Suntik KB, Kenapa Enggak? Mungkin Inilah Salah Satu Wujud Cinta Pada Pasangan


Ternyata ada KB yang diperuntukkan buat pria, jadi bisa gantian nggak hanya perempuan saja yang harus setor pantat setiap tiga bulan, apalagi kalau setiap bulan, nggak kebayang deh tuh pantat kalau suntiknya lama.

Gimana ini para bapak-bapak berani nggak ikutan KB suntik untuk menunda kehamilan, kalau berani itu tandanya;

1. Sayang istri
2. Mau merasakan sensasi rasanya KB suntik
3. Susah senang jalani bersama


Bukan berarti yang nggak mau ikutan suntik KB nggak sayang istri lho, nisa jadi kenapa istri tidak boleh Ikut program KB karena menderita suatu penyakit yang memang tidak diperbolehkan memakai alat kontrasepsi. Intinya sih harus dikomunikasikan bersama.

Pria Suntik KB, Kenapa Enggak? Mungkin Inilah Salah Satu Wujud Cinta Pada Pasangan


Pria Suntik KB, Kenapa Enggak? Mungkin Inilah Salah Satu Wujud Cinta Pada Pasangan


Quote:


Pria Suntik KB, Kenapa Enggak? Mungkin Inilah Salah Satu Wujud Cinta Pada Pasangan


Sekian Thread dari Ane, intinya untuk menunda jarak kehamilan, menambah momongan bukan hanya dibebankan pada kaum perempuan saja. Komunikasi dengan pasangan jauh lebih utama sehingga dapat terwujud keluarga yang sakinah mawadah warahmah, impian pasangan yang sedang membina rumah tangga, maupun yang bercita-cita membina rumah tangga.

Silakan berdiskusi jangan lupa rate komen dan cendolnya ya.
Sampai jumpa di Thread ane selanjutnya
Bye ... bye ...


Opini Pribadi
Sumber;
di sini
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evihan92 dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
ternyata nggak harus wanita yang pake alat kontrasepsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 6 lainnya memberi reputasi
gantian Bapaknya yang di enjus, berani kagak🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pasti pria lebih milih "nyembur" di luar dari pada di suntik emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Takut yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
wkwk takut jarum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ini lagiemoticon-Ngakak ternyata takut juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
owalah pantesan di indihe
disana kasus begono kan marak
emoticon-EEK!
Quote:


Wow iyakahemoticon-Ngakakemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Nggak perlu KB kalau utk stop bikin anak.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Kan bisa kau hitung masa subur istri kau, dan kau masukin vagina istri kau saat masa subur sudah lewat dan sebelum mens.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Mantap. Asli baru tahu saya. 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
waduh... itu lucu amat pic nya bun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu bisa juga sebagai solusi, tapi kadang kebobolan juga kanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hansipemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Berani nggak KB suntik untuk bapak-bapak? Itu pertanyaannya 🤭🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan muantapdjivva memberi reputasi
Quote:


Jangan hanya perempuan yang KB dongemoticon-Hansipemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan muantapdjivva memberi reputasi
Ane baru tau, Bund.😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gantian KB nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan muantapdjivva memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Quote:


Hi Bunda, .. emoticon-Big Grin
Utk mengatasi masalah kebobolan ini bisa digunakan solusi pas suami ngecrot, minta suami ngecrot di luar Bun.. emoticon-thumbsup

Kalau suami sewaktu ngecrot tepat timming nariknya, pasti tidak akan jadi anak..
Ini hanya masalah skill aja.. emoticon-thumbsup

Ini juga bedanya suami berskill tinggi (profesional) & suami yg masih belajar (pemula).. emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkw ternyata ketemu sama ahlinya🤭🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 3 lainnya memberi reputasi
hampit 7 tahun nggak ikut kb 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 3 lainnya memberi reputasi
hai bapak-bapak, kasihanilah istrimu dari tajamnya jarum suntik
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di