CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aksi Penjual Jajanan Bikin Tepok Jidat, Warganet: Virus Corona Minder
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4372c688b3cb6c060c8f8b/aksi-penjual-jajanan-bikin-tepok-jidat-warganet-virus-corona-minder

Aksi Penjual Jajanan Bikin Tepok Jidat, Warganet: Virus Corona Minder

Quote:


Disini saya dapat katakan cb kalau banjir pasti gak kejadian nyuci d becekan.. Sudah terbukti kan banjir itu berkah.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
golanmilano dan 44 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
wah ini yg bikin kita kebal

pertamaxxxemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfiannsx98 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh inovator.4id
rata-rata yang gerobak dorong memang gitu.
air seember dipakai buat cucian dagangan semalaman.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 18 lainnya memberi reputasi
Pentingnya inspektur makanan.

Klo dipidanain kena pasal apaan tuh?
profile-picture
profile-picture
121Z4 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
justru itu yg bikin org indo lebih kebal ama virus.

org sg yg pertama dateng kesini, makan minum di tempat yg bisa dibilang jauh lebih bersih dari kaki lima aja bisa lgs mencret2 tuh karna disana mereka terlalu steril emoticon-Big Grin emoticon-Smilie)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
LOL kaya gini cuma ada di negara zhang, budi dan pajeet, alias china,indonesia,dan india/pakistan emoticon-Wakaka:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Bacteriaphage, ini adalah virus alami yg ada ditempat kotor2. Tugasnya membunuh bakteri. Orang barat sekarang mulai beralih ke bacteriaphage karena bnyak superbug. Bakteri yg kebal antibiotik. Terlalu hygienis gk bagus untuk kesehatan. Terlalu bnyak antibiotik bikin superbug

Ini link di TED talk tentang bacteriophage
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fat_279
Lihat 4 balasan
makanya ane nggak pernah lagi beli grobakan kek gitu emoticon-Takut
daripada kena hepatitis
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Aziemix memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mangkanya virus korona ngga bakalan bisa masuk indonesia.

bocil2nya aja beli es yang dibikin dari air hujan, beli makanan yang alat masaknya dicuci comberan

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post Rasuna
asia tenggara deh pokoknya, pernah denger di pilipine ada makanan dr sisa makanan bekas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koerboel dan 3 lainnya memberi reputasi
hahaha sama kaya gw pernah makan baso pas, di tengah2 lagi makan tu abang baso ngisi air kaldu baso pakai air jerigen yg udah lumutam ijo2 emoticon-Busa langsung udahan gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
binatangjr dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aleet
Lihat 1 balasan
Balasan post fat_279
Quote:


Semua yang terlalu memang tidak baik...
terlalu sayang misalnya...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post aluwungs
@aluwungs terlalu sayang gk enak
Terlalu dalam bisa mentok jg gk enak bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
menjatuhkan bisnisnya sendiri emoticon-Cape d...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post redp00l
Bukan hepatitis brayemoticon-Ngakak
Tapi tetanus atawa cacing kremiemoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Begitu corona masuk, langsung dimakan sama bakteri yg uda berkembang biak ditubuh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hadeh
profile-picture
profile-picture
stygiant dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post aleet
Quote:


Protein nabati dan hewani emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Sempat beli tahu medan, motong tahunya pake pisau cutter yang uda karatan semua, entah kenapa tetap diembat juga dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
ya gt resikonya. ane jg makan sate pinggir jalan nasinya ciduk dr kantong kresek item, masih panas.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
alamak....
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di