CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
4 Hal Yang Hanya Dialami Pecinta Drakor. Apa Aja Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e436f4eb41d301508778d43/4-hal-yang-hanya-dialami-pecinta-drakor-apa-aja-sih

4 Hal Yang Hanya Dialami Pecinta Drakor. Apa Aja Sih?

4 Hal Yang Hanya Dialami Pecinta Drakor. Apa Aja Sih?

Lama gak ngetrit nih. Selamat datang lagi di trit ane ya, Gansis semua yang terlope-lope

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk


Korea

4 Hal Yang Hanya Dialami Pecinta Drakor. Apa Aja Sih?

Setiap kali ngomongin Korea, pasti tak lepas dari dua hal yang sudah begitu lama mem-booming. Apalagi di kalangan anak-anak muda. Apa itu? Yes. K-drama atau drakor dan K-Pop. Dimana-mana rata-rata orang membicarakannya.

Apalagi drama korea atau yang populer disebut drakor. Banyak yang rela begadang semalaman hanya untuk menonton nonstop belasan episode satu judul saja. Namun, kebanyakan para wanita yang mendominasi. Yang ane tahu, jarang pria yang ikut menyukai drama korea. Tapi ... gak tau juga sih.
emoticon-Ngakak

4 Hal Yang Hanya Dialami Pecinta Drakor. Apa Aja Sih?

Pasti di antara Agan dan Sista, ada yang termasuk ke golongan yang ane sebutin di atas. Bagi pecinta drakor, mereka pasti hapal deretan aktor dan aktris yang populer di Negeri Gingseng tersebut. Dari yang ganteng atau cantik gak ketulungan, sampai yang berwajah lintas gender.
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Ane ngomongin apaan sih? Jangan salah, Gansis. Maksud ane tuh, aktor yang berwajah cantik dan berkulit mulus kayak wanita.

Soal drakor, ane adalah golongan yang masa bodoh, Gansis. Gak suka-suka amat, bahkan nyaris gak suka sekali. Pernah sih nonton, cuma jarang, gak terlalu candu. Soal aktor atau aktrisnya, jangan tanya ane. Serius deh. Ane angkat tangan soal nama-nama aktor maupun aktris Korea. Bagi ane, susah ngenalin tuh orang-orang. Lah wong di mata ane, wajah mereka mirip semua.

emoticon-Ngakak

Aktor korea yang ane kenali cuma satu, Gansis! Serius, hanya satu! Siapa? Lee Min Ho.

4 Hal Yang Hanya Dialami Pecinta Drakor. Apa Aja Sih?

Mungkin gak lepas dari faktor "U" ya?
emoticon-Wakaka

Skip!

Lupain tentang ane, Gansis! Di trit kali ini ane ingin membahas hal-hal yang hanya dialami oleh para pecinta drakor. Yang bukan, kayak ane ini nih, lebih baik minggir. Apa aja sih?

Cekidot!

1. Begadang Sampe Pagi Demi Nuntasin Satu Judul

4 Hal Yang Hanya Dialami Pecinta Drakor. Apa Aja Sih?

Seperti yang ane bahas di bagian atas tadi, salah satu yang paling khas dari pecinta drama korea adalah rela begadang demi menuntaskan satu judul. Belasan episode bakalan dilalap abis.

Apalagi drakor yang ceritanya bikin baper abis. Huh. Bakalan rela deh, ngantuk-ngantuk dan gak konsentrasi beraktifitas siang hari.

Hayuu, Sista-sista pecinta drakor. Udah pernah begadang sampai pagi berapa kali gara-gara drakor?


2. Jatuh Cinta Sama Para Tokohnya

4 Hal Yang Hanya Dialami Pecinta Drakor. Apa Aja Sih?

Cerita yang bikin baper, tidak jarang membuat para pecintanya benar-benar "kesengsem" pada para tokohnya. Apalagi rupa para artis itu nyaris sempurna. Hmm ... bikin senyum-senyum sendiri.

Benar gak para sista?

Setelah berbaper-baper ria dengan dramanya, pecinta drakor pasti berburu judul-judul lainnya. Stalking akun sosial media aktor dan aktris tersebut, juga sebagai salah satu cara biar tetap update drama terbaru mereka.

Bakal susah move, pastinya.
Sampai-sampai ada yang kebawa ke alam mimpi.
emoticon-Ngakak


3. Mendadak Bisa Berbahasa Korea

4 Hal Yang Hanya Dialami Pecinta Drakor. Apa Aja Sih?

Karena sering bergelut dengan drama korea, para pecinta drakor seketika bisa berbahasa Korea. Beberapa kosa katanya, bahkan tidak asing lagi didengar oleh orang-orang yang bukan pecinta drakor.

Annyeong, heol, daebak, oetteoke, gwencana, aniyo, saranghae, annyeonghaseyo, dan gamsahabnida, adalah beberapa di antara kosa kata yang populer itu.

Begitu pun dengan simbol-simbol yang populer di drakor. Love sign, contohnya. Pasti sering dipraktekkan dalam kehidupan nyata, bukan?

4. Kuota Internet Cepat Ludes

4 Hal Yang Hanya Dialami Pecinta Drakor. Apa Aja Sih?

Keluhan utama pecinta drakor nih. Pasti gak dipungkiri, ya kan?

Keasyikan nonton dan streaming K-drama, pecinta drakor gak sadar karena tiba-tiba kuota internetnya sekarat. Kuota yang bagi orang normal non pecinta drakor, bisa tahan satu bulan, bagi mereka hanya tahan satu minggu saja. Bahkan ada yang tahannya cuma tiga hari.

Luar biasa, bukan, Gansis?
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Ane pribadi sih, gak pernah ngalamin 4 hal tersebut, Gansis! Tapi, ane punya beberapa teman yang suka banget sama drama korea. Gak cuma suka, tapi cinta abis.

Para sista di sini, seberapa cintanya sih sama drama Korea? Udah pernah nonton berapa judul? Pasti selalu up to date sama drama terbaru donk ya ....

Sekian aja sih, dari ane si Pecinta Film India.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Jangan bully ane ya
emoticon-Sorry emoticon-Sorry



Sumber : Klik
Di sini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
peggimiru dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Akhirnya bisa juga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Forum baru Gansis...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Begadang, ini benar banget! Drakor yang pernh ane bela2in begadang, endless love, winter sonata, sassy girl, the heirs, full house 😂😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane jarang nonton drakor, tapi kalo sekalinya nonton, poin terakhir itu adalah penderitaan aneemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
betul sekali. drakornya keren2. 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
ane gak terlalu suka drakor.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
saking jatuh cintanya kadang sampe bilang "jodoh ane tuh" wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak

Ngaku ya?
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak

Tuh kan....
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Toss...

Sama kita
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Keren ya?

Tapi sayang ane gak suka,
emoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan wiispica memberi reputasi
Nontonnya di viu yah wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Nomor 4 nih yang bikin saya gigit jari apalagi tanggal tua. 🤤
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


Gak tau ane Sis...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nyesek lah ya...
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan embunsuci memberi reputasi
1 sih yg paling sering. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
betull
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
kalau gak terlalu penasaran, mah aku gak pernah nonton, ya alasannya karena yang terakhir itu 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pecinta drakor berarti ya
emoticon-Wow
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di