CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Kenapa Dia Nggak Nembak-Nembak Kamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e436e6beaab25065127229a/5-alasan-kenapa-dia-nggak-nembak-nembak-kamu

5 Alasan Kenapa Dia Nggak Nembak-Nembak Kamu

5 Alasan Kenapa Dia Nggak Nembak-Nembak Kamu

 Kenapa sih dia nggak nembak-nembak kamu? Ternyata ini alasannya

Tahap PDKT adalah tahap dimana kalian bisa saling mengenal satu sama lain. Jalan dan makan bareng sudah sering. Bahan obrolan pun sudah meluas kemana-kemana. Bahkan teman-teman kalian mengira kalau kalian berpacaran.

Terkadang PDKT yang terlalu lama membuat wanita bingung dan bertanya-tanya “sebenernya kita tuh apa sih?”

Mungkin beberapa alasan di bawah ini bisa menjadi jawaban kenapa dia nggak nembak-nembak kamu juga:

1. Kamu asik diajak berteman

Dia merasa kamu tuh asik diajak ngobrol, diajak jalan, diajak nonton, diajak curhat, dan diajak apa aja kuy. Sebagian pria merasa takut kenyamanan itu hilang saat kalian sudah berpacaran.

2. Ada pilihan yang lain

Seorang pria tidak mungkin hanya mendekati satu wanita. Belum punya status, jadi bisa dong deket sama yang lain? Kenapa dia nggak nembak-nembak, yaa mungkin masih bingung memilih mana yang terbaik antara kamu atau dia.

3. Masih trauma dengan masa lalu

Mengobati luka di hati memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Wajar saja kalau dia masih menunda-nunda, mungkin dia masih ragu nanti hubungan kamu dengannya akan berlanjut terus atau kandas seperti sebelumnya.

4. Kamu tidak menarik

Sad but truth, tetapi kemungkinan ini akan selalu ada. Tidak semua pria yang mendekati kamu ingin mempunyai hubungan denganmu. Bukan berarti ada yang salah dengan diri kau, tetapi perasaan memang susah dijelaskan. Kalau sudah tidak suka mau bagaimana lagi? Cinta tidak bisa dipaksa.

5. Dia PHP

Sudah dekat tetapi tidak ditembak-tembak. Kalau begini, dia yang mainin kamu atau kamu yang kegeeran nih? Hati-hati ya kalau dia kelihatannya dia nggak serius dan cuma main-main denganmu.



profile-picture
juman memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
6. Dia Jaim betdagh
7. Takut ditolak , kita bukan dukun yang tau isi hati lo pada ,
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:


Quote:


ini kenafa pd curhat emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post Vandisk
teringat doi yang bikin ane cinta bertepuk sebelah tangan gan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Karena takut dia perawan atau bukan emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
srusuut dan muantapdjivva memberi reputasi
8. Masih ragu, antara nyata atau halusinasi
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:


poin paling penting sih ini emoticon-Wakaka
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Alasan "cowok" nggak nembak2 "seorang cewek yg sudah berharap" itu cuma satu, yaitu karena ceweknya tidak sesuai kriteria cowoknya.. emoticon-Big Grin

Itu sudah mutlak & tidak terbantahkan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:


emoticon-Nyepi Hampura om hanya nerusin aja emoticon-Wakaka
Ada satu lagi

Gak suka sama kamu.
6. belum tercapai cita cita nya (kemapanan)

7. pengen morotin kamu mengandalkan rasa suka mu padanya

8. jiwa nya masih anak anak, belum siap komitmen serius, pengen nya main aja

9. si dia penyuka sesama jenis, atau lebih parah, AC/DC

10. ente terlalu kere untuk standar dia

11. kamu terlalu baik untukku (bilang aja gak doyan)

5 Alasan Kenapa Dia Nggak Nembak-Nembak Kamu
si doi udah punya cewe lain
yang jelas dia cuma teman buat kamu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
6. LU JELEK emoticon-Leh Uga
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
ah pusing emoticon-Hammer
10. Beda Agama
Quote:


Jan pusing susing bray
{thread_title}
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Jd keinget dulu, gw nya menolak frenzon tp nyatanya smpe 2 taoen 😂😂😂 untung skrg dah muvon emoticon-Embarrassment
Nah loh nah loh yang kejebak friendzone nihhhh, sapa tau gara gara poin di atas wkwkwkkwkwk
Kalo ane lama nembak biasanya mencari tau dulu gimana sifat-sifat aslinya hehehe pokonya jangan buru-buru aja
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di