CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Apa yang Membuat Kulit Wajah Pria Unik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e436be4c8208444d777c0cc/apa-yang-membuat-kulit-wajah-pria-unik

Apa yang Membuat Kulit Wajah Pria Unik?

Apa yang Membuat Kulit Wajah Pria Unik?emoticon-Wow
Meskipun memiliki banyak kesamaan, ternyata kulit wajah pria dan wanita sangat berbeda. Hal ini disebabkan karena hormon utama pada pria, testosteron, dapat menyebabkan kulit wajah menjadi lebih tebal, lebih memiliki daya tahan, rambut tumbuh di wajah, dan tingkat produksi keringat relatif tinggi.

Secara alami, testosteron juga menyebabkan kadar produksi sebum meningkat sehingga kulit wajah tampak lebih berminyak. Jika diperhatikan, pori-pori pada kulit wajah pria terlihat lebih besar sehingga lebih berisiko menarik debu kemudian tersumbat di dalam pori-pori bersama kotoran dan minyak.

Kabar baiknya adalah tampilan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah pria cenderung lebih tertunda dibandingkan kulit wajah wanita. Sayangnya ketika tanda-tanda penuaan tersebut mulai muncul, proses penuaan kulit berakselerasi secara dramatis. Hal ini menyebabkan wajah menjadi tampak lebih lelah di mana tampilan ini dapat mengungkapkan usia mereka yang sebenarnya.

Faktor unik lainnya bahwa kulit wajah pria perlu diberi energi. Tanpa energi, penampilannya yang terlihat awet muda secara perlahan memudar sebelum waktunya dan tanda-tanda penuaan kulit mulai terlihat. Selain itu, rambut pada wajah juga memainkan peranan. Pria yang memiliki janggut cenderung lebih memiliki kotoran dan minyak di rambut sedangkan pria yang bercukur secara rutin dapat memicu stres yang tidak diinginkan pada kulit akibat bersentuhan dengan pisau cukur. Untuk itu, NovAge Men dirancang untuk menjawab semua kebutuhan unik ini. Rangkaian NovAge Men menampilkan produk anti-penuaan kulit khusus pria yang dapat menyerap secara mendalam dan memberikan energi pada kulit untuk manfaat jangka panjang

Info NovAge Men 085641777637😂emoticon-Cek PM (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di