CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[Love Letter 4] Secangkir Rindu untuk Mama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e436b10f4d695542c4ee38d/love-letter-4-secangkir-rindu-untuk-mama

[Love Letter 4] Secangkir Rindu untuk Mama

Dear Mama ....

Apa kabar Mama disana? Aku harap sehat dan bahagia selalu menyertai hidupmu. Limpahan karunia dan berkah selalu menaungi perjalananmu.

Mama,
Malam ini, ditempatku hujan, dingin dan gelap. Saat seperti ini yang kuingat adalah Mama. Segelas teh hangat selalu Mama sajikan untukku. Aku tak perlu meminta, namun Mama selalu tahu apa yang kubutuhkan. Aku ingat saat Mama bercerita, jika dalam segelas teh hangat ada kisah kehidupan, dimana pahitnya teh dan manisnya gula akan bercampur menjadi sebuah minuman yang sangat nikmat. Demikian pula dengan hidup, tak perlu takut akan pahitnya kehidupan karena akan ada manis sebagai penawar.

Mama, jika boleh ku pinta, aku ingin selalu dekat denganmu. Namun, sebuah kewajibanlah yang membuat kita berpisah. Ikhlasmu saat melepasku adalah kunciku untuk meraih surga yang abadi.

Mama, saat ini mendung sedang menggelayuti atap kehidupanku, badai sedang menunggu bahteraku untuk dihadapi. Ingin rasanya diri ini berlari dan menghindar. Namun, lagi-lagi ceritamu tentang secangkir teh menguatkanku. Mungkin ini adalah pahitnya teh yang engkau maksud, ya, dan aku hanya butuh waktu dan sedikit bersabar saja agar pahitnya kehidupan segera bercampur dengan manisnya kehidupan. Bukankan hasil akhirnya sangat nikmat.

Mama, jika boleh ku berkata, betapa rindu hati ini menderu kepadamu. Rindu pada hangatnya tatapanmu, rindu pada belaian cintamu. Tutur kata yang selalu menguatkanku, tingkah laku yang selalu mengajarkanku untuk bersahaja, dan langkah kaki yang mengajarkanku untuk berpijak pada kebenaran. Betapa itu semua tak bisa membendung rinduku padamu.

Mama, meski kita terpisah oleh jarak, cinta dan sayangku tak kan pernah rusak
Di bumi yang sama kita berpijak
Pada langit yang sama kita memandang
Rinduku dan rindumu selalu bertaut
Di ujung pantai ku tahu engkau selalu menantiku
Pada harap tuk bertemu
Karena senjaku dan senjamu adalah sama, pada batas cakrawala kita saling merindu ....

Love U Mama ....

Bandung Barat, Februari 2020


[Love Letter 4] Secangkir Rindu untuk Mama
Dokpri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh VitaArkana
coc surat cinta
mama kaulah segalanya
jadi mewek terharu 😭😭😭😭


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di